CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Ini yang Terjadi Ketika Idol K-pop Populer Ketahuan Pacaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6c21ea8012ae31d7515d09/ini-yang-terjadi-ketika-idol-k-pop-populer-ketahuan-pacaran

Ini yang Terjadi Ketika Idol K-pop Populer Ketahuan Pacaran

Gitu-gitu mereka juga manusia, bosque ~~

Annyeonghaseyo, chingu-deul! Ane mau sedikit berbagi opini buat Gansis semuanya, nih. Terkait fenomena skandal dating yang dialami oleh idol Korea Selatan. Bayangin aja, salah satu personel boygroup / girlgroup terkenal tiba-tiba ketahuan pacaran! Ya sih, betul. Barangkali Gansis punya jawaban ciamik seperti ; yaudah sih namanya juga manusia, memangnya idol terkenal enggak boleh pacaran, begitu!? Betul, Gansis. Betul. Itu alasan yang betul banget. Mereka manusia biasa yang layak merasakan cinta seperti kitak-kitak. emoticon-Betty (S) Kabar dating juga amat sangat dinanti mahluk-mahluk kpopers di seluruh muka bumi. Was-was sekaligus berharap ; couple favorit gue pacaran enggak, ya? Atau cuma imajinasi gue semata? emoticon-Ngakak (S)

Tapi, Gansis. Kabar dating couple idol Kpop enggak cuma memberikan efek euphoria bagi shippernya saja. (Shipper : sebutan bagi orang yang suka terhadap couple tertentu. Cocok enggak cocok, nyambung enggak nyambung, yang penting di-couple-kan emoticon-Ngakak (S)) Tapi efeknya bisa merembet kemana saja, bahkan sampai ke sahamnya agensi idol terkait. Wadidaw, kok bisa gitu, ya? Ya bisa, dong. Berikut ane beberkan efek samping lainnya ketika dua idol populer berpacaran!
Quote:


1. Kalau enggak direstui, penggemar bisa marah besar
Quote:

Ini, nih. Salah satu yang enggak bisa dihindari. Namanya juga fans, namanya juga penggemar. Kalau mereka menganut ideologi ; oppa / noona is mine, maka yang terjadi adalah banyaknya penggemar yang gampang cemburu kalau idolnya pacaran. Katanya sih ; selama ini aku udah beli album kamu, support kamu, beli ini dan beli itu demi karir kamu, dan kamu tiba-tiba dating begitu saja!? emoticon-Frown
HUELLOOOWW, wahai penggemar yang dipenuhi bara cemburu emoticon-Peace, mengertilah betapa idol yang kita cintai hanyalah manusia biasa. Yakin, deh. Di luar sana, masih banyak idol yang sebenarnya demen pacaran. Cuma sembunyi-sembunyi dan mainnya rapih banget. Kita aja yang enggak tahu. emoticon-Leh Uga

Penggemar marah pun bisa kok melakukan banyak hal yang merugikan idol itu sendiri, misalnya : penggemar yang memutuskan pensiun dini (alias ogah ngefans lagi), bakar album-foto-merchandise idol terkait (etciye posesif emoticon-Ngakak (S)), atau ngambek dan pindah ngefans idol laen yang dinilai akan jomblo abadi. emoticon-Peace

2. Berpengaruh besar terhadap keutuhan karir menjelang debut
Quote:

Ini nih nasib apes yang dialami salah satu idol rookie (masih baru) yang tengah naik daun. Penggemar yang sengaja menyebarkan foto skandal datingnya menjelang debut. Lagi tenar-tenarnya, mau debut, ehhhhh foto masa lalu bareng mantan pacarnya lagi indekisseu disebar ama fansnya. emoticon-Frown Wadidaw, kalau penggemarnya baik mah bakal nerima-nerima saja. Tapi ini bocah kan masih tergolong baru di dunia entertain Korsel, enggak jarang dapat komenan sadis dari para netizen. Macam-macam lah, namanya juga mulut julit warga Korsel, yang jelas efeknya bakal bikin doi stres banget. emoticon-Frown Memangnya jadi idol enggak boleh pacaran!?

3. Didepak keluar oleh agensinya sendiri
Quote:

Ketahuan pacaran terus dipecat sama agensinya sendiri? Ada, Gansis. Adaaaaa ~ Kejadian ini dialami sama E'dawn mantan personel Pentagon dan penyanyi solo Hyuna. Mereka sama-sama bernaung di bawah agensi Cube Entertainment. Pas ketahuan pacaran langsung didepak dong sama agensi. Tapi sekarang couple lutchuk ini sudah dapat agensi baru yaitu P-Nation, agensi milik penyanyi populer Korsel, PSY.

4. Auto dapat haters segudang
Quote:

Dikira macarin idol populer enggak akan kena damprat dari penggemarnya? emoticon-Ngakak (S)
Berhuhung netizen Korsel adalah netizen yang kadar kebenarannya melebihi netizen Indonesia, enggak jarang mereka lebih ganas dalam mengomentari kehidupan dating idol. Misalnya saja kasus dating yang dialami oleh Choiza dan Sulli ex-f(x), Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD. Muncul asumsi seenak jidat seperti ini : SERIUSAN LO MACARIN OM-OM? GILA BETDAH JUNIOR SENDIRI DIPACARIN!

I....iya.. terus...

Terus kenapa gitu loh? emoticon-Leh Uga

Mentang-mentang jarak umur mereka lumayan jauh. Netizen dengan bebas menghakimi kalau mereka enggak layak bersatu dan harus segera putus! emoticon-Mad
Ya bener, sih. Toh hubungan kedua pasangan tersebut sudah kandas dan tidak bisa balikan lagi. emoticon-Frown

5. Saham agensi bisa terjun bebas
Quote:

Barangkali inilah alasan kenapa agensi sangat hati-hati dan tidak memperbolehkan artisnya sembarangan pacaran. Karena efeknya enggak hanya menimpa artis terkait, namun juga bisa menimpa saham agensinya. Bayangin aja, abis mencuat skandal, besoknya saham pada anjlok. Hadeh. Enggak cuma merugikan karir sendiri, tapi juga agensinya. Enggak heran deh sehabis ada kabar dating, kalau enggak dikonfirmasi pacaran ya dibilang cuma temenan saja. Karena agensi enggak mau ambil resiko lebih.

##


Seganteng dan sesempurna apapun idolmu, mengertilah kalau mereka juga manusia biasa. Butuh dicintai, butuh mencintai, dan butuh dimanja-manja. emoticon-Betty (S)

Tapi di sisi lain, kita dapat belajar meski pun hidup berlimpah kemewahan dan popularitas, privasi idol jadi pertaruhan luar biasa yang enggak boleh sembarangan lepas begitu saja.

Jadi, kepingin jadi manusia biasa, atau idol yang banyak duit tapi pacaran aja susah? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh stef.mjz
Balasan post aspirasisoft
Quote:


ga beda jauh kok ama dimari, slankers terlalu memuja muja slank, OI terlalu memuja muja iwan fals, cebong terlalu memuja muja kowi, kampret terlalu memuja muja wo... eh sekarang dah putus ama om wowo kan yak, berarti memuja bibib
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di