CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Playboy's Diary ( Based On True Story )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d3fd7152f568d6838121f62/playboys-diary--based-on-true-story

Playboy's Diary ( Based On True Story )




Sepenggal kisah masa lalu berdasarkan pengalaman pribadi si penulis.

Bukan kisah percintaan pada umumnya dan ini hanyalah sebuah kisah cerita.

Saya harap sekiranya para kaskuser sekalian bisa dan dapat menghargai kisah hidup dan karya orang lain emoticon-shakehand




Quote:



Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amikurnia
Perempuan Berkaca Mata



Perkenalkan namanya adalah Rizki, nama panggilannya adalah Kiki. Merupakan teman 1 kelas di sekolahku. Rambutnya yang pendek menyerupai lelaki dan selalu memakai kacamata.

Ia bagaikan primadona di kelas kami, dia yang periang dan suka bergaul. Banyak cowok di kelasku yang tertarik untuk mendekatinya, memiliki tubuh yang cukup sintal dengan dibalut pakaian olahraga. Setiap gerakannya di lapangan tak lepas dari pandangan dan godaan berupa siulan maupun sahutan.

Pada suatu hari kebetulan kelas kami ada praktikum komputer, kelas tersebut diadakan setiap hari senin sore pukul 16.00 hingga pukil 18.00. Waktu itu programnya masih Lotus dan DOS menggunakan disket.

Pada waktu praktikum itu Aku duduk berhadapan dengan Kiki, karena tempatnya memiliki 2 sisi yaitu kanan maupun kiri.

Waktu tengah pelajaran ketika kami diberi tugas untuk mengerjakan soal-soal di buku, Aku melihat dilantai bawah meja komputer terdapat sebuah foto. Setelah Aku ambil ternyata foto sebuah wanita mengenakan kacamata, dan orang itu tepat duduk didepanku.

" Ki... Ini foto kamu ya??" tanyaku berusaha memperlihatkan foto yang telah Aku ambil.

"Mana? Lihat dunk?!"
"Emmm... Iya itu fotoku... Kamu dapet darimana?" tanya Kiki.

"Ini tadi jatuh dibawah meja lalu Aku ambil, itu foto kamu usia berapa?" tanyaku

"Oohhh... Itu foto barusan kelas 3 SMP kemaren, kalau kamu mau ambil aja. Aku udah nggak butuh." Kata Kiki.

"Beneran nih buat Aku???" Kataku.

"Iya bener ambil aja, atau kita tukaran foto saja. Foto kamu Aku yang pegang." Kata Kiki.

Tiba-tiba 1 kelas menjadi heboh GEEERRRRR...

"Cie-cie pucuk dicinta ulam pun tiba..." Ada yang menyahut seperti itu.

Tak lama setelah selesai praktikum kita pun saling tukar nomor telf rumah.... Dan lanjut berhubungan mengajak ngobrol via telf pada malam harinya.

Keesokan paginya bertemu di kelas ngobrol dan bercanda ngalor-ngidul. Malamnya telf lagi sampai beberapa hari kedepan.

Hingga suatu saat pada siang hari dan jam pelajaran sudah selesai menandakan waktunya pulang sekolah , tinggal Aku dan Kiki saja yang berada di depan kelas. Kami berbicara pun sudah semakin dekat dan benar-benar sudah akrab, lalu menuju ke pokok permasalahan.

"Mi... Kamu sudah punya pacar belum" Tanya Kiki.

"Belum, mang kenapa Ki?" Tanyaku.

"Sebenernya kamu tertarik sama Aku nggak sih? Kamu sudah punya fotoku, dan Aku juga sudah punya fotomu." Tanya Dia.

"iya... Tertarik sih, tapi..."

"Kamu mau nggak jadi pacar Aku???" Kiki potong pembicaraanku.

"Cuma kamu aja sih yang dekat sama Aku, sebenernya banyak teman SMP ku yang masuk ke sekolah ini."

"Dari mantanku maupun cowok-cowok yang kenal sama Aku, mereka rata-rata suka melecehkan dalam bentuk seksual... Cuma kamu aja yang beranggapan berbeda. Dengan cowok lainnya"

"Masak sih?! Ya maaf sebelumnya Ki..."
"Aku harap kita hanya sebatas berteman dekat saja, masih banyak cowok yang lebih pantas sama kamu..."

Sebenarnya Aku nggak bercerita bahwa itu ada hubungannya dengan ini.

"Bagaimana kalau kita mencoba jalan dulu? minimal seminggu apa dua minggu " Tanya Dia.

"Iya baik kita coba jalan dulu ya" Jawabku.

Dan ternyata cuma berjalan sehari semalam...

Keesokan harinya di jam yang sama sepulang sekolah dan hanya kita berdua duduk bersama didepan kelas.

"Maaf Ki, Aku nggak bisa... kita lebih baik berteman saja." jawabku lirih.

Tak lama kemudian, linangan air mata keluar dari pelupuk matanya. Dia menangis dan berkata menyesal kenapa nggak bertemu Aku semenjak dahulu. Setelah itu kita jabat tangan
lalu mengembalikan foto masing-masing, keesokan harinya kita seperti teman biasa seolah tidak terjadi apa-apa sebelumnya.

======

Tambahan


Kiki akhirnya jadian sama teman dekatku, sebut saja namanya Agus. Dia suka bikin puisi tentang cinta, di tiap akhir goresan selalu dibubuhkan tanda tangan bertuliskan Karma Duta yaitu inisialnya.

Pada suatu ketika si Kiki melihat karya Agus, dan Dia menangis terharu melihat sebuah karya seorang masterpiece tingkat SMU. Lalu tak membutuhkan waktu lama mereka jadian, karena dengan melihat puisi tersebut si Kiki merasa terjawab semua pertanyaan yang ada di dalam hatinya.

Tentunya si Agus juga mau menerima karena baru kali ini ada sesorang wanita yang sangat menghargai karyanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amikurnia
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di