Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskhak193Avatar border
TS
iskhak193
Kompilasi Cerita dan Taktik Pengalaman Jive Turkey (US Navy Sonar operator)
Kompilasi Cerita dan Taktik Pengalaman Jive Turkey (US Navy Sonar operator)

Biodata Jive Turkey


Spoiler for Biodata:


Kumpulan random cerita Jive Turkey saat streaming


1. Pengalaman Jive Turkey dan Sulitnya deteksi Kapal Selam

Spoiler for Jive Turkey dan Sulitnya deteksi Kapal Selam:


2. Pengalaman Jive Turkey dan ASW udara

Spoiler for Pengalaman Jive Turkey dan ASW udara:


3. Jive Turkey, Narrowband dan Broadband

Spoiler for Jive Turkey, Narrowband dan Broadband:


4. Jive Turkey dan Taktik kapal permukaan melawan kapal selam.

Spoiler for Jive Turkey dan Taktik kapal permukaan melawan kapal selam:


Sumber
Spoiler for Sumber Video:


Monggoh kalau ada koreksi atau tambahan translate. 

Tidak semua saya translate karena konteks dan saya capek nulis semua translate-nya emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh iskhak193 22-07-2019 12:55
muhamad.hanif.2
ajahhawari
awi87
awi87 dan 6 lainnya memberi reputasi
5
9.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Tampilkan semua post
hannepinAvatar border
hannepin
#9
Quote:


tettott masih salah!

In a report released on 1 November 2017[8] the Navy describes Fitzgerald's course in the half-hour prior to the collision as running 190T (nearly due south), with a speed of 20 knots (37 km/h; 23 mph). At about 01:17 Fitzgerald's OOD (Officer of the Deck, responsible for the ship's course and maneuvering) misjudged the course of ACX Crystal. At 01:25 the OOD, Lieutenant Sarah Coppock,[9] noticed ACX Crystal getting closer, and ordered a turn to 240T (that is, to turn to the right and pass behind ACX Crystal), but then rescinded the order. Instead she "ordered an increase to full speed and a rapid turn to the left (port)" (to pass ahead of ACX Crystal), but "these orders were not carried out." At 01:29 the "Bosun Mate of the Watch [BMOW], a more senior supervisor on the bridge, took over the helm and executed the orders."[10] The Navy has not said what those orders were, nor what transpired on the bridge following the collision at 01:30. Among other failings the Navy says "physical look out duties" were not performed on the starboard (right) side, where ACX Crystal and two other ships were approaching.


kesalahan terjadi karena kesalahan prosedural dimana lookout manual tidak menjalankan tugas dengan baik, penyepelean SOP dimana salah satu radar navigasi tidak berfungsi optimal, diperparah dengan awak kapal yang kurang menguasai detail peralatan yang mereka gunakan sehingga lambat reaksinya dalam keadaan darurat.

simply personal lookout kapal lalai karena asal jaga karena menganggap radar tokh lebih capable dari dirinya. sedangkan radar navigasinya ternyata ada gangguan tetapi petugas serta atasannya tidak memberitahukan secara jelas kepada bridge crew lainnya.

ketika sudah dekat juga beberapa order yang konflik menegaskan kurangnya pengalaman awak kapal yang ketika itu bertugas shift jaga di bridge karena tidak dapat mempraktikan right of way dan malah berusaha memotong ketika sudah tidak ada lagi ruang manuver. delay pada konsol kemudi kapal membuat kecepatan dan kontrol tidak sesuai yang diminta dan kecelakaan terjadi.

ingat yang disalahkan adalah basic seamanship. bukan pada YADA YADA SISTEM KAPAL RUSAK seperti yang anda klaim.

muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
1
Tutup