CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi Viral! Penjaja Popcorn di Bioskop Direndahkan ABG Labil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2fe29f82d49525ac674e53/lagi-viral-penjaja-popcorn-di-bioskop-direndahkan-abg-labil

Lagi Viral! Curhat Penjaja Popcorn di Bioskop Sering Direndahkan ABG Labil



Curhat seorang remaja pekerja bioskop viral di Twitter. Dalam cuitannya, akun @rrracuntikusss itu bercerita pengalamannya sebagai penjaja popcorn dan minuman di dalam bioskop. Dia mengatakan kerap menerima respons 'merendahkan' dari remaja seusianya.

"Sering diketawain sama penonton bioskop saat lagi nawarin, terutama bocah yg baru puber sama yg seumuran," katanya mengawali utas viral tersebut.

Pengguna Twitter ini pun menambahkan, pernah diledek sekumpulan remaja saat menawarkan makanan dan minuman. Ada yang memanggil ingin membeli, namun ketika dihampiri malah saling lempar omongan dari satu teman ke teman lainnya.

Meski banyak dianggap kecil oleh orang lain, pria ini mengaku tak malu. Dia menyebut, apa yang dilakukannya ini sebagai bentuk kerja keras yang harus ikhlas dia jalani.

"Yang penting kerja ikhlas, ga usah tuh mikirin malu ada temen liat. ane si malah seneng kalo ketemu temen, malah ane samperin wkwkwkwk. aku ga menggurui ttg kerja keras, cuma share keresahan dan pengalaman aku selama kerja di sini aja. heheheh," tulisnya lagi.

Cuitan yang diunggah pada Selasa malam, 16 Juli 2019 ini sudah mendapat respons lebih dari 9 ribu likes, 8 ribu retweet, dan hampir dua ribu komentar. Salah satu yang terlihat memberi dukungannya adalah Ernest Prakasa.

Aktor, komika, penulis, sutradara, dan produser ini memberi semangat pada pria tersebut. "Mantap. Mental orang berhasil," tulis Ernest yang langsung disukai ratusan warganet lainnya.


Sumber







Ya namanya juga masyarakat era millenial...jangankan ABG...Orang dewasa yang merasa intelek dan merasa kaya juga suka merendahkan orang lain..

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rose4u dan 52 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh aksibelacinta
apa penjaja popcorn nya itu bekerja untuk pihak bioskop
setahu kita bioskop itu kan ada sedia jual opcorn,minuman,snack dll
pengunjung beli minuman popcorn sebelum masuk ke dalam bioskop



profile-picture
profile-picture
profile-picture
myidOFFICER dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bpln.boss
profile picture
Z4ng3t5u
kaskus maniac


kalo pake seragam ya dari bioskop. kalo gak pake seragam ya mungkin asongan, apalagi teriak "cangcimen cangcimen", pas dia nyasar dari terminal ke bioskop
profile picture
sampeyan nonton bioskop terakhir taun berapa sih?
profile picture
indomerahputih
kaskus addict
si arie tampubolon ternyata udik
jangan di kampung mulu lah
maju sikit
profile picture
roberthw
kaskus maniac
Kirain cerdas, ternyata ente berwawasan cupet.

Ya mana mungkin ada pedagang asongan liar yang bisa bebas jualan di dalam ruangan bioskop, bisa diseret trus digebukin security bioskop tuh. Memang dia karyawan dari bioskop yg ditugaskan "jemput bola" menawarkan snack popcorn dan minuman ke penonton yang udah kadung duduk di dalam, siapa tau aja mau beli, kan lumayan membantu penonton sekaligus meningkatkan penjualan perusahaan.
profile picture
kerupuklatos
kaskus addict
Terakhir tahun berapa nonton di bioskop emoticon-Ngakak
profile picture
diko.sgn
kaskus addict
Pengen ketawa dapat pahala haa
profile picture
mbakyune.cuik
kaskus addict
pengen ketawa tapi takut dilempar bata neh... ya kalo mas nya blm pernah ke bioskop wajar lah nanya,, kan emang ngag tau ya kan... :smile
profile picture
Dari pihak bioskop om, diadakan memang sengaja buat mempermudah Penonton jadi gak perlu antri. Tinggal duduk.
profile picture
Jefkyo
aktivis kaskus
hahahahahha, wagu sampean,
profile picture
pekbo
aktivis kaskus
Sudah banyak yang jawab ya saya kira,, intinya, jaman sekarang sudah ada penjaja resmi dari bioskop yang keliling masuk ke studio, tapi hanya sampai sebelum film diputer,, klo film udah mulai ya gaboleh jualan lagi, gangguin atuh yang ada,,

Tujuan nya ya taulah ya namanya bioskop kapitalis, gimana caranya biar segi penjualan produk makanan minuman meningkat,, ya salah satunya jemput bola, apalagi kebanyakan pada males beli karena antri dan sebagainya.

Emang sih wajar aja yang nanya ini gatau, tapi gatau nya ituloh kebangetan, ampe ngakak nih gw tahan2, emoticon-Ngakak yakan secara udah lama banget ini penjaja bioskop udah ada.
profile picture
indomerahputih
kaskus addict
@pekbo
dia kelamaan di goa gurun gobi
bertapa dan adu bacot di bpln
kalo ayannya kumat ya begitu bro
emoticon-Ngakak
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 11 dari 11 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di