CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9a3158c820842b430a206f/merasa-jodoh-dengannya-ini-5-tandanya

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!

Merasa Jodoh Dengannya? Ini 5 Tandanya!



Bertemu jodoh adalah yang diinginkan semua orang. Apalagi bertemu dengan pasangan yang sesuai dengan keinginan. Jodoh bisa datang dan bertemu kapan saja dan di mana saja. Ketika anda merasa telah menemukan jodoh anda, tanpa kita sadari pasti ada hal yang berubah dari diri anda, salah satunya akan merasakan sesuatu yang dipenuhi dengan kebahagiaan.
Tahukah anda, ketika anda merasa telah menemukan jodoh, ada 5 hal yang akan anda rasakan! Berikut ini dilaporkan dari Yourtango, Minggu, 6 Oktober 2019 Ini adalah 5 hal yang akan anda rasakan ketika bertemu jodoh anda.


1. Dunia mulai terlihat berbeda



Meskipun ini terdengar klise, saat anda bertemu belahan jiwa. Maka dunia tampaknya terlihat lebih positif. Seperti mawar yang tidak mulai mekar dan anda telah melangkah, tetapi mereka juga ingin melangkah.

Anda akan terlihat lebih baik dari sebelumnya dan akan memiliki pandangan hidup yang lebih optimis. Sebenarnya ini adalah cara bagi anda untuk berinteraksi dengan orang lain.


2. Jadikan hari-hari lebih menyenangkan



Pada awalnya anda terlihat bertentangan dengan keinginan anda, tetapi ketika anda tidak dekat dengan orang yang anda cintai, anda akan tersenyum. Itu mungkin karena kesenjangan antara kalian berdua. Namun, itu tidak masalah karena memikirkan mereka akan membuat anda bahagia.

Ketika anda dihubungi oleh mereka baik melalui pesan atau panggilan, itu secara tidak langsung akan membuat hari-hari anda menyenangkan. Mungkin, orang-orang di sekitar anda akan berpikir bahwa anda adalah orang yang aneh karena anda tersenyum dengan ponsel. Namun, itu semua tidak masalah bagi anda.


3. Mulai mencoba hal baru



Ketika anda bertemu orang yang dicintai, anda secara tidak langsung akan mencoba kegiatan atau hobi baru. Anda ingin menjadi bagian dari hidup mereka dengan cara apa pun yang anda bisa. Jadi, anda akan memulai hal-hal yang mereka sukai secara teratur. Mereka juga ingin mencoba hal-hal yang anda sukai!


4. Semua hubungan akan terlihat lebih baik



Ketika anda menemukan orang yang anda cintai, hubungan yang anda temukan akan membaik. Semua itu berkaitan dengan bagaimana perilaku anda berubah karena hubungan baru. Maka anda akan lebih mencintai, memaafkan, dan menerima orang-orang di sekitar anda. Sehingga bisa berdampak positif pada hubungan lain.


5. Keluar dari zona nyaman untuk orang yang dicintai



Setelah anda menemukan orang yang dicintai, maka anda akan keluar dari zona nyaman anda untuk membuat mereka bahagia. Sedangkan orang yang belum menemukan cinta mereka, akan mengeluh karena harus melakukan sesuatu untuk orang lain. Keluar dari zona nyaman anda adalah sesuatu yang mulai terjadi secara alami. Ini tidak akan mengganggu anda memberikan makanan favorit mereka, memberi hadiah, atau menghabiskan waktu bersama.




Sumber : BeritaLingkunganKita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Alexa.Clarisa
kayanya kalo udah ketemua pasangan yang pas mah semuanya jadi keliatan mudah dan positif terus yaaa
profile picture
Benar sekali gan emoticon-Big Grin
profile picture
toinxx08
kaskus addict
Bener sih.. Karna udah bisa saling nerima juga kurang dan lebihnya.. Wkwkwk asiiik
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@Alexa.Clarisa tinggal pasangannya aja nih gan, dimana wkwkw
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@toinxx08 seru banget tuh kalau punya pasangan kaya gitu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di