CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club - Part 2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56b177be620881bd4a8b456e/indigo-crystal-rainbow--majestic-gold-club---part-2

Indigo, Crystal, Rainbow, & [Majestic] Gold Club

Neda Hagung Sinampura
Para Sesepuh Kesadaran dan Makhluk2 Agung
Realm sekarang dipenuhi kesucian2
seperti yang sudah sudah
dimana kebajikan dan cintakasih
sebagai urut nafas dan olah jiwa
dengan jalan susila, samadhi dan puasa
berpraktik memurnikan diri dan kesemestaan

Salam _/\_ Hormat
Sang Hyang Agung


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Near28 dan 8 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pada sibuk duniawi, sesekali aja palingan ngumpet dipojokan baca-baca doang emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Menurut gue sih, kalo udah berani menilai yang kurang baik pada diri sendiri & kaga rempong ribet membandingkan atau menilai orang lain, itu udah bukan jenis makhluk cupu lagi, itu jenis makhluk yang lagi berproses menyelami diri sendiri emoticon-Smilie

Mindset-nya keren, apapun keadaannya, dibawa seneng aja emoticon-Cendol (S)

Quote:


Hati-hati di pojokan banyak abu rokok, bisa ngebul kalo didudukin emoticon-Ngakak (S)
profile picture
daoezz29
kaskus maniac
tenang.. ane ngavape kok jadi aman lah ga bakalan ada abu rokok emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di