CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penampilan Makin Vulgar, Vanessa Angel: Pikiran Kalian Aja yang Kotor
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7625cd2f568d0c54598d60/penampilan-makin-vulgar-vanessa-angel-pikiran-kalian-aja-yang-kotor

Penampilan Makin Vulgar, Vanessa Angel: Pikiran Kalian Aja yang Kotor

Senin, 9 September 2019 | 01:30 WIB
Penampilan Makin Vulgar, Vanessa Angel: Pikiran Kalian Aja yang Kotor

Tim VIVA »
Photo :
Instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel.

VIVA – Vanessa Angel kayaknya enggak habis-habis dibahas dalam jagat dunia hiburan. Sebelum dipenjara karena kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada awal tahun 2019, namanya juga sering diberitakan karena gonta-ganti pacar.

Kini, dia makin tampil berani dan vulgar usai keluar dari balik jeruji besi. Tak jarang, Echa, begitu sapaannya, pamer foto seksi, berbikini bahkan pose-pose panas yang mencuri perhatian warganet.
Pose makan pisang dan video dipijit dengan suara dan gaya yang dianggap vulgar bikin timbul pro kontra di kalangan warganet. Belum lagi, video dia menyebut kata ‘mahal dengan gaya lidah menjulur.

Vanessa Angel santai dan cuek dengan pro kontra yang dia hadapi. Dia mengak tak akan berhenti berbuat demikian meski dibenci warganet.
"Ah enggak ah. Pikiran kalian aja yang kotor, hahaha," katanya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu malam, 8 September 2019.

LIHAT JUGA
Disebut Pernah Mau 'Dijual' Ayahnya, Ini Kata Vanessa Ange
Tetangga Sebut Vanessa Angel Kabur Karena Mau 'Dijual' Ayahnya

Ketika Vanessa pamer foto berbikini, dia tengah melakukan sesi foto tampak berada di pinggir pantai. Pose dia duduk pun mengundang komentar negatif.
Namun, bagi Vanessa, apa pun yang dia lakukan adalah yang membuat dirinya bahagia, tanpa beban sama sekali. Dia tak peduli dengan cemooh uatau takut imejnya buruk.

"Enggak sih. Itu sih lebih kepada kalian semua sih. Kalau aku sih hanya melakukan apa yang menurutku happy aja," ungkap dia.
Soal komentar warganet, Vanessa Angel juga tak peduli. Ia cuek di-bully warganet. "Aku sih nanggepinnya lebih aku bawa becanda aja sih," tuturnya santai. (rna)

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip...aja-yang-kotor

++++
Tu gan..jgn pd piktor ya..
Fokoknya inces vanes de bestlah
Gimn koment agan2?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan Kiriya memberi reputasi
Diubah oleh mendoan76
hmmmmm...
senin depan harga turun
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
uratkumbang
kaskus maniac


Nunggu gratis ongkir mbah..

emoticon-Leh Uga
profile picture
Orchy
kaskus holic
Langganan dapet diskon nih emoticon-Leh Uga
profile picture
popon83
kaskus addict
Wah masih tiga hari lagi...emoticon-Wkwkwk
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di