alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d864d5c5cf6c42cd0355373/kamu-belum-tahu-tentang-brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116-kan

Kamu Belum Tahu Tentang Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 kan?



Iya agan & sista tidak salah baca "Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116", cukup panjang dan sulit untuk mengucapkannya bukan? namun walapun demikian siapa yang sangka bahwa kata yang barusan agan dan sista ucapkan sebenarnya adalah sebuah nama, ya benar sebuah nama.

loh sis, bukannya kalau ngasih nama anak itu yang mudah dibaca dan mudah dihafalkan, kalaupun yang unik tetap saja tidak menyulitkan bagi orang lain?
iya ada benarnya juga sih agan & sista namun sepasang suami istri di Swedia sengaja memberi nama anaknya seperti itu. Loh kok bisa, apakah kata tersebut adalah kata yang wajar di negara Swedia?

Belakangan diketahui bahwa Brfxxccxxmnpcccclllmmnprxvclmnckssqlbb11116 (diucapkan albin) adalah nama yang sedianya diberikan kepada seorang anak Swedia yang dilahirkan pada 1991.

Spoiler for Cek:


Orang tua anak lelaki ini telah berencana untuk tidak memberikan nama secara resmi kepada anaknya sama sekali, sebagai bentuk protes terhadap hukum pemberian nama di Swedia yang berbunyi:

Nama kecil tidak akan disetujui bila nama itu menyakiti orang lain atau dapat dianggap menyebabkan rasa yang tidak menyenangkan bagi orang yang menggunakannya, atau nama-nama yang karena alasan tertentu yang jelas tidak cocok sebagai nama kecil.

Karena orang tuanya (Elizabeth Hallin dan Lasse Gunnar Diding) tidak mendaftarkan nama sampai hari ulang tahun kelima anak tersebut, sebuah pengadilan distrik di Halmstad, Swedia selatan mengenakan denda kepada orang tuanya sejumlah 5.000 krona (sekitar AS$682). Menanggapi denda tersebut, orang tuanya menyerahkan sebuah nama yang terdiri dari 43-karakter pada Mei 1996, sambil menyatakan bahwa nama itu merupakan "suatu perkembangan yang sarat, ekspresionistis yang kami pandang sebagai sebuah kreasi artistik." Kedua orang tua itu menyarankan agar nama ini dipahami dalam semangat patafisika. Pengadilan menolak nama itu dan tetap menjatuhkan dendanya.

Kemudian kedua orang tua itu mencoba mengubah ejaan namanya menjadi A (juga diucapkan albin). Sekali lagi, pengadilan tidak menyetujui ide kedua orang tua itu dalam memberikan nama anaknya.

Nah kira - kira kalau di Indonesia hal seperti ini terjadi kira - kira bagaimana menurut kalian agan & sista?

Yuk cek disini supaya tidak salah pilih dalam menentukan nama anak laki - laki ataupun perempuan.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh alenilliana
et deh ntu nama emoticon-Leh Uga
Masih kecil udh di suruh ngapalin huruf namanya
Btw PERTAMAX ane amankan dr nama di bawah ini emoticon-Bettyemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh wbros
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di