CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6e587665b24d360202dca0/sista-tetap-bisa-tampil-stylish-dengan-menggunakan-baju-bola-kok

Sista Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Menggunakan Baju Bola Kok!



Sepak bola merupakan salah satu sepak bola yang memiliki banyak penggemar, mulai dari anak-anak, dewasa, laki-laki, bahkan perempuan pun banyak yang suka dengan olahraga yang satu ini. Tapi, bukan pecinta bola namanya kalau kamu ga punya satu pun koleksi baju bola.

Tapi sayangnya bagi perempuan, jersey lebih sering dikenal dengan baju 1 musim saja a.k.a hanya digunakan saat klubnya sedang bertanding saja. Misalnya saja saat kejuaraan Piala Dunia, siapa coba yang ga beli baju bola? Nah, biar baju bola favorit Sista tak hanya enumpuk di lemari pakaian dan tetap dapat digunakan setiap hari, Sista harus pinta-pintar memadukannya agar tampilan kamu tetap kece walaupun hanya menggunakan jersey bola.



1. Baju Bola - Celana Camo



Hal pertama yang bisa Sista lakukan adalah memadukan baju bolamu dengan celana camo. Sista pati tau kan seperti apa bentuk celana camo? Celana yang perah menjadi trend ini memang menjadi pilihan para pecinta sstree style. Oh iya, tapi Sista tetap harus memerhatikan jersey yang akan Sista padukan dengan celana camo ya. Karena motif celana yang ramai, maka Sista harus bisa memilih jersey dengan motif yang sederhana agar kamu tak terlalu mencolok.


2. Baju Bola - Celana Pendek



Selain celana camo, Sista juga bisa memadukan baju bola favorit kamu dengan celana pendek berbahan jeans. Perpaduan antara jersey dengan jelana jeans pendek akan membuat penampilan kamu terkesan kasual. Oh iya, untuk alas kakinya, Sista bisa menggunakan sepatu boots ataupun sneakers favorit kalian!


3. Baju Bola - Rok Mini



Menggunakan baju bola memang akan membuat seorang wanita tampak tomboy. Nah, biar Sista tak semakin terlihat tomboy, Sista bisa mengakalinya dengan memadukan baju bolamu dengan rok tennis. Kesan yang dihadirkan dari perpaduan antara jersey yang rata-rata berukuran oversized dengan rok tennis membuat Sista tampak keren dan lebih feminim. Biar tampilanmu semakin feminim, Sista juga bisa kok menambah aksesori lainnya sepertibucket hat.


4. Baju Bola - Celana Hitam



Kalau Sista ingin membuat penampilanmu saat mengenakan baju bola terkesan tinggi, Sista bisa memadukan baju bolamu dengan celana panjang berwarna hitam. Selain membuat kakimu tampak lebih panjang, kelebihan lainnya saat Sista memadukan baju bola dengan celana hitam adalah warnanya yang akan cocok untnuk dipadukan oleh berbagai macam jersey. Biar lebih keren lagi, Sista juga bisa kok menambahkan sepatu boots hitam dan jaket bulu berwarna hitam. Keren deh pasti!


5. Baju – Bola - Blazer



Sista juga bisa tampil oke kok dengan menggunakan baju bola yang dilapisi dengan blazer. Padu padan baju bola menggunakan blazer akan membuat Sista tampil lebih casual. Apa lagi kalau Sista menggunakan kacamata vintage dan bucket hat pasti semakin lebih casual lagi, deh.



Itu dia beberapa tips buat Sista bia bisa tampil kece walaupun menggunakan baju bola. Kalau Sista suka perpaduan yang mana nih? Atau kalian punya rekomendasi yang lebih kece lagi?



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
jadi inget dulu pas ane smp lagi jaman jamannya baju bola, sampe ane yang ga ngerti dan ga ngikutin, juga ikut ikutan beli hehe
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
Sama bangett ane pake baju bola juga pas smp sok2an ngertii padahal gangertii
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee wkwkwk iyaa, dan jujur dulu belinya kw 🤣🤣🤣
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
@sagit30 nah ane dulu sotoy2an beli yg ori duuh sayang bgt sampe skrg masih ada tuh numpuk
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee wkwkwk sayang bangeeet gan, padahal dipakenya kalo pas lagi class meet doang wkwk, yg jeda setelah uas ke tanggal bagi raport 😂
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
@sagit30 nah bener wkwkwk tp kadang ane pake kalo ke mall gitu bareng temen2 jaman dulu smp aduh berasa paling gaul
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee hahaha iya bener2, padahal mah kalo dipikir2 sekarang alay banget ya dulu begitu
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
@sagit30 gapapa gaan itu gaul dijamannya kok wkwkwk
profile picture
sagit30
kaskus maniac
@cutiepieee wkwkwk lebih tepatnya sih merasa gaul gan emoticon-Big Grin
profile picture
cutiepieee
kaskus maniac
@sagit30 WKWKWK merasa paling gaul tp ya gatau kaya begitu tu gaul beneran apa ngga sii
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 9 dari 9 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di