CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Fashion /
--₪₪₪★★The Perfume Community★★₪₪₪-- - Part 9
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b9099311cbfaa3c078b4569/83628362836297339733the-perfume-community97339733836283628362-----part-9

--₪₪₪★★The Perfume Community★★₪₪₪--

Originally Quoted from Superboi:




Selamat Datang


Yuks sodara2 kita bikin rumah baru buat para pencinta parfum se indonesia

Quote:



NB: Gw bukan yang punya thread ini, thread ini milik kita semua Perfume Lovers! Jadi tolong saling mengingatkan aja ya untuk terus menjadikan thread ini tempat yang nyaman buat semua

----------------------------------------------------------------------------------------------------------

Waduh rumah lama, rumah lama kedua dan rumah lama ketiga kena locked plus ga bisa dibaca
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 14 lainnya memberi reputasi
Quote:

Wah pake vanish bisa ya bro? Kaos saya juga ada yg korban ultramale nih jd totol" padahal baru sekali pake emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
krammer
kaskus addict
Sekedar saran, gan. Kalo pake van*sh masih gak mempan, coba pake laundry detergent merk aston*sh. Itu jauh lebih ampuh daripada van*sh. Biasanya dijual di a*e hardware.
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di