CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2bdd1e82d49546c44cf6ee/rindu-mantan

Rindu Mantan

Aku uda 5th berkeluarga, tp hampir setahun terakhr ini aku rindu banget sama mantan. Kadang ada rasa ingin menghubungi/menelponnya utk sekedar ngobrol biasa. Tp rasa ini aku tahan terus selama ini. ini benar2 menyiksaku. Kalo uda gitu, aku sering buka IG nya dia, ngeliat foto dia anak anaknya disana bikin aku makin ingin menelponnya.

Dulu dia yang ninggalin aku tanpa alasan, dan dia menikah. Aku sangat membencinya dulu. Bahkan pas awal2 nikah, aku benar2 melupakannya.

Saat ini hubungan sama suami baik baik aja sebenarnya, tp rasa ini ga bisa aku bohongin. Apalagi saat berhubungan, setahun terakhir ini aku selalu ngebayangin mantan saat berhubungan.

Mohon saran teman2 disini yang mungkin pernah merasakan hal yang sama. Apa yang harus aku lakukan? Bolehkah aku menelponnya? Untul sekedar ngobrol2? Jangan mencaciku. Ini hanya tentang perasaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
encielh dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh irmasilvi
Quote:


Kami sama sekali ga pny quality time. Semua terasa hambar... hampa gitu aja. Meski tanpa masalah apa2, tp ya begitu2 saja 5 thn ini.
profile picture
Noenoeng
kaskus maniac


iya gue ngerti,

emang ada tipe pria berkeluarga yang (mohon maaf) kurang pintar dalam menumbuhkan benih benih romantisme di dalam keluarga.

padahal romantis itu penting walau sederhana,

sesederhana ngajak istri makan bakso, ngerayain ultah, anniversary, dll.

tapi, itu semua bukan pembenaran untuk mengontak mantan kekasih,

bahaya kalo udah ketagihan berhubungan sama mantan sist emoticon-Frown
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di