CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Pengiriman Barang Yang Tak Kunjung Sampai Oleh TIKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5da8ac98f4d695624d11653e/pengiriman-barang-yang-tak-kunjung-sampai-oleh-tiki

Pengiriman Barang Yang Tak Kunjung Sampai Oleh TIKI

Kepada Yth Manajemen TIKI,

Seharusnya paket kiriman untuk Saya sudah sampai sejak tanggal 14 Oktober lalu, namun hingga hari ini Saya belum menerima paket tersebut.

Kronologi:
Jumat 11 Oktober 2019: Saya melakukan pembelian barang di Aukey Official Shop melalui ecommerce Tokopedia dan barang dikirim hari itu juga.

Sabtu 12 Oktober 2019: Saya coba mengecek resi diwebsite TIKI, paket saya sudah tiba di Bogor dan siap diantar kurir.

Minggu 13 Oktober 2019: Terjadi keanehan yaitu berupa keterangan Failed : DEX 11 - (M) PERMINTAAN UNTUK DIANTAR ESOK HARINYA.

Senin 14 Oktober 2019: Tidak ada perubahan status.

Selasa 15 Oktober 2019: Tidak ada perubahan status.

Rabu 16 Oktober 2019: Saya mencoba bertanya melalui twitter dan menelepon layanan contact center dan mendapat jawaban yang sangat tidak memuaskan berupa: Mohon waktunya ya Sobat. Terima kasih. Dan beberapa jawaban yang intinya sama tidak memberikan solusi.


Kamis 17 Oktober 2019: 4 kali Saya menelepon Contact Center mengingat paket tersebut sudah sangat Saya butuhkan. Jawabannya sama: masih berkoordinasi. Entah berkoordinasi dengan siapa, mungkin dengan Tuhan?
Pukul 18.32, Saya mendapat telepon dari pihak TIKI dinomor ‭+62 814 30110655‬ yang secara gamblang menyebutkan paket dipastikan akan sampai ke tangan saya ditanggal 17 Oktober 2019.

Hasilnya? Nihil, hanya sekedar janji janji saja.

Seperti inikah pelayanan service TIKI ditengah maraknya persaingan jasa kurir? Bahkan saat saya bertanya mengapa sangat lambat pengiriman paket ini dan ada keterangan semua tim Contact Center satu suara tidak bisa menjelaskan dan hanya akan berkoordinasi dengan tim terkait. Setidaknya jika diberi alasan kenapa ada keterlambatan, Saya mencoba untuk mengerti dan tidak akan membuat postingan disini atau surat pembaca media berskala nasional.

Mohon dengan segera barang saya dikirimkan. Ini nomor resi saya 660001801340.

Mohon sekiranya untuk lebih ditingkatkan lagi service TIKI baik dari ketepatan waltu maupun SOP tim Customer Care yang sangat jeblok.


Terimakasih,

(Detail Image di bawah ya mohon maaf bahasanya baku banget karena ini ane bikin juga buat ke tempat lain emoticon-Malu)

Spoiler for hasil cek resi:


Spoiler for chitchat ditwitter:


Thanks, semoga bisa nemu pencerahan emoticon-Big Grin
Quote:


Harus email juga ya setelah Contact Center dan socmed gak mempan? Masalahnya TIKI ini gak kasih tahu alasan keterlambatan emoticon-Cape d... (S)

Quote:




Tuh gan ane dr kantornya, gak ada katanya paket ane lagi dikoordinasiin lagi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sepulang dr kantor TIKI yang di Cileungsi ane nelpon lagi 1500125 itu tuh terus dibilang masih koordinasi juga, bingung dah koordinasi lama bener. KPI udah pada achieve apa ya jadi lambat emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Jauh kantor yg deket ajah gak bisa kasih solusi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:


Iya nih sangat menyesal pakai TIKImpret emoticon-Ngakak

Pasukan kerahin dong emoticon-Malu
profile picture
john_luo
kaskus addict


Jangan2 paketnya hilang, komplain ke toped juga gan, kalau agan pakai asuransi biar bisa cepat diproses
profile picture
TS mademoiselleee 
Soccer Enthusiast
[mention]john_luo[/mention]

Ane udah komplain ke sellernya untung seller kooperatif nih mau bantu follow up juga... ini pake asuransi kok emoticon-Malu
Sore ini kalo masih begini terus ane jajal langsung complain ke tokped, thx gan sarannya emoticon-Malu
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di