CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b519788ded7705d328b4569/tenda-ac10u

TENDA AC10U






AC10U
Dari sekian banyak Router kenapa harus memilih Tenda AC10U ?
Banyak kelebihan di bandingkan dengan Router lain diantara nya adalah dengan teknologi WISP, dan daya sebar yang lebih luas karena di bekali oleh 4 antenna dengan kekuatan 4dBi dalam bentuk anntena Omnidirectional dan sudah MU-MIMO.

Dengan di bekali 1Ghz CPU
Dengan 1 GHz CPU dibuat dengan proses 28 nm, Tenda AC10U mewujudkan kapasitas yang sangat baik pada pemrosesan data dan konservasi energi.
Tenda AC10U bekerja baik dengan serat optik dari bandwidth mulai dari 50 M, 100 M, 200 M hingga 1000 M, memungkinkan Anda untuk menikmati video dan game HD yang mulus.


selain itu Tenda AC10U, memuliki  satu buat port USB 2.0 bisa di gunakan untuk file sharing dari HDD external, tanpa harus konek pada salah satu PC, bilamana konek pada salah satu PC maka PC tersebut harus tetap "on"  atau hidup bilamana PC lain ingin menggunakan data sharing, sedang kan bilamana menggunakan Tenda AC10U, cukup router Tenda AC10Usaja yang hidup, selain untuk berbagi data internet, dan pula memiliki 3 port LAN yang sudah menggunakan kecepatan GIGABIT begitupun port WAN nya, memungkinkan kita dapat menggunakan internet lebih maksimal lagi




Tenda AC10U masuk dalam keluarga Wall killer dengan teknologi dual band (2.4GHz dan 5GHz)
seperti yang kira ketahui bahwasannya kepentingan secara individual sangat berbeda maka kita gunakan dual band untuk Tenda AC10U, bisa kita lihat perbedaan antara 2.4GHz dan 5GHz.






Jadi, tunggu apalagi, rubah semua nya dan menjadi lebih baik




profile-picture
profile-picture
profile-picture
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tenda.router
Quote:


Permisi pak.. Saya mau tanya, baru aja beli Tenda AC10U dgn tujuan make fitur bandwidth control saat dibutuhkan, nah saya taro router di lt 1 / dasar, sedangkan di lt 2 ada beberapa blind spot,saya coba pakein Repeater (bukan merek Tenda) tapi setelah cek ricek.. Device yg konek ke repeater bandwidth controlnya gk jalan, yg saya mau tanya.. Apakah harus menggunakan repeater tenda juga supaya bandwidth controlnya jalan..
Terima kasih
profile picture
arcancur
aktivis kaskus
Repeaternya dibuat mode access point sehingga DHCP yang mengatur Tenda AC10U, harusnya nanti bandwidth controlnya bisa langsung perdevice...

kalo setingan di Tenda nya itu waktu pilih wireless repeating pilih yang client+AP mode.. ini contoh saja... saya ga tau nama lain yang digunakan di repeater merk lain

Topologinya AC10U ------- Repeater (mode AP) atau Access point sekalian tapi harus pake kabel biasanya.

Kalo dirumah saya GPON-------AC10U (mode router biasa) ------- AC10U (Mode AP)
profile picture
TS tenda.router
kaskus holic
@arcancur
klo pake AC10U di mode AP bisa di control via palikasi nya tenda, bisa di download di playstore nya android, namanya "tenda WIFI"
profile picture
arcancur
aktivis kaskus
@tenda.router

Mode AP ga bisa dikontrol pake app android cuma yg mode router aja...

karena saya pake pake 2 AC10U yang satu untuk router yg satu lagi buat AP

dan app androidnya ga punya setting lengkap, tetap enak pake web di tendawifi.com karena ga bisa atur VPN..
profile picture
wethekings
kaskus holic
@arcancur GPON yg fiberhome itu gan?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di