CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Inilah Jalan Spiritualku...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bb22792c1d770f74c8b4578/inilah-jalan-spiritualku

Inilah Jalan Spiritualku...

Ini adalah kisah seorang sudara dan sahabatku.. Yang TS coba bagikan disini, tentunya atas izin dari saudara ku yang menjadi tokoh utama disini, semoga bermanfaat ya.. ambil aja hikmahnya...
=============================

Kisah ini bermula saat aku SD dan setelah kepergian tanteku kembali kepadaNYA..

Perkenalkan namaku gun..(samaran)
kisah ini adalah nyata yg aku jalani..

ah okelah g usah basa basi.. sebab aku g suka basa basi apalagi bangsa banci hiiii serem...

==============================
Index

1. Duka
2. Changing Of My Life
3. Real Or Not
4. One By One
5. Misteri Di Kelas Baru
6. Makhluk Siluman
7. Learning
8. Karate
9. Malam Di Sekolah
10. Ikat Pinggang Dan Ina
11. Rahasia Ikat Pinggang
12. Mereka Ada
13. Mulai Terasah
14. Action & Drama
15. Sweet Seventeen
16. Penghuni Villa
17. Kelas Baru Amalan Baru
18. Warisan
19. Si Abah (1)
20. Si Abah (2)
21. Kilasan Masa Lalu
22. It's Work
23. Perpisahan
24. Seperti Mengenal
25. Kampus
26. Kuliah, Silat, Dan Dzikir
27. Terbukanya Kenangan
28. Next Step Dzikir
29. Tes Praktek
30. Air Mata Menetes Kembali
31. Liburan, Memancing, Siluman
32. BuSer 1
33. BuSer 2
34. Pembalasan, Pekerjaan Dan Pembersihan
35. Cibodas Dan Misterinya
36. Latihan Praktek Lagi
37. Date With Mitha
38. Semalan Dirumah Rani
39. Mereka Bercerita 1 (Eci)
40. Mereka Bercerita 2 (Aldi)
41. Dimensi Di Yogya (1)
42. Dimensi Di Yogya (2)
43. Sisipan (Sekilas Cerita)
44. Dimensi Di Yogya (Akhir)
45. Back To Jakarta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doronpa31 dan 71 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe

Back To Jakarta

Setelah itu aku bergegas kekamar mandi untuk…..

Bersih bersih dan lalu kekamar ganti baju dan tidur.


Paginya aku bangun tapi tidak langsung bangun melainkan menyatukan nyawa dulu sampai benar benar sadar baru aku duduk dan melihat hp, ada pesan yang masuk,


“woiii… kapan pulang lu, jangan lupa oleh olehnye…” isi pesan dari ryo,

“Gampang itu…” balasku singkat.


Aku menikmati setiap hari liburku diyogya, tak ada lagi kejadian yang menarik disana, dan tiba saatnya aku kembali kejakarta, untuk istirahat disisa hari libur dan bersiap menyambut semester semester berikutnya.


Aku tinggalkan yogya yang penuh kenangan dan masih banyak lagi misteri disana yang tidak bisa diungkapakan lagi, yang jelas yogya mulai membangun kembali setelah kejadian gempa dahsyat sebelumnya.

____________________________________________________________


Jakarta yang panas akan polusi, aku telah beraktifitas lagi, aku pergi kekantor hendak minta izin kepada atasan untuk tidak datang kekantor secara rutin karena kuliah, tapi aku meyakinkan akan terus membantu memasarkan produk investasi perusahaan setiap ada peluang, dan akan segera melapor ke atasan.


Kuliah lagi, namun aku tidak kuliah setiap hari hanya 3 hari saja dalam seminggu, sisanya aku tetap mencari nasabah baru, bisnis investasi tak kenal hari dan waktu, dimana ada peluang disitu kiga harus segera masuk tak peduli hari libur atau malam hari,itulah yang aku kerjakan dan tetap memberikan laporan kepada atasan atas hasil kinerja ku.


Hari yang melelahkan aku lakukan terus sampai semester berganti dan sampai saat pendaftaran sidang tugas akhir aku terlambat mendaftar, alhasil aku cuti hampir setahun menunggu pembukaan pendaftaran sidang gelombang selanjutnya, waktu cuti kuliah itu aku manfaatkan untuk fokus kerja karena tugas akhir sudah selesai hanya saja aku terlambat daftar sidangnya.


Hari itu lepas makan siang aku pergi kerumah clien lama ku seorang tante cantik yang telah inves awal 20000 USD dan telah meraih profit hampir sama dengan modal awalnya, dia berencana menambah lagi depositnya tapi syaratnya aku harus datang ketemu dengannya.


“Siang tante…” kataku,

“Hai… masuk sayang..” dia menjawab dengan akrab,

“Have a lunch?” tambahnya,

“Not yet, karena langsung kesini takut macet..” jawabku,

“Ya sudah ayo kita makan dulu, aku baru selesai masak juga..” katanya,


Tanpa ragu aku mengikuti tante cantik ini keruang makan,


“Wow… sepertinya enak…” kataku,

“Coba saja…” jawabnya singkat,


Tante itu mengambilkan ku piring dan menyendok nasi serta lauk dan sayur yang ada untuk ku, bagaikan melayani pasangannya atau suaminya,


“Thanx…” kataku sambil senyum kepadanya,


Lalu kami menikmati makanan bersama,


“Enak banget makanannya tante..” kataku,

“Jelas donk siapa dulu yang masak” jawabnya,

“Masakannya enak gini, gimana yang masak ya…?” kataku sedikit nakal sambil meliriknya,

“Sssttt… pasti lebih enak donk…” katanya sambik mendekatkab wajah kesrahku setengah berbisik,

“Really…? “ kataku,

“Eit, tapi itu untuk desert nanti ya sayang…” jawabnya lebih nakal,

Dan kami tertawa bersama,


Aku duduk disofa sambil menghisap rokok dan menunggu tante selesai merapikan meja makan dan mencuci peralatan, setelah selesai dia datang dan duduk disebelahku sedikit rapat,


“Well.. do you want some desert now..?” katanya tiba tiba,

Aku terkejut lalu memandang wajahnya, mataku sedikit melirik kemeja untuk mematikan roko ku diasbak, dan pandanganku kembali kearahnya,


Mmmhhh…. Kuluman bibir yang mendadak membuatku kaget.. Tanpa sadar aku terbawa suasana..dan selanjutnya…. (terserah anda….)

_____________________________________________________________

Mungkin banyak pembaca yang heran dan bertanya tanya, kenapa saya yang berprilaku seperti itu masih bisa punya sesuatu yang lebih istilahnya, saya pun bingung awalnya, tapi saya sudah pernah menanyakan ini pada guru.

Katanya “Lu udah ada bakat, bakat ga akan hilang, kalo ga berbakat pun semua bisa terjadi karena itulah perbedaan dzikiran atau wiridan dengan yang laen, disini gw bukan ngajarin sesuatu yang instan, tapi gw ngajarin gimana cara bikin wadah klo ga ada bakat, dan klo ada bakat gimana cara mengembangkan wadah itu, terus gw ajarin cara ngisi wadah dan terakhir gw ajarin dan gw kasi gembok dan kuncinya sama lu semua, jadi klo lu ga pake yang ada didalem wadah ya lu bebas gembok sendiri, kalo mao pake ya lu juga udah punya kuncinya, lagian juga lu ga gratis mgebangunnya, karena lu bayar pake puasa dan banyaknya bilangan dzikir atau wirid serta ketentuan harinya. Disitu lu yang nentuin sendiri kan, seberapa kuat lu berjuang supaya pondasi wadah itu kuat, kalo lu ga kuat sama bilangan dan hari yg ditentukan untuk syaratnya ya itulah kekiatan pondasi lu, tapi kalo lu bisa selesai dengan ketentuan dan syarat itu ya insaALLAH pondasi lu kuat ga akan hancur dengan mudah, kecuali

.. Dihati lu punya rasa syirik…. Dengki…. Iri… itulah yang akan menghancurkan pondasi lu sedikit2 atau bahkan langsung semuanya.. Faham sampe sini”

“kalo yang didalem wadah itu ga tajem gimana guru..” kataku,

“itu bersrti lu lupa naro kuncinya dimana dan lu cuma ngandalin sedikit energi yg keluar dari celah penutup wadah.. Makanya minimal lu harus inget2 atau lu taro tuh lunci ditempat yg keliatan atau gampang diambil… caranya gmn? Ya lu dzikiran kunci seminimal mungkin kasarnya dalam sebulan sekali dzikiran, semales malesnya ya… pastilah ada waktu dalam sebulan itu hati dan pikiran lagi enak atau nyaman nah disitu lah lu usahain dzikiran kunci “


Itulah yg pernah saya tanyakan pribadi 4 mata ma guru saya

_____________________________________________________


Keesokan harinya aku datang ke kantor, dan menyerahkan dokumeb penambahan investasi yang aku dapatkan, dan otomatis dapat komisi, tapi yah lagi lagi uang jin dimakan setan, cepat sekali komisi itu habis rata rata untuk traktir tim di HR Cafe.


Esoknya aku izin kerja, dengan sisa uang komisi yang ada aku mengarahkan roda dua ke arah pusat perbelanjaan elektronik di jkt, aku berkeliling dan bertanya ke beberapa toko yang jadi langgananku dan kawan kawan sejak kuliah, aku membeli benerapa hardware untuk upgrade PC yang kupunya, dan membeli beberapa software termasuk game FIFA dan PES yang sering aku mainkan dan aku update setiap musimnya.


Setelah selesai dan puas berkeliling, aku pulang dan tak lupa aku membawa beberapa lembar pricelist yang aku ambil dari beberapa toko disana untuk perbandingan harga dan bisa jadi patokan jika ada kawan yang ingin beli hardware tapi malas jalan.


“Halo…” katanya,

“Siang tante…” jawabku,

“Oo hai say ada apa?” katanya,

“Ga papa cuma mau kasi tau aja, ada kemungkinan dipenutupan bursa hari ini, harga emas akan turun lagi lho, jadi bersiap siap ya tan…” kataku,

“Ow begitu, oke aku akan pantau deh, beritanya ada dimana say?” katanya,

“Berita ada di kedaitrader dan bnbc tante, lumayan kan beberapa poin… hehehe” kataku,

“Oke makasih say, kalo gitu aku mau pantau lapi dulu ya… bye…” katanya,

“bye…” jawabku.


Benar saja karena beberapa faktor fundamental harga nilai emas merosot tajam, tapi prediksi hanya sampai penutupan bursa hari ini, untuk esok hari kemungkinan bisa naik lagi.. Yah itulah sifat pasar khususnya untuk emas, fluktuasinya sangat cepat dibanding dengan forex.



Bersambung

Spoiler for Home:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fa.achryy dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jengkolcabe
profile picture
mandraw
kaskuser
gak dilanjut lg gan?
profile picture
arya56
kaskuser
@mandraw TS nya udah wafat gan.
profile picture
mandraw
kaskuser
[mention]arya56[/mentionn
serius gan?? tau darimana
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 5 dari 5 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di