alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d30927e8012ae6320380957/asyik-foto-ternyata-ada-penampakannya-pernah-ngalamin-saya-pernah

Asyik Foto, Ternyata Ada Penampakannya! Pernah Ngalamin? Saya Pernah!

Hai, Gaes! Jumpa lagi di thread Aldys emoticon-Betty (S)


Mumpung lagi maljum alias malam jumat, kayaknya asyik bahas yang horor-horor, hehehe.

Btw, hati-hati di samping kalian!

: )




Pernah gak, sih pas lagi asyik jepret-jepret, entah itu bareng keluarga, temen, sendirian ... Eh... Malah nongol "something wrong" yang tak diharapkan? TS pernah!.

Jadi, kisah ini, bukan katanya, katanya. Melainkan, kisah TS sendiri dan juga keluarga TS.

Quote:


Penampakan di Dalam Foto TS

Waktu itu, TS masih duduk di bangku SMK. Biasalah, pas guru-guru gak ngajar gara-gara rapat, murid-murid pada rusuh menikmati kebebasan mereka dari kungkungan kekakuan akan jam pelajaran. Termasuk murid-murid di kelas TS.

Awalnya, kami cuma ngobrol santai. Lalu, main beberapa permainan jadul hingga akhirnya kami bernyanyi sambil bermain musik, ada yang main gitar hingga bergendang di meja, menari sambil berjingkrak-jingkrak, termasuk TS.

Diantara kami, ada dua teman yang biasa menjadi juru kamera untuk mendokumentasikan berbagai kegiatan kami di kelas dengan menggunakan handphonenya.

Setelah semua keceriaan itu usai, seperti biasa pula, mereka akan mengecek hasil foto dan videonya hingga salah satu diantara mereka menyadari bahwa ada sesuatu yang tak beres dalam foto TS yang mereka jepret.

Awalnya, mereka ragu. Namun, penampakan itu sangat jelas dan nyata. Akhirnya, mereka menunjukkan foto itu kepada kami semua. Sontak saja, kami kaget dan agak takut, apalagi TS!.

Spoiler for ilustrasi:

Di dalam foto tersebut, TS sedang menari sambil berjingkrak riang dengan posisi setengah melompat sehingga rambut TS yang panjang menjulur hingga ke atas.

Nah, di atas rambut TS itu lah, muncul kepala lain yang rambutnya juga panjang. Akan tetapi, seingat TS, rambutnya itu tak beraturan. Pokoknya, tekstur rambutnya berantakan gak serapi rambut TS.

Jadi, penampakannya itu cuma kepala doang. Gak ada badannya, kepala doang! Awalnya, TS merasa tak percaya. Seolah mimpi. Biasanya, TS cuma mendengar atau melihat foto penampakan milik orang lain.

Namun, kali itu, TS sendiri yang mengalami. Sulit menolak untuk percaya bahwa itu bukan penampakan karena fotonya cukup jelas dan nyata. Bukan editan dan bukan pula kepala manusia.

TS sempat menyimpan foto tersebut di HP TS. Namun, tak lama, TS segera menghapusnya karena untuk apa menyimpan foto jelek seperti itu pikir TS. Takut bawa sial, wkwk ... Canda!.

Memang, sebelum hal tersebut terjadi, beberapa teman kami yang bisa 'melihat mereka' mengatakan kepada kami bahwa di beberapa koridor kelas kami ada 'penunggu' dan penunggu tersebut sering terusik karena murid-murid sering berisik.

Saat mereka terusik maka mereka akan berbuat jahil. Baik itu membuat murid kesurupan atau menampakkan dirinya.

Entahlah, benar atau tidaknya hal tersebut. Silakan GanSis putuskan sendiri.


Penampakan di Dalam Foto Keluarga TS


Kejadian 1 : Di Goa Putri, Baturaja

Ini dialami oleh keluarga TS ketika berlibur ke Baturaja dan mengunjungi objek wisata Goa Putri. Keluarga TS mengambil foto dengan latar belakang yang cukup iconic di tempat tersebut.

Spoiler for Goa Putri:

Beberapa anggota keluarga berfoto di atas batu tersebut. Sekembalinya ke Palembang, kota asal kami dan melihat hasil fotonya, ternyata muncul beberapa penampakan tapi agak buram.

Menurut yang bisa 'melihat', penampakan yang muncul berwujud seorang putri dan dua pengawalnya yang mengenakan pakaian jaman kerajaan.

Katanya, penampakan tersebut tidak bermaksud buruk hanya sekedar menampakkan diri. Setidaknya, begitulah seingat TS, kurang lebih. Tak lama, foto tersebut juga dihapus dari galeri HP.


Kejadian 2 : Di Samping Rumah TS

Kali ini, terjadi di samping rumah TS. Kejadiannya sudah sangat lama. Saat itu, salah satu keluarga TS, ia sedang duduk di samping rumah TS.

Tepatnya, di bawah perbatasan antara ujung genteng rumah TS dengan pohon mangga yang berdiri di samping rumah TS. Tanpa disadari, kameranya menjepret dirinya yang sedang duduk tersebut. Jadi, foto tersebut diambil tanpa sengaja.

Saat sedang mengecek galeri HP-nya, ia sangat terkejut menemukan foto tersebut berikut dengan latar belakang seseorang yang ada di atas badannya.

Angle kamera tak beraturan karena memang tak ada yang mengambil foto tersebut dengan sengaja, seolah kamera HP menjepret sendiri momen tersebut dalam posisi HP yang tergeletak miring, terlihat dari hasil foto yang kami lihat.

Spoiler for ilustrasi:

Nampak di dalam foto, ia sedang duduk membelakangi kamera dengan posisi kamera HP yang menghadap ke sudut kanan atas sehingga memperlihatkan beberapa bagian ujung genteng rumah TS dan ... tubuh dari seorang pria, bapak-bapak tepatnya.

Yang ditampakan dalam foto tersebut hanya sebagian leher, lengan dan bagian bawah ketiak bapak-bapak tersebut yang sedang mengenakan baju dalaman berupa singlet putih.

Perawakannya sangat mirip dengan kakek kami yang saat itu sedang tinggal di pulau Jawa, tapi ... dalam ukuran jumbo alias raksasa!.

Jangankan mukanya, lehernya saja tak masuk dalam kamera saking tingginya sosok tersebut. Kira-kira, setinggi ujung paling atas dari atap rumah kami.

Papa TS sempat menanyakan pada ustadnya mengenai foto tersebut. Menurut ustad, itu adalah sosok jin karena di kampung tempat tinggal TS itu memang banyak jin yang tinggal di situ karena dulunya itu semacam hutan.

Ustad berpesan agar tak perlu merasa khawatir ataupun memikirkan hal tersebut. Tak lama, foto tersebut juga dihapus dari galeri.


Quote:




emoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower

"Demikian thread TS. Kalau ada tambahan atau punya pengalaman serupa, silakan tulis komentarnya di bawah, ya."

emoticon-floweremoticon-floweremoticon-flower

Quote:

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
revadhana dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aldysadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo mata minus bisa liat hantu kga bray? secara liat manusia (yg bertampang hantu sekalipun) udah kaga jelas emoticon-Big Grin sorry OOT dikit
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di