CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d246bb2af7e933ff309a81d/kenalan-sama-cewek-lewat-aplikasi-kencan-dan-medsos-waktu-ketemu-mukanya-beda

Kenalan Sama Cewek Lewat Aplikasi Kencan dan Medsos Waktu Ketemu Mukanya Beda!





Cerita ini pastinya banyak juga yang ngalamin, gue sih gak pernah nyobain pake aplikasi yang kenalan dan ketemuan untuk kencan begitu. Hal ini terjadi dengan John, jomblo yang sudah berusia matang untuk menikah akibat putus dengan mantannya dan berharap mendapat jodoh dengan mudah maka John mencoba aplikasi Tinder yang sudah kita tahu bahwa aplikasi semacam ini banyak sekali diincar para jomblo emoticon-Ngakak (S)

Emangnya salah? Tentu saja gak salah cari jodoh lewat manapun karena jodoh siapa yang tahu sih apalagi semakin berkembangnya teknologi. Berbagai macam hal menjadi lebih cepat dan mudah begitu juga dengan jodoh. Jangankan itu deh, kita juga sering lihat cewek cantik banget upload foto di medsos padahal kalau ketemu ada pertanyaan tersendiri dari setiap cowok yang lihat, apalagi beda drastis 180 derajat emoticon-Takut (S)

emoticon-DP


Quote:






Sumber gambar: brilio.net


John dengan senang bahwa dia bisa kenalan dengan seorang cewek yang dia kenal dari aplikasi tersebut, langsung deh tanpa pikir panjang besoknya janjian makan siang bareng. John udah gak sabar pengen ketemu tapi ternyata waktu pertama kali melihat dari jauh, John bercerita pengen langsung pulang aja. Ceweknya udah lihat John juga jadi dia sungkan untuk kabur padahal tadinya udah pengen ngasih alasan gak bisa datang. Itulah kali pertama dan terakhir John bertemu dengan cewek ini, walau cewek ini setelah makan siang itu jadi agresif nanyain John terus tapi justru John dengan sengaja yang gak bales chat ceweknya ini emoticon-Gilaemoticon-Ngakak (S)

Memang foto itu bisa menipu apalagi udah bisa edit dengan bantuan banyak apps lainnya yang cantiknya  jadi luar biasa. Apakah John menyerah? Tentu saja tidak dia mencoba menggunakan media sosial seperti Instagram dan hasilnya kurang lebih sama. Walaupun akhirnya John bisa berkata dari 10 wanita yang benar-benar cantik bisa dikatakan 3. Sisanya sedikit berbeda dengan yang di foto (dalam aplikasi maupun media sosial) emoticon-Ngakak (S)

Pokoknya waktu pertama kali ketemu udah kayak thread gue yang satu ini deh:

Ketemu Cewek Lewat Game Online, Cowok Ini Auto Nyesel Saat Ketemu!

emoticon-Leh Uga


Quote:






Sumber gambar: epicpix.com

Memang John ini carinya cewek yang kelas atas, jago dandan, kurus, tinggi, dan sebagainya. Dia selalu berkata bahwa mantannya bernilai 9 dari 10. Dia ingin mencari yang minimal sama atau bahkan bernilai 10. Katanya kalau punya mantan cantik, pacar berikutnya harus lebih cantik kalau gak harga diri dia bisa runtuh seketika emoticon-Frown

Biasanya memang di dalam dunia asmara selalu demikian, kalau mantan jelek diejekin. Kalau mantan cantik gagal move on dan sebagainya. Sungguh sebuah keanehan yang terjadi tapi itu akan terjadi sampai kapanpun emoticon-norose


Quote:





Intinya sih gak masalah mau cari jodoh lewat aplikasi tapi ya minimal kalau mau ketemuan jangan kabur kalau udah ketemu aslinya dan tidak sesuai harapan. Sekali ketemu dan bilang aja kalau kurang cocok atau apa gitu. Kan kasian tuh ceweknya udah klepek-klepek ke John tapi malah dibiarin gitu aja, bisa galau berbulan-bulan tuh ceweknya. Kecuali kalau kamu gak ganteng-ganteng amat sih! emoticon-Betty (S)


Quote:






Silahkan beri tanggapan kalian gan!

emoticon-welcome




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah






profile-picture
profile-picture
profile-picture
4iinch dan 15 lainnya memberi reputasi
ati2 kalo kenalan di medsos, ngajak ketemu, ngajak kencan. baiknya pikir2 dulu. pengalaman pribadi ini emoticon-Mewekemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rendyconan dan 4 lainnya memberi reputasi
profile picture
rosohlover12
aktivis kaskus
kenape gann
profile picture
@rosohlover12 waktu ane masih SMA pernah yang ngechat di FB, ngajak ketemuan, ya ane sih seneng - seneng aja tambah temen, apalagi dia cewe, nah singkat cerita ane sempetin nih ketemuan.
nah waktu dah ketemu , dia to the point banget pengen ngajak ML, gilak !! ini apaan pikir ane.
Ill feel terus cari alesan pulang ngibrit gan wkwkwk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di