CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Komunitas Calya Sigra Kaskus - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59415efc529a45bc598b456c/komunitas-calya-sigra-kaskus---part-1

Komunitas Calya Sigra Kaskus





WELCOME
PARA PENGGUNA / CALON PENGGUNA TOYOTA CALYA DAN DAIHATSU SIGRA


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:





emoticon-Hot News
REGISTRASI ANGGOTA KOMUNITAS CALYA SIGRA KASKUS (KCSK)

Om Tante Agan Aganwati
Bagi yang ingin menjadi anggota KCSK silahkan isi formulir dibawah ini.. dengan syarat dan ketentuan sbb :

https://goo.gl/forms/ivB3HFjsXEA2gPjA2

Quote:



Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
nubiejalanjalan dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Buang2 duit om ..... mending upgrade suspensi aja.
profile picture
WAONE53
kaskus addict


tadi siang kan ane pasang kaca film di maestro, ada yg masang hurricane itu, ngobrol2 manfaatnya apa, kata dia sih buat stabilin mobil biar gak limbung, sama buat suspensinya biar awet, testimoni dari kawannya katanya ngefek signifikan.
oh ya testimoni ane upgrade ke kaca film solar gard black phantom
windshield black phantom 30 40%
skkb black phantom 5 yg 80%
pandangan ke depan kalo malam masih terang, kalo samping di perumahan yg lampunya kurang terang agak gelap sih, tapi kalo dijalan raya masih keliatan kaca spion sama kaca belakang.
untuk suhu kabin ane coba sebentar pas di jalan pulang dari outlet solar gard memang agak lumayan cepat dingin kabinnya daripada saat pake kaca film bawaan.
ane full body kena 2,4 juta
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di