CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Ga Cuma Avatar yang Berkaitan dengan Alam, Perhiasan Ini Juga Terinspirasi dari Alam!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da45027018e0d38c64577bf/ga-cuma-avatar-yang-berkaitan-dengan-alam-perhiasan-ini-juga-terinspirasi-dari-alam

Ga Cuma Avatar yang Berkaitan dengan Alam, Perhiasan Ini Juga Terinspirasi dari Alam!

Sista!

Apa yang ada di pikiran kalian saat mendengar elemen alam?
Pasti kalian ingat dengan salah satu animasi TV Series buatan America kan?

Avatar: The Legend of Aang



Air!
Bumi!
Api!
Udara!

Jaman dulu semua negara hidup dalam perdamaian.
Kemudian, semua berubah saat negara api menyerang.
Hanya avatar, ketua dari ke-empat elemen yang dapat menghentikannya.
Tapi saat dunia membutuhkannya, dia menghilang!!!



Eitss!
Bentar-bentar!

Ga salah sih kalau kalian ingat dengan serial animasi tersebut, tapi yang mau ane bahas disini bukan Aang si Avatar. Ane mau membahas tentang kalung, anting, gelang tangan, gelang kaki, dan cincin alias perhiasan.



Salah satu brand perhiasan yang bernama MONDIAL baru saja meluncurkan koleksi perhiasan terbarunya yang elok nan elegan, berani dan berkualitas tinggi. Koleksi perhiasan barunya yang dikatakan dapat mencuri perhatian mata Sista-sista hadir dengan tajuk "THE ELEMENTAL".

Koleksi The Elemental hadir dengan teknik terbaru yaitu dengan menggunakan teknologi 3D Printing. Tidaklah mudah untuk menciptakan perhiasan dengan teknologi terbarunya, bahkan Mondial memerlukan waktu 6 bulan untuk menyelesaikan satu dari kelima seri yang tergabung dalam koleksi The Elemental.

Kelima koleksi The Elemental ini mirip-mirip dengan ke-empat elemen yang dikuasai sama Avatar ehehehe. Hal yang membedakan koleksi The Element Mondial dengan elemen yang dikuasai Avatar adalah Metal. Jadi, kelima koleksi yang dihadirkan Mondial terdiri dari Water,Earth, Fire, Wind, dan Metal.



Water



Makna filosofis dari seri Water The Element adalah ketenangan refleksi air yang mengajarkan kesabaran dan zen diwakili oleh koleksi Water yang menggunakan Mutiara sebagai centre stone, white diamond dan juga blue diamond yang mensimbolkan air sebagai sumber kehidupan.

Set perhiasan water hadir melalui koleksi earings, pendant dan juga ladies ring. Untuk koleksi earings seri water menggunakan dua butir 13 mm round white pearl dengan berat 36,110 carat, 78 butir round blue diamond seberat 1,544 carat, 122 butir white round diamond seberat 2,092 carat, 8 butir pear shape diamond seberat 1,341 carat, dan 6 butir marquise diamond seberat 0,626 carat.


Earth



Koleksi Earth hadir dari segala macam kehidupan di bumi yang menginspirasi. Seperti tanaman tumbuh dan berkembang yang tercermin dari bentuk dedaunan dan kelopak bunga yang sedang mekar.

Koleksi Earth menghadirkan earing, pendant dan juga ring yang hadir dengan sentuhan white dan coloured diamond serta precious stone. White diamond hadir melalui bentuk batang tanaman, kuncup bunga hadir melalui brown diamond, deaunan diwakilkan oleh green diamond serta kelopak bunga yang cerah hadir melalui sentuhan ruby dan pink sapphire.


Fire



Set koleksi Fire terinspirasi dari api dan burung phoenix yang memberikan panas. Selain itu juga memberikan makna semangat serta harapan untuk awal baru. Koleksi Fire Elemental hadir melalui simbolisasi lidah api yang menyala dan selalu bergerak yang dipadukan dengan unsur white gold dan juga rose gold serta white diamond yang mempesona. Koleksi Fire terdiri dari rangkaian perhiasan earings, necklace dan juga ladies ring.


Wind



The Elemental seri Wind terinspirasi dari kepakan sayap yang memiliki makna kebebasan dalam menggapai sesuatu yang lebih tinggi. Koleksi ini terdiri dari koleksi Earings, Necklace dan juga Ring. Koleksi necklace Wind hadir dengan sentuhan white gold 43 gr dan round white diamond sebanyak 815 butir dengan berat 11,37 carat, 28 butir pear shape diamond seberat 2,556 carat, 7 butir pear dossier seberat 2,135 carat, dan satu buah pear shape diamond seberat 1,5 carat sebagai master stone.


Metal



Untuk koleksi Metal, Mondial terinspirasi dari unsur logam yang penggunaannya tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. Koleksi Metal menghadirkan earings, bangle dan juga ring yang dipadukan dengan white gold dan rose gold yang saling melengkapi serta white diamond yang hadir dengan beragam ukuran dan bentuk.

Untuk koleksi earing seri Metal menggunakan 18 gram paduan white dan rose gold dengan bentuk zig-zag yang beraturan, 418 butir round shape diamond dengan berat 2,323 carat, 2 butir emerald shape diamond seberat 0,315 carat, 4 butir marquise shape diamond dengan berat 0,198 carat, 8 butir princes cut diamond seberat 0,404 carat dan 2 buah Mondial Excellent Cut Diamond (MEC) seberat 1,020 carat.



Itu dia elemen alam yang ane maksud, koleksi perhiasan Mondial The Elemental yang terinspirasi dari elemen-elemen alam. Jadi ga hanya Avatar aja yang berhubungan dengan elemen alam, ternyata perhiasan juga ada yang terinspirasi dari elemen alam seperti Avatar, ehehehe.

Nah, dari kelima koleksi tersebut, koleksi mana yang paling Sista suka?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sunshii32 dan 9 lainnya memberi reputasi
biasanya yang ngerti ngerti hal kaya gitu emang cuma orang-orang yang concern sama karya sih. kalo kaya ane yang orang awam mah milih yang modelnya keliatan bagus aja hehehe
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
Nah iyaa biasanya org yg beli juga bener2 yg ngerti seni yaa. Kalo ane juga cuma liat modelnya hahaha
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee hahaha sama kita gan
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee sama yang penting harganya cocok di kantong 😅
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
@sagit30 benerr gaan sesuai harga sama barangnya yaa
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee kalau ga sesuai, ya ga usah beli. Toh ane juga suka suka banget sama barang seni kaya gitu heheh
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
@sagit30 ga suka2 banget gan maksudnya? Kalo suka2 banget kan dibeli hehehe
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 6 dari 6 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di