CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99afb3c8208415e3662036/rahasia-dibalik-hubungan-laki-laki-dan-wanita-mau-tau

Rahasia Dibalik Hubungan Laki-Laki Dan Wanita, Mau tau?


Halo Gansist, jumpa lagi di thread gw. Semoga selalu sehat. Amin.

Laki-laki pertama adalah Nabi adam. Wanita pertama adalah Siti Hawa. Nabi Adam diciptakan dari tanah, sedangkan Siti Hawa diciptakan dari tulung rusuk Nabi Adam. Laki-laki dan wanita pada hakekatnya satu. Satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Laki-laki jika melihat wanita, bagaimanapun wajahnya, bagaimanapun bodynya,  pasti akan tertarik. Begitu pula dengan wanita, jika melihat laki-laki pasti juga merasakan hal yang sama. Ada rasa siiir di hati. Beda dengan laki-laki melihat laki-laki. Wanita melihat wanita. Seandainya ada rasa palingan juga rasa iri atau kagum, karena merasa yang dilihat lebih dari dirinya.

Itu sebabnya laki-laki tidak akan tenang hidupnya jika tidak ada wanita di sampingnya. Seolah ada sesuatu yang kurang. Seolah ada sesuatu yang hilang. Sesuatu yang terus dia cari. Sesuatu yang setiap saat terus dirindui.

Begitu pula dengan wanita. Tanpa laki-laki di samping hidupnya akan terasa sepi. Meski sesungguhnya dia hidup dan jalani hari-hari bersama orang-orang, baik di rumah, di sekolah, di kampus ataupun di tempat kerja.

Laki-laki dan wanita ibarat satu tubuh. Sebagiannya hilang, pasti akan terus dicari dan setiap saat akan terus dirindui. Tidak akan berhenti sebelum menemukannya. Laki-laki akan terus mencari bagian tulang rusuknya yang hilang. Wanita akan terus menunggu laki-laki yang akan menjadikannya sebagai bagian dari tulang rusak laki-laki yang hilang. Begitulah seterusnya.

Berbahagialah bagi mereka yang sudah menemukan bagian dari dirinya yang hilang. Syukuri dan jangan sia-siakan. Dan yang belum menemukan, percayalah, suatu saat pasti akan bertemu. Seperti halnya cerita Nabi Adam dan Siti Hawa. Mereka diturunkan ke dunia, mereka dipisahkan dengan jarak yang sangat jauh. Tapi akhirnya mereka bertemu juga.

Satu hal, bagaimanapun hebatnya wanita, dia tetaplah seorang wanita. Dia makhluk lemah, Butuh perlindungan seorang laki-laki. Hati dan perasaannya juga lemah. Bisa diibaratkan seperti air dalam jambangan. Goyang sedikit akan tumpah ruah. Mudah tersinggung. Mudah marah. Dan jika sudah marah, macan dihutan saja tidak berani mendekat.

Satu hal lagi, sehebat-hebatnya wanita, jangan berharap bisa melebihi laki-laki. Karena wanita hanya terbuat dari satu tulang rusuk laki-laki. Sementara Laki-laki masih punya banyak tulang rusuk.



Salam,
Jumpa lagi di thread gw berikutnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 18 lainnya memberi reputasi
karakter perempuan sama laki-laki itu emang beda yaa, tapi karena berbeda makanya mereka kalau disatukan itu bisa saling melengkapi
profile-picture
kelayan00 memberi reputasi
profile picture
TS kelayan00
kaskus maniac


Perbedaanlah yang membuat hidup berwarna. Bukankah warna juga berbeda? Andai dunia warnanya putih semua, apa jadinya?

profile picture
yuhu2000
kaskus maniac


Betul banget, sebuah keseimbangan dalam hidup sih
profile picture
TS kelayan00
kaskus maniac
@yuhu2000 Sayangnya tidak semua org bisa menerima perbedaan, termasuk perbedaan pendapat, tidak hanya dilingkungan keluarga, tetapi juga di masyarakat..
profile picture
toinxx08
kaskus addict
Tul setuju banget sist
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@kelayan00 mantap nih kiasannya, bener banget sih gan
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@kelayan00 @yuhu2000 yupp, kadang masih ada orang yang ga bisa nerima perbedaan. Tapi kalau menurut ane orang2 kaya gitu merugikan dirinya sendiri sih
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di