alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
PLAY BOY GALAU (21+)real story
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5834e1f4642eb6a07d8b456c/play-boy-galau-21real-story

PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)



Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke

Part 53




Nampak seorang lelaki berbadan tegap meski sudah berumur tapi masih bisa menunjukn keukaran nya...

Eh ada bapak...mari pak masuk,,maaf pak nunggu di luar ?? Ucap gw


Jangan basa basi bajingan,mana anak saya ?? Ucap bapak fitri


Yu pak di dalem aja kita bicara nya ,,gak baik kan kalo kedengeran kedengeran tetangga...!!! Ucap gw


Banyak ngomong ku asu,,di mna anak saya ?? Ujar bapak fitri


........plakkkkkkkkkkk...tamparan keras dari sang tentara pun mengenai telak di pipi gw...(sakittttt cuyyyy kena gaplok tangan segede gaban)...
Crottt....sebuah cairan menembak dari dalam mulut bapak si fitri tepat sasaran di muka gw dan itu pun cukup sukses membuat emosi...(jujur gw kalo kena tampar gw masih terima tapi kalo udah maen ludah gw gak terima karena udah nginjak nginjak harga diri gw....sakral broooo...))


Kamu laki bajingan ,gara gara kamu anak saya kaya gini...!!! Teriak bapak fitri


Eh...eh ..ko ribut...?? Ucap emak sambil membuka pagar rumah gw

Nampak raut takut wajah fitri di belakang emak saat tau ada bapak nya ada di rumah gw sambil marah marah..dan bapak fitri pun menyamperin fitri yang saat itu di berjalan mengikuti mam...ya mungkin cari perlindungan sama emak dari amukan bapak nya...


Ternyata di sini kmu anak setan...?? Teriak bapak fitri sambil melemparkan tamparan sama dia

Apes nya tamparan power pull tersebut malah mengenai emak gw yg bermaksud melindungi si fitri seketika emak gw pun langsung K.O tersungkur,,melihat seorang wanita yg gw paling hormati dan gw sayangi teraninyaya emosi gw meledak entah dorongan apakah yg gw sampai saat ini gk ngerti atau mungkin dorongan kasih sayang gw terlalu besar sama emak gw ,,gw pun berlari mendekati bapak fitri dan melancarkan serangan andalan gw....


Anyinggg...kudu di warah kolot kieu mah...!! Teriak gw sambil melayangkan pukulan kekepala bapak fitri dan dengkul gw pun mendarat di punggung nya karena saat itu posisi bapak fitri membelakangi gw,,alhasil bapak fitri pun sempoyongan,,gw yg semakin kalap terus menyerang bapak nya fitri yg sudah sempoyongan dan terjadi lah pertempuran antara gw ,,

Udah udah hentikan...!!! Teriak emak

Teriakan emak pun cukup menyita perhatian para tetangga dan mereka pun jadi penonton tanpa ada yg mencoba melerai gw...lah wong mereka cuman ibu ibu,,


A ....bapak udah...!!! Teriak fitri sambil mencoba melerai kita

Sampai sesuatu terburuk pun terjadi bogem mentah gede telapak gajah bapak fitri mendarat di muka fitri,,,


Bruuuukkkkkkkk..........???K.O...badan fitri tersungkur di tanah....

Neng... !!!Teriak gw sambil mencoba merangkul fitri

Brukkk...awwwwww.....!!! Teriak gw ternyata tendangan bapak fitri tepat di bekas oprasi gw yang belum sembuh benar...ngilu.. Sakit...melebihi pertama kena tusuk....


Dan gw pun roboh di samping fitri yg udah duluan pingsan ,,

Neng....!!! Ucap gw pelan sambil tangan gw memegang luka gw...pandangan gw pun semakin buramm saat melihat ayang mbeb aka fitri semakin lama semakin buram ...dan gelapppppp........gw pun tak sadar di bumi alam...


Emmmm....euhhh...awwwww...?? Ucap gw saat menggerakan badan gw karena udah terasa remuk dari ujung kaki sampai kepala,,dan gw liat di samping gw ada dua mahluk yg gw kenal sedang serius menatap layar tv....

Eh cuy udah sadar lu...?? Ucap ujang sambil terus memainankan stik ps...

A...gak apa" ?? Ucap deni masih fokus ke layar tv


Nyengggggggg.. Gw di cuekin kampretttttt !! Batin gw


Gw pun menyandarkan tubuh gw ke tembok di ganjal sama bantal...dan memperhatikan dua mahluk bahlul yg lagi serius maen bola di ps...

....ha...ha...ha.. Haa...!! Mana 1 bungkus nya a ujang


Nyengggg...ah kalo tadi gak penalty dan si puyol gak kartu merah gw gak bakalan kalah..!! Gerutu ujang...

Ternyata mereka lagi maen 1 bungkusan siapa yg kalah harus bayar rokok 1 bungkus...hmmmm ternyata perjudian mengalahkan rasa kemanusiaan...kampreeetttt ....ternyata benar apa yang di katakan bung rhoma judi itu haram sekarang gw tau alasana nya kenapa haram...


Yeuh...beli sendiri...!! Ucap ujang


Hahaa...nuhun a..!!! Ucap si deni sambil bergegas meninggalkn kamar gw

Den...!! Ucap gw

Apa a ??

Mun ka kamar deui bawain kopi sama teh hangat..!! Jawab gw

Okkk..!!

Cuy...keren lu cuy...hahahaa...!! Ucap si ujang


Keren apa kamprettt...badan gw ringsek gini !!


Keren ...wanian lu cuy..ngehajar camer mertua,apalagi itu dia mantan militer ...hahahaa..!! Celetuk si ujang


Keren keren lu ...anyingg ah...lu kampret malah langsung pulang !!!


Hahaa...gw kan gak tau cuy kalo bakalan ada ribut di sana lagian kan ituu urusan dalem negri lu...hahaa!!! Ucap ujang


Eh bro si neng sama bokap nya masih disini ?? Tanya gw


Mereka udah pulang cuy..tadi kalo lu gak pingsan pasti tau kejadian nya lebih rame dari ribut lu...??

Maksud lu cuy ?? Tanya gw


Iya rame cuy...hehee..!! Jawab ujang

Rame gimana anyinggggg....bapak ribut sama bokap nya si neng ??


Enggak !!

Bokap si neng di rempug sama mang tarman sama tetangga ?? Tanya gw


Enggak...hehe...??

Kampretttt....rame nya di mana anyinggggg....!!! Ucap gw sedikit esmosi...

Lu sih pake pingsang ..segala jadi kejadian rame nya kelewat...hehe...!!!

Pingsang...pingsan goblok...gimana gw gak pingsan tendangan nya kena ini !! Ucap gw sambil menunjuk perut yg masih di perban..

Anjirrr cuy.. Pantesan...nyeri teu cuy ??

Lain nyeri deui goblok...asa rek paeh...hee!! Jawab gw

Eh bro...ko perban nya basah dan bedarah gitu ??

Gk tau cuy tapi ngilu nya cuy lebih lebih dari yg pertama,,tapi gak apa apalah bro..eh kejadian rame gimana tadi maksud lu ?? Tanya gw


Gini cuy...sesudah lu sama fitri pingsan ,,bapak nya langsung panik dan langsung membopong dia ke teras rumah,,dan kebetulan gw mau main k rumah lu melihat lu tergeletak pingsang dan di sebelah lu mak lu coba sadarin sama Tetangga ,gw gak tega dong liat temen begitu takut di lalerin ...untung gw masih berkeprimanusian gak gw tutup lu sama koran..gw bopong lu kekamar ini...hahaha!!!



Sianyingggg....rame nya di mana kampretttt...terus si neng sama bapak nya gimana ?tanya gw

Bener bener bangkeee ni sohib gw yg satu ini lagi serius malah becanda mulu..!! Gunam batin gw


Sesudah gw bopong lu ke kamar,,gw kedepan lagi sedang kan emak lu yang bersihin lu saat pingsan ,,pas di teras rumah gw liat bapak lu mang tarman lagi bicara srius di kursi teras sedangkan si fitri udah si masih tergeletak di kursi ruang tamu,,gw mah cuy gak ikut ngobrol karena itu urusan sepuh gw mendingan berusaha nyadarin si fitri yg terkapar di kursi......ehehehee...!! Ucap ujang...


Hmmmm...pantesan baju gw dan badan gw bersih seinget gw tadi pulang mancing kumel amat...deg...aduh berarti mak liat si junior dong...halahhhhh...untung saat gw liat kebawah ternyata masih celana boxer yng masih kmaren gw pake....makasih emak....i love emak....muaccchhhhhhhhh...sedih ah klo inget emak...


Lo gak ngapa ngapain si fitri kan jang ? Tanya gw serius


Nya cuman pengang pengang doang boleh kan cuy...empuk juga yah si fitri...hehee...?? Jawab ujang


Anjing...lu jang ,di luar anjing duel by one sama gw...?? Ucap gw sambil maksain bediri walaupun perut gw ngilu...

Hahaa....santaiii cuy...!!!


Santai...santai....anjing...!!!! Ucap gw


Hahaha...si anying ngadat....hahaha...duduk dulu santaiii...!! Ucap si ujang


Teu ngadat kumaha anying...pacar di grepe grepe orang...tai lah...!!! Gw pun duduk kembali karena kuat masih punyeung di ubun ubun


Hahaaha...kgak lah goblok toh yg gw pegang juga tangan sma kepala nya cuman untuk nyadarin dia dan di sana juga ada adik lu..hehe..!! Ujar ujang


Terus yg lu maksud si fitri empuk apa .,,susu nya ?

Haha...tangan nya goblok beda kan sama pacar gw ,,pacar gw lu tau cuman tulang belulang gak ada empuk empuk nya...!! Jawab ujang


Aman...aman ternyata ayang mbeb gw gak di jamahin sma si bahlul ujang..!! Gunam batin gw


Becanda mulu jing ah...seriusan jang ah..yg lu maksud rame apa ?tanya gw penasaran


Yang gw maksud rame itu bapak lu keluarga lu tau apa yg jadi rahasia lu dengan fitri ??jawab ujang


Serius jang.. Bapak sama emak tau si neng pernah hamil sama gw ?? Tanya gw pelan


Itu kan rahasia lu sama si fitri dari keluarga lu...mereka udah tau semua cuy mulai dari a -z tentang lu...!!jawab ujang


Terus gw harus gimana jang,,duh kacau nih urusan nya ?

Hadapi cuy...mau perih mau senang hadapi lu kan cowok...saran dari gw mah cuy lebih rajin ibadah ,mabok mabokan udah lu berhenti ,banyakin wirid biar pikiran lu tenang ngadapin masalah ini..!!!

Jang...coba teropongin sama mata batin lu gw sama s neng bakalan gimana !!!

Hmmm...hehe...!!

Apa jang...!!! Tanya gw

Hehe...!! Jawaban si ujang


Lah elah cuy..gmana jawaban nya...!!


Jawaban nya tadi gw udah nyaranin gmana...pinta sama yang di atas yang terbaik buat lu cuy...!!! Jawab gw


Pleasst...jang...bantu gw !!!


Namun si ujang malah ngambil stik ps dan membakar sebatang rokok...dan mulai dengan dunia nya lagi main maen ps,gw pun udah tau kebiasaan mahluk bahlul tersebut percuma di paksa paksa juga paling banter cuman ngasih teka teki,

Hmmmmm....bt juga !! Gunam batin gw

...Gw pun meraih hape gw dan terlihat beberapa sms dari para selir gw yang cuman menanyakan kbar kabar gw ,,gw balesin satu satu sms dari para selir gw...tak lupa gw sms ayang mbeb neng aka fitri nanyain kabar nya..tapi di tunggu tunggu gk ada balesan,ditlpn pun malah di rijek...rijek...rijek...aja....asu udah ah lagi serius nih ah malah nyanyi...heheehe..
Tapi pikiran gw berposifip ria mungkin susah ngangkat tlpn dan bales sms dari gw karena mungkin di sebelah nya ada bapak nya atau hengpon nya di sita sama bapak nya

Sep...lu main ini deh moga lu ngerti ini permainan !!! Ucap ujang sambil main black di ps 2


Males ah mending gw smsan sama para selir gw...!! Jawab gw


Hehe...!!! Jawab si ujang dengan penuh misteri



Lagi bermesum ria dengan para selir gw di sms dan menunggu balesan dari nyonya ayang mbeb neng semok aka fitri..tiba tiba deni masuk kekamar tanpa membawa kopi dan teh hangat pesenan gw tapi membawa kabar gw di suruh menghadap bapak di ruang tv,gw pun mensegerakan ke ruangan tv menemui bapak sedang kan si ujang kabur alias pulang...dan lagi lagi sebelum cabut dia bilang lu harus sering sering maen black di ps dan harus sampai paham...


Ada apa pak ?? Ucap gw sambil dempok di kasur lantai deket emak...


Dag dig dug...dag dig dug dar....perasaan gw pasti di sidang nih sama bapak mau di tabokin mau di hajar mau di maki maki sama bapak gw pasrah karena gw terima karena gw salah..!!gunam batin gw


Gmana sep keadaan kamu udah enakan ?? Tanya bapak


Alhamdulilah pak sakinteun(mendingan) !! Jawab gw


Tadi emak liat luka nya bedarah lagi sep ,,bener gak apa apa sep ?? Tanya emak cemas

Teu nanaon mak...terlalu banyak gerak mungkin asep nya ?jawab gw

Kalo masih bedarah besok mak anter ka dokter nya di periksa lagi...!!!

Iya mak...insya alloh besok juga kering gak bedarah lagi..!! Jawab gw

Sep..bener apa yang di katakan bapa fitri semua nya ?? Tanya bapak mulai menghardik

Tentang apa pak ?? Jawab gw pelan

Kamu sudah tau jangan belagak boloho depan bapak tadi si ujang ceritain semua nya sama kamu..ayo jawab !!

Gw pun gk menjawab pertanyaan bapak hanya bisa menundukan kepala gw..terasa berat untuk menjawab pertanyaan dari bapak..

Ayoo...jawab..!! Gentak bapak

Teu kengeng bentak bentak ath pak ,,jangan sambil emosi gera !! Ucap emak


Bener kasep apa yang di katakan bapa nya fitri ?? Tanya emak sambil ngusap ngusap kepala gw


Sekali lagi mulut gw seakan terkunci untuk bicara melepaskan jawaban pertanyaan emak dan bapak..tapi kali ini gw memberikan jawaban meski lewat anggukan


Sep knaon atuh gak bicara sama emak sama bapak kalo kamu tuh serius sama si neng mungkin bapak sama emak nikahkan kamu sama dia !! Ucap emang dengan berat di sertai air mata


Gw pun tetap nundukan kepala gw tanpa ada sepatah kata dari mulut gw..


Terus sekarang kumaha kamu sep ?tanya bapak


Kumaha gimana pak ? Jawab gw pelan


Hubungan kamu !!bentak bapak


Mungkin putus pak ,mungkin sekarang bapak nya ngelarang hubungan sama asep apalagi setelah insiden tadi sore pak !! Jawab gw


Perasaan kamu sama si fitri gimana ? Ucap bapak

Sayang banget pak !! Jawab gw

Sayang tapi kamu masih banyak pacar bapak tau itu cewek cewek yang waktu di rumah sakit pacar(bukan pacar pak tapi selir) kamu semua iya kan ??bentak bapak

i...i...iya pak !! Jawab gw

Kamu harus tanggung jawab sama fitri dan keluarga nya apalagi kamu pernah hamilin dia ,kamu harus kimpoiin dia..!! Ucap bapak

Tapi pak..??

Tapi...tapi..apa ...gak mau bapak punya anak lari tanggung jawab..!! Bentak bapak

Tapi bapak tau kan keadaan nya sekarang gimana bapak nya fitri pasti gk stuju dia hubungan sama asep !! Jawab gw

Itu urusan kamu perbaikin hubungan kamu sama keluarga nya tunjukin bahwa turunan bpak itu bertanggung jawab jangan enak nya aja ,,dan mulai sekarang kamu putusin tuh pacar pacar(dibilangin bukan pacar tapi selir pak itu mah) kamu yang lain kalo kamu bener bener sayang sama fitri !!ucap bapak


Iya kasep sok sekarang mah nurut apa yg dikata kan bapak toh semua nya demi kasaean kamu ,masalah jodoh dan gak jodoh mah itu urusan tuhan,,yang penting kita punya itikad baik buat nebus kesalahan kamu sama keluarga fitri!! Ucap emak

Iya mak asep akan coba..!!

Jangan coba coba tapi harus di jalanin kalo sekedar coba coba lebih baik jngan sakit kan kamu sep waktu di tinggalin s dita walau pun cara ninggalin nya kehendak yang maha kuasa ,,bapak gak mau liat kamu terpuruk oleh perasaan sayang sekarang mungpung masih ada kesempatan ayo perbaikin demi kebaikan kamu ,,ngerti !! Bentak bapak lagi

Deg...ternyata benar apa yang di kata kan bpak sewaktu gw mau bener bener sayang sama dita ortu gak setuju dan akhir nya si dita meninggalin gw selama nya membuat sukses gaslaw tingkat dewa ,,,


Udah bapak mau istirahat...cam kan kata kata bapak barusan,,kamu istirahat tidur sana jangan keluyuran !!! Ucap bapak


Iya pak gak kemana mana asep mau tidur !!jawab gw

Dan bapak pun meninggalkan gw sama emak di ruangan tv..

Mak asep harus gimna sama keluarga fitri ?? Tanya gw sambil kepala gw gogoleran di pangkuan emak...(entah kalian mau bilang apa tentang gw tapi yang gw suka klo emak lagi demprok nonton sinetron gw paling suka kepala gw gogoleran di pangkuan emak terasa damai apalagi waktu emak mengelus ngelus rambut gw,,kalian mau bilang gw manja anak emak silah kan.. Tapi ini lah gw . ..hehee)

Sep kamu harus nyusul kesana temuin bapa fitri !!! Ucap emak sambil ngusap ngusap kepala gw


Tapi mak..asep takut tar ribut lagi di sana !!! Ucap gw

Kamu harus dewasa sep jangan emosi terus yang di duluin ,,emak percaya kamu bisa hadapi masalah ini !!! Ujar emak

Iya mak asep akan berusaha mak..secepat nya asep kesana !!ucap gw...


Obrolan anak dan emak nya yg super manja pun terus berlanjut dimna si anak mencurahkan semua beban pikiran nya sama emak nya sampai si anak tersebut terlelap di pangkuan emak nya...

Sep...tidur nya pindah kekamar..!! Ucap emak pelan sambil ngusap ngusap kepala gw

Hehehe.. Iya mak..!!!

Ternyata sineron favorit emak pun selesai dan gw liat emak pun sudah mulai ngantuk...gw padamin lampu tak lupa matiin tv dan segera ngacir ke kamar gw...


Hmmm...ternyata fitri belum juga bales sms gw !! Gunam batin gw sambil mengoprek hengpon gw


Setelah memberi balesan sms sama para selir gw mata gw pun sepet 5 watt meski dalam pikiran gw di lema karena harus melepas semua selir gw dan harus fokus sama ayang mbet semlohai aka fitri..

Ah gimana entar aja ah...sayang harus melepas para selir mah...!! Gunam batin gw


Lama lama pun rasa kantuk pun samakin terasa dan akhir nya gw pun masuk ka alam bawah sadar gw tpi bukan pingsan tapi bokep bobo cakep...




Hmmmm....enak yah panas gini diem di bawah pohon sejuk rasa nya !! Ucap gw

Iya atuh a...nih a minum enak seger !!!

Hehe....makasih ya sayang...!!!


Muuuachhhhhhh...!!! Kecupan mesra mendarat di kening nya


iiihhh ...aa...hehe
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan yusufchauza memberi reputasi
Diubah oleh yhanzhuke
profile picture
Gilgamerz


emang neng pitri sampe hamidun?? terus bapaknya tau darimana?? emoticon-Ngakak

btw kok kesel ya baca ceritanya ujang, muter2 kelamaan emoticon-Marah
profile picture
nurcahya7


@Gilgamerz Bapaknya tau pas lamaran Pitri gan...bikin ribut kang Asep disonoemoticon-Kaskus Lovers ...kalau agan nyimak dari awal..ada detail2 nya gan..pas di Jogja
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di