CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Kalah Lagi, Ini 3 Rapor Merah Tottenham Hotspur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d99902ac820844d29145bce/kalah-lagi-ini-3-rapor-merah-tottenham-hotspur

Kalah Lagi, Ini 3 Rapor Merah Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur tumbang 0-3 di markas Brighton and Hove Albion pada Sabtu, 5 Oktober 2019. Kejutan? Ah, lebih tepatnya pukulan telak beruntun.


Tottenham kalah di markas Brighton (Premier League)

Ada apa dengan Tottenham Hotspur? Pertanyaan ini pantas mengemuka setelah sebelumnya Spurs tumbang menggenaskan ketika menjamu Bayern Muenchen. Tottenham kalah 2-7 di kandang sendiri. Kacau!

Apakah tudingan pelatih Mauricio Pochettino bahwa sejumlah pemain sudah tidak fokus bermain bersama Tottenham itu ada benarnya gak ya??? Hmm... bisa jadi.

Sambil menunggu rumor dan riak-riak di kubu Spurs, kuy simak rapor merah kubu Tottenham di markas Brighton and Hove Albion. Setuju gak setuju, tapi bolehlah data dari Opta ini dijadikan bahan diskusi warung kopi.

1. Tottenham menelan 17 kekalahan di semua kompetisi selama tahun 2019. Jumlah terbanyak yang diderita tim elite Inggris.

2. Kemasukan 10 gol dalam 2 pertandingan terakhir. Kacau nih, Tottenham mengulangi catatan buruk Desember 1997 ketika kalah 1-6 dari Chelsea dan 0-4 dari Coventry.


Aaron Connolly cetak 2 gol ke gawang Spurs (Premier League)

3. Hugo Lloris cedera. Di laga ini, selain mengalami cedera dislokasi siku, catatan bermain hanya dalam 8 menit membuat Hugo Lloris sebagai kiper yang tercepat digantikan dalam laga Premier League.

Bukan kejadian pertama sih, karena Hugo Lloris pernah diganti pada menit ke-4 ketika melawan Leicester City pada April 2015.


Sabtu, 19 Okotober 2019, Tottenham akan menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris. Seru juga menunggu keputusan manajemen Spurs terkait rumor keberminatan Manchester United kepada pelatih mereka, Mauricio Pochettino.
Spurs ini pemainnya kayanya hatinya udah ngga di Spurs. Eriksen, Alderweireld, Verthongen kayanua udah ga niat lagi main di Spurs
profile picture
TS weshley07
Kaskuser


Eriksen kayaknya udah ngebet mau main di Real Madrid... digosipin melulu bakal pindah ke sana
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di