CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
4 Rekomendasi Produk Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d910e49349d0f6ef04dd142/4-rekomendasi-produk-skincare-untuk-menghilangkan-bruntusan

4 Rekomendasi Produk Skincare Untuk Menghilangkan Bruntusan

Memiliki permasalah wajah memang membuat kita sebagai wanita menjadi tidak percaya diri. Seperti salah satunya yang sangat mengganggu adalah jerawat kecil yang biasa disebut bruntusan. Meskipun ukurannya yang kecil dan tidak terasa sakit, namun bruntusan tetap mengganggu. Apa lagi untuk kamu yang biasa menggunakan makeup, hasilnya tidak akan bagus. Faktor dari munculnya bruntusan bisa jadi karena kurang bersih saat menghapus makeup, stres dan hormon. Namun jangan khawatir, facetofeet akan memberikan rekomendasi skincare yang dapat menghilangkan bruntusan. Yuk simak sampai habis threadnya!



1. Nature Republic Aloe Vera 92% Sooting Gel
Produk skincare dari Korea ini sudah sangat terkenal dan dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Sesuai namanya, produk ini terbuat dari ekstra lidah buaya. Fungsi utama dari produk ini adalah untuk melembabkan kulit wajah dan mengatasi bruntusan. Nature Republic Aloe Vera ini dikenal sebagai produk yang multifungsi. Selain dapat mengatasi bruntusan, produk ini bisa dijadikan pelembab bibir, pelembab tangan, base makeup bahkan sleeping mask.


2. Skin Food Black Sugar Mask
[JUSTIFY]Produk skincare satu ini dipercaya dapat mengeksfoliasi kulit wajah yang kasar. Masker ini mengandung butiran brown sugar yang dijadikan sebagai scrub. Masker ini juga dapat mengangkat sel kulit mati serta kotoran yang dapat menyumbat pori-pori yang bisa menimbulkan tumbuhnya jerawat. Tetapi jangan sering-sering digunakan karena akan membuat kulit wajah menjadi tipis dan sensitif. Jadi gunakan 2 kali selama seminggu saja girls.




3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser
Pembersih wajah satu ini cocok digunakan untuk segala jenis kulit, bahkan kulit bayi sekalipun karena memiliki kandungan yang lembut dan tidak menyebabkan iritasi. Tidak memiliki busa saat digunakan karena tidak mengandung detergen dan teksturnya yang tidak memiliki bau juga tidak lengket. Produk ini membantu mengurangi minyak pada wajah yang membuat bruntusan hilang seketika.



4. Benton Snail Bee High Content Essence
Lagi-lagi produk skincare untuk menghilangkan bruntusan datang dari Korea. Produk perawatan wajah dengan menggunakan lendir siput ini memang sedang terkenal saat ini. Bukan hanya lendir siput, produk ini juga mengandung aloe vera dan tidak mengandung alkohol jadi aman untuk digunakan untuk yang memiliki kulit sensitif. Lendir siput dikenal dengan manfaat sebagai antibakteri dan dapat mengurangi kerutan. Maka dari itu produk ini sangat baik untuk memperbaiki masalah tekstur kulit wajah seperti bruntusan, iritasi, jerawat dan kemerahan.





Untuk sista2 mungkin ada rekomendasi lain yuk bisa ditambahkan di komen emoticon-Cendol Gan


Sumber
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kecombranggg
wah ane lagi penasaran banget sih sama essencenya benton yang snail ituu, katanya gitasav bagus banget soalnyaaa
profile picture
hasya429
kaskus maniac
Emang bagus gan ane pakai juga kok
profile picture
corner30
kaskus maniac
@hasya429 udah nyoba gan ane akhirnya, tp yaa b aja sij
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
Emang bagus kok gan itu ane juga pake masalahnya
profile picture
corner30
kaskus maniac
@sukuu04 awal awal oke lah, tapi lama kelamaan b aja di kulit ane
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
@corner30 Efek jangka panjangnya berarti jelek dong yaaa
profile picture
corner30
kaskus maniac
@sukuu04 bukan efek jangka panjang sih gan. Mungkin udah batas maksimal aja itu dikulit ane wkwk
profile picture
sukuu04
kaskus maniac
@corner30 Nggak bisa lebih naik lagi ya gaan wkwk mungkin harus ganti lamer dll
profile picture
corner30
kaskus maniac
@sukuu04 wkwkwk iya kayanya gan. Ane lagi coba acwell nih, bagus sih kulit jadi lembab. Tapi ga ada efek lebih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 8 dari 8 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di