CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Menikmati Segarnya Es Durian "Iko Gantinyo"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d31382782d4953140393bcf/menikmati-segarnya-es-durian-quotiko-gantinyoquot

Menikmati Segarnya Es Durian "Iko Gantinyo"








Kukiner khas Padang pastinya banyak yang tahu adalah masakan padang dan juga nasi kapau, padahal ada banyak loh kuliner asal khas Padang.

Salah satunya ketika gw sedang berada di daerah Serpong Banten, tepatnya di BSD Ruko Bolsena blok c, disinilah tempatnya kuliner es Durian yang terbilang lengkap. Beserta khas aroma kuliner masakan pada lainnya seperti sate padang, soto padang dan lainnya.

Memang tempat ini merupakan salah satu cabang dari pusatnya yang berada di jalan pulau karam padang sumatera barat, yah katanya sih rasanya mak nyuss dengan tema berbau durian.




Berhubung mentari sedang meninggi rasa panas pun membuatku haus, rasanya nikmat bila membeli es Durian dengan harga yang cukup terjangkau hanya 22.000 rupiah saja, sebenar ada variasi harga tapi maklumlah anak kost yang uangnya serba ngepas toh yang penting rasa duriannya itu loh mak nyuss.

Ketika es durian dihidangkan, dengan mangkuk es porsi yang royak, waww amazing bisa dibilang es durian yang kupesan nikmat rasanya, maklumlah yang di pesan es durian biasa kalau ingin lengkap dengan toping atau campuran bahan lainnya bisa memilih di menu yang disediakan di meja.



Ada es durian spesial, es tebak durian, es pokat durian, es campur durian dan harganya juga cukup terjangkau dari 23.000 rupiah sampai 27.000 rupiah saja.

Menu jajanan yang termahal di tempat ini adalah juice durian jumbo ukuran besar harganya 100.000 rupiah untuk yang kecil hanya 50.000 rupiah saja, namun selebihnya harga yang di tawarkan masih di bawah 50.000 kecuali kamu beli banyak item.




Toh dengan membeli es durian saja rasanya juga cukup membuat aku kembali semangat dari rasa dahaga yang membara. Apalagi bila kamu sedang lapar mungkin di temani seporsi sate padang nampaknya terasa sangat nikmat. Setelah menikmati es durian ini saya pun kembali menjalani rutinitas kehidupan.

Bukan tak mungkin nantinya akan bermunculan cabang-cabang lainnya di banyak kota nusantara, atau memang sudah ada tapi TS yang ga mudeng.

Sekian review singkat dari ane semoga menghibur

Terima kasih..

emoticon-Wagelaseh

Opini Pribadi

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News




profile-picture
andrabedy memberi reputasi
Diubah oleh .r4hma.
mending beli es rasa esens durian aja, lebih murah
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di