CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d8fe3c5b84088474d255eaf/dalam-gelap-ku-titip-sebuah-cerita-true-story

DALAM GELAP KU TITIP SEBUAH CERITA [TRUE STORY] [18 ]

Hai agan semua, apa kabar?

Ketemu lagi ama gw Micky, ijinin gw  buat nerusin cerita yang di tgread gw yang sebelumnya yaitu  [True Story] HITAM PUTIH ABU HIDUP GUE 18 +

Semua cerita yang ditulis disini gw usahain sesuai semua dengan fakta yang ada tanpa formalin ataupun tanpa bumbu penyedap, tapi dikit lebay gapa kann.
Balik lagi karena gw masih nubie, masih baru nulis dan bukan propesional, maaf maaf kalau ada kata yang salah atau ada typo, jadi dimohon untuk bimbingan agan dan sist yang baik hati ini selalu memberikan bimbingan kepada gw yang nubie ini 

Rules


Spoiler for Rules:



Spoiler for INDEX:




Spoiler for Ilustrasi:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
radetra dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
Berkenalan dengan Ibun

Setiap omongan bokap gw coba mengerti, begitu gw yakin apa yang dimaksud ama bokap gw makin galau, apa yang harus gw perbuat minta tolong ke siap,minta pendapat ke siapa lagi,lagi bengong tiba tiba ada sms,

Nomer tak dikenal : Assalamualaikum apa bener ini nomernya micky ?

Gw : Waalaikum salam benar ini saya micky , maaf ini nomor siapa yah ?

Dan nomer itu pun langsung menelfon, gw angkat

Gw :Assalamualaikum ?

Ibun : Waalaikum salam, mas micky ini ibun (buat yang gk tau coba baca lagi cerita hitam putih abu abu )

Gw : Oh ibun, apa kabar bun sehat?

Ibun : Alhamdulillah nak, gimana kamu sehat, semua lancar lancar aja ?

Gw : Alhamdulillah bun sehat,bapak, widya ama yang lain sehat?

Ibun : Alhamdulillah sehat juga, mas lagi sibuk gk ?

Gw : Gk sih bun kenapa, ada yang bisa mas bantu ?

Ibun : Gk enak ibun kalau ngomong di telfon, ini tentang masalah widya mas

Gw :Kenapa bu ama widya? I

Ibun : Ibun kok ngerasa ada yang gk sreg ama cowonya widya sekarang

Gw : Heheh memang siapa bun ?

Ibun : Temen satu angkatanmu mu juga mas, itu mas anton loh yang kriwil kriwil itu

Gw : Hmm bukannya anton udah punya istri yah bun ?

Ibun : Itu dia mas, ya gimana ya susah lah ibu ngomongnya

Gw : Ya udah nanti Insya Allah mas mampir ke rumah deh

Ibun : Suwun loh mas, jadi repotin

Gw : Iya gpp ibun

Ibun : Pacarmu juga di bawa ya, pengen liat pacarmu loh ibun

Gw : Ahahah ntar perang ama widya

Ibun : ahaha gk toh mas orang widya itu anggep kamu itu kakaknya kok, masa iya cemburu kecuali pas kamu dulu ama widya, ama yang laen baru tak pitess kamuu

Gw :Hehehe tapi aku kan ditolak ama widya

Ibun : Mulut bisa mengucap tapi hati tak bisa berbohong mas, wes tak tunggu ya kalau mau datang, mumpung mas binar ama bapak ada di rumah ini ya udah tak tunggu ya mas Assalamualaikum

Gw : Waalikumsalam

Mampus gw begitu telfon dimatiin, disuruh ke rumah widya gw harus ngomong apa ke mitha, mana suruh ajak dia pula lagi, iseng iseng berhadiah akh sms dulu aja kali aja masih di kampus kan jadi ada alesan kalau dia gk bisa ikut

Gw : Boo dimana?l

Mitha : Dirumah ini kenapa ?

Gw : emoticon-Hammer , gk ke kampus kamu ish

Mitha : Kesiangan bangunnya malem begadang ngajarin unyil belajar, kamu udah makan ?

Gw : Udah kok, Boo inget ama widya gk ?

Mitha : Hmm inget mantan kamu kelas 1 sma yang pake kerudung itu kan ?

Gw: emoticon-Hammer ,mantan aja terus disty mantan widya mantan orang aku gk jadian juga

Mitha : Ahahahah tapi kan kamu pernah sayang ama mereka boo, kenapa emangnya bahas widya

Gw : Tadi aku ditelfon ama ibunya suruh ke rumah dianya, kamu mau ikut?

Mitha : Ngapain? emang kamu deket gitu ama keluarganya ?

Gw : Heheh deket lah boo, kan mereka bisa dibilang keluarga aku juga, ada yang mau dicertain ibunya tentang widya boo

Mitha : Hmm, ya terserah kamu

Gw : Jangan kebiasaan terserah deh aku males denger kata terserah

Mitha : hahah ya udah, mau janjian di mana ?

Gw : Aku jemput kamu aja

Mitha : Jangan kayaknya kamu bakal lama soalnya jarang jarang kan ibunya widya telfon mau cerita

Gw : Ya sih jadi gimana

Mitha : Kasih aja alamat ama patokannya aku berangkat sendiri

Gw : Heheh dasar, tapi nanti kita parkirnya di pinggir jalan loh mobil gk bisa masuk ke gangnya

Mitha : Ya gpp

Gw pun kirim alamatnya widya ke mitha, begitu kata mitha ok gw pun berangkat dan nyampe duluan, begitu sampe depan rumah udah ada ka binar lagi ngerokok

Ka Binar : Woy kemana aja lw, jarang nongol yah sekarang belaguu

Gw : Assalamualaikum dulu ka emoticon-Big Grin

Ka Binar : Waalikumsalam, tumben amat masalah widya yah ?

Gw : aahha yah,

Ka Binar : Hadeuh ibun ibun dibilang cuma perasaan dia doank kok

Gw : Emang kenapa ka?

Ka Binar : Masuk dulu lw sungkemada bapa juga di dalem, dah sungkem ntar baru gw ceritain

Gw pun masuk disambut bapa dan ibun beres sungkem ama basa basi gw pun ijin keluar buat ngerokok, bapak pun ikut katanya pengen ikutan ngerokok

Ka Binar : Adeuh bapa ikut ngerokok juga

Bapak : Lah kenapa wong aku kangen juga ama mas micky, iya toh mas?

Gw : emoticon-Big Grin

Bapak : Gimana sehat toh, kegiatannya apa sekarang mas?

Gw : Kerja sambil kuliah pak

Bapak : Ya bagus kalau gitu, dipanggil ibun masalah widya yah?

Gw : hehehe kok pada tau sih

Bapak : lah kamu kaya gk tau ibun, semaleman dia tuh ngomongin kamu ke bapak, apa harus ngomong ke kamu masalah widya

Ka Binar : Tau tuh ibun, padahal perasan dia aja lagian gpp toh baru pacaran, itu pun belum tentu pacaran baru deket aja

Gw : Ama anton 10-b kan yah ?

Ka Binar : Kagak tau mick gw sih tapi ibun bilang yang mantan istrinya anak paskib juga, itu pun nikah karena melendung duluan

Gw : Gw lupa sih ka yang mana, terus masalahnya kenapa ?

Ka Binar : Ibu gk suka karena ya denger denger dari anak anak kalau anton tuh cerai karena kasar, suka mukulin mantan istrinya, ya kita kan gk tau mana yang bener kalau gk dari orangnya langsung baik dari anton ataupun mantan istrinya, cuma ya ibun biasalah ke widya

Gw : Hmm gitu ya udah ntar gw coba ngomong ke ibun ama widya nya deh

Hujan pun turun gw pun makan bareng beres makan kita pun kumpul di ruang depan lagi

Ibun : Pacarmu mana toh le?

Gw : Hehe katanya sih tadi nyusul kesini ujan macet kali bun

Bapak : Udah ada pacar toh mas, wis hebat lahtapi apa pacarmu tau kalau widya itu siapa, gk cemburu dia ?

Ibun : Ya udah toh pak, masa iya anak cowo ibu ganteng ganteng gini jomblo, pie toh bapak ini

Gw : Alhamdulillah udah tau pak kan gk ada yang harus disembunyiin

Bapak : Ya wes lah kalau udah tau, lagian kita ini udah keluarga, widya anggep kamu kaka, kita pun anggep kamu anak udah bukan pacar atau mantan lagi

Ka Binar : Apaan orang micky kaga dijawab jawab ama widya sampe sekarang masih digantung

Gw : Itunya mah gk usah dibahas kaaaemoticon-Malu

Ibun : Coba telfon mas, takutnya kenapa napa ma pacarmu

Gw : Iyah bun ini micky telfon, lalu gw pun telfon mitha

Mitha : Iyahh boo bentar lagi ini udah masuk kok patokannya basi ...... kan ?

Gw :Iyah kamu bawa payung ujan kan ?

Mitha : Gk bawa lah mana tau aku bakal ujan

Gw : Ya udah ntar kalau udah sampe gang ama parkir kasih tau, nanti aku jemput

Mitha : Ok siapp

Selang 15 menit pun mitha kasih tau udah ada di gang depan, gw pun pinjem payung, dan jemput mitha, begitu gw ketok kaca mobilnya dia pun segera turun dan mengambil bungkusan yang dibawanya,

Mitha : Boo udah cantik belum aku ?

Gw : Heh ?? tumben amat

Mitha : Ya lah gk mau kalah cantik ama cinta pertama kamu emoticon-Wink

Gw : emoticon-Big Grin , udah lagian itu kan dulu boo

Mitha : Bodo amat, nih bawain

Gw : Terus kamu pegang payung gitu ?

Mitha :Eh iya, ya udah aku aja yang bawa kamu bawa payung

Sepanjang jalan mitha pun bercanda,kaya gk pernah keujanan atau ngeliat ujan dia bilang sih baru ujan ujanan berdua, sok romanis lah katanya, begitu sampe rumah bapak ibun ama ka binar masih di teras depan

Gw : emoticon-Big Grin

Mitha : Assalmualaikum(langsung sungkem ke bertiga ) ini ibu ada kue tadi sempet beli

Ibun: Waalaikum salam cah ayuu, duh repotin kamu jadinya

Mitha : Gpp kok ibu

Ka Binar : Sini bun biar kaka yang bawa, langsung suguhin aja yah ?

Ibun : Ya taro aja di tengah sekalian kasih tau teteh ka buat yang anget anget, yu masuk dingin diluar ujan

Gw : Ya udah di dalem aja bun ngobrolnya

Kita pun masuk dan duduk di ruang tengah seperti biasa lah pastinya mitha di introgasi emoticon-Big Grin

Ibun : Siapa namanya ndo ?

Mitha : Mitha bu

Ibun : Udah lama kenal ama micky yah?

Mitha : Udah bu dari sma kenalnya

Ibun :Ya kalau gitu gpp berarti udah tau semuanya yah tentang ibu siapa terus anak ibu siapa, ibun disini udah anggep mas micky itu anak, begitu pun anak ibu widya udah anggep micky ini kakaknya jadi ibu gk mau loh nanti kamu kedepannya ada rasa cemburu atau gimana gimana

Mitha : Iyah ibu lagian aku udah pernah ketemu kok ama widya

Ibun : Kapan ?

Mitha : waktu almarhum mamah micky di rumah sakit

Ibun : Kok mas gk cerita toh

Gw : Lupa emoticon-Big Grin

Ka Binar : Mitha yah namanya ?

Mitha : iyah kak

Ka Binar : Cepet sadar yahh emoticon-Big Grin

Mitha : Sadarnya kenapa ka?

Ka binar : Kok mau ama micky yang begitu juntrungannya emoticon-Big Grin

Kita pun ketawa denger bercandaan ka binar, setelah itu ada banyak obrolan yang lebih tepatnya kaya ya keluarga lah yang ketemu calom mantu ceweknya, mitha pun seperti biasa cepet akrab cepet bisa berbaur dengan orang oranng baru jadi gw gk begitu khawatir bakal terus jawab apa yang ditanyain ibun atau bapak, lagi enak enak ngobrol terdengar suara vespa, kita pun nengok keluar begitu gw yakin itu widya dan anton gw pun keluar

Widya : Babang ?

Gw : Oit, baru pulang ?

Widya : Huum nunggu ujan tadi (sungkem ke gw ) babang dari kapan ama siapa bang?

Gw : Ama mitha, lumayan lama kok

Widya : Oh ama mitha ya udah aku masuk ke dalem nton masuk gak ?

Anton : Gk akh wid udah jam segini juga takut ujan lagi ntar, gw cabut yaa

Widya :Yoo ati ati

Anton : Mick gw cabut ya

Gw : Hmm ati ati di jalan, jangan suka cari perkara ama orang yang salah ya

Anton : emoticon-Big Grin (dia pun langsung cabut )

Widya : Kenapa sih bang gitu amat

Gw : Hmm emang salah kan gw bilang jangan cari perkara ama orang yang salah

Widya : Dihh dateng dateng malesin

Gw : Lah yang baru dateng kan kamu baru pulang jam berapa ini ?

Widya : Kan tadi bilang ujan, masa iya harus terobos ujan

Gw :Ya ada kabarin ibun gk ?

Widya : Hp aku mati bang

Gw : Alesan aja

Belom apa apa gw ama widya pun udah cekcok gimana kelanjutannya cek it brottt di next eposidehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Shi15 dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tetsu1989
profile picture
deawijaya13
kaskus addict
Matap euy... triple update..

Lancrutkan gan...

Ane tungggu
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di