CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kisah horor di perjalanan hidup saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5db7ed3448c38d61886752ad/kisah-horor-di-perjalanan-hidup-saya

Kisah horor di perjalanan hidup saya

Quote:

Halo agan dan sista.. Biasanya ane gentayangan di trit orang kan? Atau kasarnya jadi tim hore di trit orang dengan komentar dari ane yang nyeleneh emoticon-Big Grin (klo anak2 yang suka baca trit horor, pasti pernah lihat akun ini nyempil hihi..).

Akhirnya dengan kekuatan bulan.. Eh, kekuatan keberanian. Ane coba bikin trit sendiri, itu pun dorongan dari teman2 yang selalu support ane untuk bikin trit(makasih ya supportnya kawan2 emoticon-Peluk). Jujur ane binggung namain apa ya trit nya.. Bolak balik mikir. Akhirnya ane namain aja Kisah horor di perjalanan hidup saya

Sebelum ke cerita, ane inget 1 pepatah.. tak kenal maka tak sayang, Betul tidak? Jadi ane mau perkenalkan diri dulu. Nama ane Dede,ane bukan seorang indigo, indihom atau indie band.. Ane hanya orang biasa,tidak punya kemampuan melihat hal ghaib.. Ane hanya kadang2 aja di tampakkan dengan yang begituan.. Lewat trit ini ane coba merangkum beberapa kejadian ghaib yang pernah ane temui dari mulai kecil hingga usia segini.

Karena ini kisah nyata,ada beberapa teman dan saudara ane yang terlibat di cerita ini.. Maka ane punya rules.

Quote:


Maafkan ane klo misalkan dalam penulisan nanti banyak kesalahan didalamnya.. karena ane sadar, ane bukan penulis pro. ane menerima kritik dan saran dari agan maupun aganwati semua, agar penulisannya bisa lebih baik. jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star ataupun emoticon-Toast

klo kagak suka ceritanya, jangan lempar ane pakeemoticon-Blue Guy Bata (L). kepala ane benjol ntaremoticon-Ngakak

Mari kita mulai....
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
destinationbali dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Bolangtelmi
VAMPIR CINA(LANJUTAN..)

Quote:


Tangan Ando menjulur ke depan,tubuh nya masih mematung dan matanya tertutup.

"Akhirnya... ",dengus Ismail

"Ando jadi vampir nih, is?",tanya ane

"Silahkan aja periksa sendiri",lanjut Ismail

ane kemudian periksa Ando.. "do.. do.. hey..",teriak ane sambil mengoncang2kan tubuhnya.

Dia tetap bergeming.. ane coba turunkan tangannya yang mengeras, memang bisa di luruskan ke bawah.. tetapi, kemudian tangan tersebut kembali menjulur tegak ke depan. Andi juga coba sadarkan Ando dengan cara mencubit bahu Ando.. seakan hilang rasa sakit si tubuh Ando. Tak berselang lama,

"Assalamualaikum..",

Terdengar suara 2 orang laki2 masuk dari pintu kamar asrama(ternyata itu umar dan rofik,mereka ini adalah santri kelas 2)..pintu asrama ini ada di belakang kami,otomatis kami menoleh ke sumber suara untuk menjawab salam.

"Waalaikumsalam warrohmatullahi wabbarokatuh",jawab Ismail dan Andi jawab bersamaan

Pas ane noleh mau jawab salam.. "Waalai..",belum ane jawab penuh salam..
"huekksss..",tiba2 ada 2 tangan mencekik ane seketika, dan itu adalah tangan Ando.. Ando nyerang mendadak..ane kemudian melihat ke Ando.. matanya memerah dan tatapan nya, begitu benci lihat ane.

Quote:

Saat melihat ane hampir kehabisan nafas...Ismail yang di kanan ane dan Andi di sebelah kiri ane
(gan,bukannya di sebelah kanan dan kiri itu Raqib dan Atid ya? udah ganti ya? itu malaikat, Parjooo.. ini mah yang ane maksud orang! Ane gedig juga nte..!) Sampe mana tadi ane cerita? Oiya.. maaf sodarah2..

jadi dengan cekatan, Ismail coba jauhkan tangan kanan Ando dan Andi menjauhkan tangan kiri Ando dari leher ane. ane melihat, umar masuk diantara badan ane dan Ando.. dia mendorong Ando, sedangkan Rofik terlihat menatik tubuh Ando ke belakang.

"Ada apa ini, is?",tanya umar
"Udah bantu aja, mar.. nanti tanya2nya",jawab Ismail

Setelah kedua tangan itu terlepas dari leher ane.. "uhuk.. uhuk"(batuk pak haji?? kagak, ini keselek biji kedongdong aje..)

setelah ane terlepas dari tangan Ando, Ismail kemudian nanya ke ane..
"De, kamu ga apa2?"

"Kagak apa2 kepalamu benjol.. aku hampir tewas tadi",jawab ane dengan nada kesel sambil periksa leher ane(alhamdulillah masih ada leher ane wkwk)

Tiba2..Ismail dan Andi terlempar ke belakang samping kanan kiri ane dan tangan Ando itu sekarang mencengkram bahu ane. Ane di dorongnya sambil loncat2(ane kagak ikut loncat2? Emangnya ane lagi maen lompat tali bareng makhluk ini?) sama ini makhluk sampe ke tembok dekat pintu kamar asrama.

Umar yang tadi pegang dari depan ane.. otomatis ngikut juga kebawa,kemudian dia terlepas dan pegang dengan kuat vampir dari belakang menggantikan rofik.sementara rofik yang pegang dari belakang,sudah terjatuh tersungkur daritadi.. mukanya menghujam telak ke lantai kamar(kenapa ane bisa tau? Karena ane denger suara "bledug..")

cengkraman vampir jadi2an ini wuhhh luar biasa gan/sis..ditekannya bahu ane sampe ane setengah terduduk,ane kagak ngelawan? Kata siapa? Ane coba pukul2 vampir ini..muka,dada, perut dan (maaf) kemaluan.. ane hajar, tapi ga ngepek sama sekali. (Gan/sis bayangin kaya mukul karung pasir yang padat) nah seperti itulah rasanya.

Ane binggung sama vampir ini, salah apa ane sampe di incer mulu.. ane hampir nangis, do'a2 udah ane panjatkan... dari do'a keselamatan sampe do'a makan(ane tadinya berharap, kalau dibacain do'a makan bisa pergi vampirnya..sayang khayalan tak sesuai dengan kenyataan)

Tak berapa lama, ada teriakan.. "UMARRR...AWASSS",rupanya itu ismail mengayunkan gagang sapu ke belakang vampir itu, Umar pun mengelak.

"Wushhh.. Bletakkk.. "

gagang sapu yang diayunkan tadi patah jadi dua.. tapi bersyukur nya, cengkraman itu lepas.. vampir ando itu kini gantian mengejar Ismail. mereka kejar2an mengelilingi kamar asrama.. Andi kemudian menghajar vampir itu pake bantal.. dan sekarang, gantian Andi yang dikejar2. Sementara ane, umar dan rofik yang berdarah hidungnya, cuma terduduk lemas.

"Andooo.. sadar atuh.. sadarr",teriak Andi yang masih dikejar2
"Di..ga mungkin dengar itu si ando, kan hantunya dari cina.. ",kata ane sambil teriak..

Quote:


"Apa tuh artinya Andi..? ",teriak ane..
"Ga tauuu...mudah2n dia ngerti.. ",kata Andi
(Sori gan/sis..pas ngetik ini ane bener2 ketawa inget si andi ngomong cina.. kurang lebih kaya gitu dia bilangnya)

Ane,umar dan rofik ga tinggal diam lihat mail dan andi dikejar vampir itu.. kami akhirnya ganti2an memukul itu vampir, dan ganti2an juga dikejar. Jadi siapa yang mukul, dia di kejar.
"Is.. cepat sadarkan Ando, kasian dia",ucap ane

"Duh de..maaf..aku ga tau cara mengeluarkan vampir dari Ando",kata ismail

"Matilah kita.. ini ismail ga tau cara mengeluarkan vampirnya.. gimana ini",gumam ane dalam hati

Jam ditembok menunjukkan pukuk 23.00 wib. Akhirnya datang kakak senior(kelas 3),dialah Firman.. "Assalamualaikum.. ",kata Firman
Melihat ga da yang jawab dan ada yang ga beres dengan ando, Firman kemudian mendekati Ando dan...

"Bismillahirrahmanirrahim..",

tusukan tangan kanan Firman menusuk ulu hati vampir Ando.. dan seketika itu ambruk badan Ando(pingsan). anehnya, sewaktu jadi vampir, badan Ando ga ada luka lebam. tapi saat pingsan, terlihat di tubuh Ando lebam2,bekas pukulan ane terlihat di muka dan tubuhnya.

"KENAPA BISA KAYA GINI!??",tanya Firman dengan marah.

Ane,umar,rofik dan andi hanya bisa tertunduk.. akhirnya ismail lah yang angkat bicara dan jelaskan semuanya. kami semua digelandang ke kantor guru besar. kami ditanyai perihal, kejadian malam itu. sementara, umar, rofik dan vampir jadi2an alias ando.. dibawa ke puskestren(pusat kesehatan pesantren).

Esoknya.. Ane,Ismail dan Andi dihukum lari mutarin lapangan sambil menghafal 1 surat dan berhenti sampai hafal..kalau ga salah, surat An-Naba.

Setelah kejadian itu..ane,Ismail dan Andi jadi semakin dikenal dan punya julukan dari teman2 santri yang lain yaitu GosBaster(harap maklum orang sunda, ga bisa bilang Ghost Buster.. lha itu bisa? Itu mah contoh.. Dadangg..)

Ando kemanakah dia? Dia sakit gan/sis setelah kejadian itu..dia dibawa pulang keluarganya ke Palembang. Kak yuni tau? Taulah.. dia tau dari teman2nya. disitu ane dimarahin habis2n ma dia. Dasar ane ndableg.. ane kaya dengerin radio butut saat kak yuni marah hahaha..

Sebulan berlalu dari kejadian itu, ane sama kak yuni pulang dengan dijemput Bapak dan Ibu ane.. Ane waktu itu,bawa semua barang bawaan ane. sampe orangtua ane binggung.
"Kenapa dibawa semua?",tanya bapak dan ibu bersamaan
"Pak,mah...dede ga mau balik lagi kesini! Jangan paksa dede!",tegas ane

"Lah gimana ini? kamu jadi mau sekolah dimana?",tanya bapak
"Saya mau lanjutkan sekolah biasa aja, pak di Cirebon",jawab ane

Terlihat raut kekecewaan dari Ibu ane.. tapi Alhamdulillah nya, beliau bisa nerima keputusan ane karena ane janji bakal dapat nilai bagus di SLTP yang ane mau.

Quote:


Yahh demikian cerita ane di pesantren..meskipun singkat tapi ane berterima kasih ke semua ustadz dan ustadzah disana. mereka mengajarkan banyak hal dan ane do'akan, semoga pesantren itu bisa maju terus.
Aamiin ya robbal alamiin..

TASIKMALAYA 1997

Terima kasih untuk gan/sis yang pantengin thread ane... eitss ini bukan akhir thread ya.. ini masih berlanjut.. emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
destinationbali dan 9 lainnya memberi reputasi
profile picture
rockshoot
newbie
pesantren lokasi deket daerah singaparna gan?
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di