Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Ratusan Anak Muda Geruduk Gerai Urban Latte di Pakuwon Mall
Ratusan pengunjung yang didominasi anak-anak muda generasi milenial menggeruduk gerai Urban Latte di Pakuwon Mall Surabaya.

Tepat di lantai bawah mall, antrean para penikmat minuman inovasi kopi ini cukup menyita perhatian pengunjung lainnya.

Lely, salah satu pengunjung yang berada di antrean paling belakang mengaku sudah tidak sabar melepas dahaga setelah berkeliling di pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya barat ini. Lely tidak sendiri, penyuka varian minuman Bon-Bon Coffee ini datang bersama sekelompok temannya yang juga ingin melepas dahaga.

"Saya suka yang Bon-Bon Coffee, seger dan kopinya terasa," kata dia sambil tersenyum.

Perempuan cantik ini mengatakan, dia sengaja datang ke gerai Urban Latte karena gerai ini baru saja buka dan banyak diskon. Selain itu, juga ada photo contest dengan hadiah menarik.

"Lumayan kan, siapa tahu rejeki. Kalau beruntung kan dapat smartphone," kata dia.

Urban Latte merupakan kedai minuman kopi dengan konsep grab and go, dan 2nd brand dari Excelso yang merupakan brand coffee shop local terbesar di Indonesia. Urban Latte hadir untuk konsumen dari kalangan remaja milenial yang memiliki kesibukan aktifitas sehingga membutuhkan segala sesuatunya dengan praktis.

Kepala Outlate Urban Latte Surabaya, Dedi Yuli Purwanto, mengatakan, gerai Urban Latte di Pakuwon Mall ini mengusung sekitar 15 varian. Urban latte hadir dengan minuman berbasis kopi (Black, Latte dan Blended), serta minuman variasi lainnya seperti varian teh dan juga snack ringan yang cocok untuk melengkapi aktifitas remaja milenial saat ini dengan harga terjangkau.

"Kami hadir dengan konsep Grab to Go, jadi produk minuman yang kami miliki ini adalah produk minuman yang sangat praktis dan mudah disajikan," kata dia di sela-sela opeing gerai Urban Latte Pakuwon Mall Surabaya, Jumat (16/8/2019).

Dedi mengatakan, ada beberapa inovasi varian minuman yang menjadi daya tarik pelanggan. Signature Drink Urban Latte yaitu Colorful Layered Latte, minuman latte dengan 3 layer warna seperti Matcha Jasmine dan Cloud 9 dengan dominan layer warna biru dan hijau. "Dan juga minuman favom hingga saat ini yaitu Signature Coffee Bon-Bon perpaduan kopi susu dengan gula aren," kata dia.

"Jadi produk itu sudah memberikan daya tarik tersendiri bagi segmen publik yang kalangannya adalah anak-anak muda yang dimana mereka suka dengan kopi-kopi kekinian," jelas dia.

Harga produk Urban Latte bervariasi, dari Rp16.500 hingga Rp27.000.

Dia menjelaskan, tren gerai Urban Latte cukup meningkat. Bahkan satu gerai dapat berkontribusi lebih dari Rp100 juta per bulan. "Selama ini untuk kontribusi sales cukup bagus, bahkan di Surabaya bisa menjadi tranding untuk cabang lainnya," kata dia.

Urban Latte Pakuwon Mall Surabaya adalah outlet ke 8, dan merupakan outlet ketiga di Surabaya.

Hingga kini, secara total Urban Latte sudah memiliki 7 outlet telah beroperasi di Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

Managemen menargetkan ada 10 gerai Urban Latte untuk kota Surabaya. Pembukaan gerai ini dimeriahkan oleh para key opinion leader dan food blogger TOP Surabaya dan juga berbagai promosi cashback hingga 48% dari partner seperti GOPAY, Cashback, dan Bank Mandiri. 

[url]https://jatim.sindonews.com/read/13637/3/ratusan-anak-muda-geruduk-gerai-urban-latte-di-pakuwon-mall-1565935715 [/url]

geruduk gan
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
54m5u4d183Avatar border
54m5u4d183
#2
Semakin banyak generasi milenial ngopi itu baik ketimbang menenggak bir
0