CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Your Tea (Love Story 17++)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b993958c1d770757e8b4567/your-tea-love-story-17

Your Tea




Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.




Quote:



Spoiler for Mulustrasi Pemeran Utama:



Quote:


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
Episode 19
(Waroeng Surabi)



"Masih inget gak tom sama tempat ini??"

Itulah kata pertama yang keluar dari mulut Canya ketika gw dan dia sampai di tempat ini. Tempat dimana gw akhirnya benar-benar menyukai seorang wanita dan berani untuk menyatakannya untuk pertama kalinya dalam hidup gw (pada waktu itu).

"Hmm, inget kok. Waroeng Surabi kan?" jawab gw dengan polosnya.

Dengan muka juteknya, Canya malah memaki jawaban gw. "Dasar! Orang gila juga pasti tahu Tommy, tempat ini yah Waroeng Surabi!! Tau ah, gak nyambung dasar!!"

Lah emang gw salah yah?? Kan dia nanya masih inget gak, yah gw jawab inget. Waroeng Surabi nama tempatnya. Salahnya dimana coba?? Lagian orang gila emang tahu Waroeng Surabi?? Kan dia gila, mana mungkin tahu. Tahu dirinya gila aja gak tahu dia!!

"Apaan sih ca?? Kamu tuh yang gak jelas. Kayaknya kamu laper deh. Biasanya orang laper itu emang gak jelas."

"EMANG!! Pake nanya lagi!!" Tiba-tiba Canya bangkit berdiri.

"Eh, eh, mau kemana kamu??" Gw tahan tangannya Canya. Engga lucu kan baru sampai sini malah langsung pulang lagi.

"Apaan sih ih! Lepasin Tommy!! Aku mau ke toilet, kebelet!! Mau ikut hah??" 

"Ooohh..." Cuman kata itu yang bisa gw keluarin.

Ini apaan sih, asli engga jelas banget. Sumpah!! Udah lama engga ketemu, makin aneh aja kelakuan nih anak. Kayaknya Canya lagi dapet nih. Engga heran sih. Kelakuannya sama kayak cewek-cewek diluaran sana kalau lagi dapet.

Daripada gw makin bikin bete dia, gw pesenin surabi favoritnya aja deh. Siapa tahu dengan itu, Canya jadi gak bete lagi.


5 menit berlalu...

10 menit berlalu...

15 menit berlalu...


Buset. Lama bener di toilet nih si Canya!! Ngapain sih?? Jangan-jangan ketiduran dia?? Apa dia lagi dandan lagi yah??


20 menit berlalu dan akhirnya Canya pun kembali ke meja.


"Lama amat ca di toiletnya. Tuh surabi favorit kamu keburu dingin. Aku pesenin yang baru lagi aja deh yah??" Hening, engga ada jawaban dari Canya. 

Bangsyaaaatt. Gw dicuekin. FAAAKKKK!!

....

Cukup lama gw sama Canya terdiam sampai akhirnya Canya buka suara kembali...

"Tom..." katanya.

Damn!! Seluruh rasa kesel gw tiba-tiba hilang begitu saja saat gw ngelihat wajah mata sendunya. Sebuah tatapan yang sudah sangat lama gw kangenin dari seorang Canya. Seorang wanita yang pernah sangat gw cintai selama kurang lebih 3 tahun, dan mungkin sampai sekarang, gw juga masih sangat mencintainya. 

"Hmmm??" Sambil tersenyum manis. "Iyah ca??"

"Kamu masih inget kan tom sama janji kita berdua setelah tahu kita berdua lulus SMA??" Cantik sekali. Tatapan matanya Canya seolah mengunci mata gw.

Cukup lama gw dan Canya saling berpandangan sampai akhirnya gw pun kembali mengukir senyuman manis gw. Hahaha sialan. Mana mungkin aku lupa sama janji itu ca. Tapi...

"Masih ca. Masih..." Setelah ucapan itu keluar dari mulut gw, gw pun tertunduk lemas menyadari bahwa gw lagi-lagi mengewakan seseorang yang sangat gw sayangi. 

Brengsek?? Jelas. Di saat gw masih inget dengan janji itu, tapi gw malah merusaknya dan ngebuat Canya menderita karenanya.

"Maaf..." Lagi dan lagi. Hanya kata itu yang bisa gw ucapin ke orang yang gw sayang.

"Untuk apa tom??" 

"Untuk segalanya ca..."

"Tom..." ucap Canya tersenyum sendu ke gw, lalu kemudian Canya memegang tangan gw. "Kalau aku maafin kesalahan kamu dan kita ulang dari awal lagi, kamu mau kan untuk tepatin janji kita di tempat ini. Di tempat dimana kita pernah membuat janji itu??"



Sekarang gw baru mengerti dan sadar dari pertanyaan awal Canya sewaktu kita sampai dan kenapa Canya ingin gw untuk kesini kembali.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh panjul1993
profile picture
ijin nenda gann, asik jugaaa ceritanyaaa,
Keep updateemoticon-Salam Kenal
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 1 dari 1 balasan
×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di