CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Playboy's Diary ( Based On True Story )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fd7152f568d6838121f62/playboys-diary--based-on-true-story

Playboy's Diary ( Based On True Story )




Sepenggal kisah masa lalu berdasarkan pengalaman pribadi si penulis.

Bukan kisah percintaan pada umumnya dan ini hanyalah sebuah kisah cerita.

Saya harap sekiranya para kaskuser sekalian bisa dan dapat menghargai kisah hidup dan karya orang lain emoticon-shakehand




Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amikurnia
Kisah Si Panjul



"Mi... Kamu nggak makan?!" Tanya si Panjul, tiba-tiba duduk bersila disebelahku diluar kantin.

"Nggak... Aku masih kenyang kok." Jawabku, melihat Panjul makan dengan lahapnya.

"Oiya Njul... Kemaren katanya ketemu cewek??"

"Gimana orangnya?! Asyik gak??."

"Wah pasti seneng donk ketemu sama wanita idaman." Tanyaku kepada Panjul.

"Lha awakmu kok ngerti Aku ketemu cewek??" Tanya Panjul.

"Ha..Ha...Ha...Yo ngertilah, siapa sih yang nggak lepas dari pemberitaan seperti kamu ini?!" Jawabku sambil tertawa.

"Piye-piye ceritane?!" (Bagaimana ceritanya?!)

"Gini lho Mi.... Aku kan bulan kemaren tiba-tiba mendapatkan SMS dari cewek nggak dikenal."

"Ya akhirnya kita kenalan, namanya Vita anak SMU 7."

"Yaaa.... Semenjak itu kita jadi sering SMS an, komunikasi lewat telf." Cerita si Panjul.

"Lha trus... Akhirnya ketemuan nggak??" Tanyaku.

"Ya ketemu sih, kita janjian di dekat setasiun Kediri. Agak lama menunggu akhirnya bosan lalu Aku merokok diatas motor."

"Lalu, gimana?? akhirnya ketemu nggak sama Dia??"

"Ya ketemu sih, tapi cuma sekali itu aja." Jawab Panjul.

"Kok, cuma sekali?? Emang kenapa dengan kalian ??"

"Lha gimana... Waktu Aku merokok, tiba-tiba ada cewek nyamperin dibelakangku."

"Lalu Dia merampas rokokku dari mulut, setelah itu dibuang lalu diinjak ma Dia."

"iihhhhhhh Mas Panjul.... Ganteng-ganteng kok merokok....ntar gantengnya hilang lho... Gemes Aku sama Mas" Kata si Panjul sambil mempraktikkan gayanya si cewek itu.

"$@#?*!&% (sensor)" Maki si Panjul.

"Akhirnya Aku tinggal pergi langsung Dianya saat itu juga."

"Hahahaha.... Oalahh Njul...njul... Apes bener kamu." Balasku sambil tertawa.

Tiba - tiba ayam peliharaan ibu kantin mematok lauk ayam goreng si Panjul, lalu larilah si ayam itu membawa makananya.

"Laukku....!!!" Teriak si Panjul melihat si ayam berlari menjauh.

"@#&%£$ (sensor) ayam kurang ajar, orang duduk lesehan diembat pula laukku." Kata si Panjul sambil garuk-garuk kepala.

"Hahahahaha.... Oalah Njul tambah apes kamu, ayamnya juga kanibal." Jawabku dengan tertawa keras, diikuti teman-teman lainnya melihat kejadian itu.

Si Panjul merupakan sahabat karibku, nama aslinya adalah Novi. Dia merupakan salah satu murid paling nakal di sekolahku. Perawakannya yang pendek namun jago bermain sepak bola, serta lincah di lapangan. Mengingatkanku atas sosok si Roberto Carlos pemain Brazil itu.

Continue....

profile-picture
profile-picture
profile-picture
dany.agus dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amikurnia
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di