alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbed3ab10d2955b0e59614b/beragam-hukuman-yang-biasa-diterima-di-sekolah

Beragam Hukuman yang Biasa Diterima di Sekolah



Masa sekolah menjadi masa berikutnya yang sulit terlupakan setelah masa kecil. Suka dan duka mengikuti pelajaran menjadi rutinitas yang memenuhi hari-hari di sekolah. Ada yang pintar, rajin, adapula yang nakal dan bandel.

Biasanya nih, siswa-siswa bandel kerap mendapat hukuman dari guru. Nah, Gansis, hukuman apa saja sih yang pernah kalian terima di sekolah dulu? Yuk share di sini.

Di sini ane coba merangkum beberapa hukuman yang pernah diterima para siswa sewaktu sekolah dulu. Barangkali kalian pun pernah mengalami salah satu di antaranya.


Quote:


emoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Requestemoticon-Request


1. Berdiri di Depan Kelas


sumber

Hukuman ini biasa diberi guru ketika kalian lupa tidak mengerjakan PR. Di awal jam pelajaran para guru akan memeriksa buku PR siswa satu persatu. Jika kalian ketahuan tidak mengerjakan PR, maka selamat menikmati berdiri di depan kelas sambil pegang telinga sampai jam pelajaran berakhir. Kalian biasanya menerima hukuman ini saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

2. Berdiri di Bawah Tiang Bendera



sumber

Kalian akan mendapat hukuman ini jika terlambat datang atau tidak mengikuti upacara. Biasanya guru akan menyuruh kalian berdiri di sana sambil hormat sampai jam makan siang berbunyi. Selamat berpanas-panasan. emoticon-Ngakak (S)

3. Berlari Mengelilingi Lapangan


sumber

Hukuman ini sering diberikan pada siswa yang bandel dan sering berkelahi di kelas. Bisa juga karena kalian ketahuan pura-pura sakit dan tidak mengikuti pelajaran olah raga. Hayo, siapa yang pernah kayak gini? emoticon-Ngakak (S)

4. Membersihkan Toilet


sumber

Selain bandel, ada beberapa siswa yang susah diberi peringatan dan sering berbuat onar dengan mengganggu siswa lain. Siswa seperti ini perlu diberi peringatan yang sedikit lebih keras dengan cara disuruh membersihkan toilet.

5. Skorsing


sumber

Jika kenakalan seorang siswa sudah tidak bisa dikendalikan lagi, maka hukuman terakhir yang akan diberikan oleh guru adalah berupa skorsing, bahkan terkadang sampai memanggil wali murid ke sekolah. Wah, jangan sampai seperti mereka ya, GanSis.

Quote:


emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


Itulah tadi beberapa hukuman yang kerap diterima anak-anak di sekolah. Barangkali kalian memiliki pengalaman yang lain, silakan ditambahkan. Cukup sekian thread ane, semoga memberi pelajaran berharga bagi anak zaman sekarang agar tetap patuh di sekolah sehingga terhindar dari hukuman-hukuman tersebut di atas.

Terima kasih sudah berkenan membaca dan jangan lupa tinggalkan jejak berupa cendol dan komennya sebagai bentuk apresiasi atas thread ini. Selamat sore dan selamat beraktifitas.


Terima 2C(Cendol dan Cinta)emoticon-Wowcantik


Penulis : Tikus Kecil, Member of BBB

Sumber : Opini Pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Ketahuan ni bandelnya emoticon-Wkwkwk
profile picture
7vhia 


walah, gak sadar ane malah jd ketauan emoticon-Leh Uga
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di