CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Gundala /
GUNDALA | dir. JOKO ANWAR (2019)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5acc9d45d44f9f993a8b4568/gundala--dir-joko-anwar-2019

GUNDALA | dir. JOKO ANWAR (2019)

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ditivi dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kanzaki
SIAPA SIH YANG NGASIH GELAR JOKOANWAR ITU SUTRADARA JENIUS?

GUE NONTON FILM KALA, PINTU TERLARANG, CUMA BISA MENGERUTKAN DAHI.... GUE BERUSAHA KERAS DIMANA BAGIAN FILM YANG MENJADIKAN JOKOANWAR JENIUS?

GUE NONTON FILM2 BERAT KARYA STANLY KUBICK, DAVID LYNCH MACAM MULHOLAND DRIVE, BLUE VELVET, ....ATAU FILM KARYA DANIEL VILLENEUEVE MACAM INCENDIES, ENEMY......GUE PAHAM KENEPA MEREKA DI SEBUT SUTRADARA JENIUS.

TAPI UNTUK JOKOANWAR?? GA DEH, MARLINA PEMBUNUH 4 BABAK AJA JAUH LEBIH MENARIK😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koerkaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
profile picture
perasim
kaskus addict
cuma mau nanya,
keyboard nya rusak yah bro?
profile picture
Liteone
kaskus addict


self proclaimed joko anwar krn kemaren dia ngaku2 kevin feige wannabe. dari kualitas film gundala uda jelas kan, boro2 kevin feige, jd tukang cuci piring rumah zack snyder aja uda kebagusan.

film dia yang idenya original cuma janji joni, ttg usaha pembawa roll film rotasi roll film dari bioskop satu ke bioskop lain. filmnya lucu dan idenya unik. di dunia ini gak ada film dgn ide kyk gitu.

tp selepas janji joni, sisi douchey si joko anwar yang merasa dirinya selevel sutradara hollywood muncul. jdnya gitu deh.
profile picture
@Liteone lol udah ada film jadul tentang pembawa roll film, kurang jauh lo maennya
profile picture
Liteone
kaskus addict


Oo, maksud lu bahkan janji joni juga hasil plagiatan? Nice info gan...berarti emang joko anwar tukang niru film dan enggan bisa original... emoticon-Recommended Seller:
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 4 dari 4 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di