CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Datsun Go+ Community Indonesia on Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a1764012e257f1628b4576/datsun-go-community-indonesia-on-kaskus

Datsun Go+ Community Indonesia on Kaskus



DEKLARASI DGCI (Datsun Go+ Community Indonesia)
Sabtu, 13 September 2014 di Telaga Sampireun, Bintaro, Tangerang Selatan



DGCI RESMI MENJADI KOMUNITAS DATSUN GO+
Penantian para riser di Indonesia akan sebuah wadah perkumpulan pengguna Datsun GO+ terjawab sudah dengan dideklarasikannya sebuah komunitas resmi Datsun GO+ yang bernama Datsun GO+ Community Indonesia (DGCI) pada hari Sabtu, 13 September 2014 di Telaga Sampireun, Bintaro, Tangerang Selatan. Turut hadir dalam perhelatan ini perwakilan dari Datsun Indonesia dan Nissan Motor Indonesia, perwakilan komunitas Nissan Datsun, serta beberapa chapter DGCI.

“DGCI merupakan komunitas pengguna mobil Datsun GO+ Panca yang berlandaskan asas kekeluargaan dan kebersamaan baik secara personal atau pun fungsional. Di komunitas ini kami mewadahi aspirasi anggota dimana sebagai sarana sharing informasi dan edukasi seputar mobil Datsun GO+ Panca,” jelas Gatut Satrio, President of DGCI.

Dalam acara deklarasi ini, Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia mengucapkan selamat dan sukses kepada DGCI. “Kami berharap komunitas ini bisa terus berkembang dan semakin banyak anggotanya, serta tali silaturahmi antara Datsun dan komunitas tetap erat,” papar Indriani H. Masih satu suara, Radinal Mufti sebagai GM Total Customer Satisfaction Nissan Motor Indonesia berujar, “Kami bangga dengan hadirnya komunitas Datsun GO+, karena kami dapat langsung mendengar suara konsumen yang sesungguhnya.“

Tak ketinggalan, ucapan selamat juga datang dari perwakilan komunitas Nissan Datsun yang ikut berpartisipasi dalam deklarasi ini seperti NJIA (Nissan Juke Indonesia Association), NDCI (Nissan Datsun Club Indonesia), ISOC (Indonesia Serena Owner Community) dan NLC (Nissan Livina Club).

Peresmian DGCI ini semakin semarak dengan keikutsertaan lebih dari 50 member DGCI yang berasal dari berbagai daerah seperti Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, dan Surabaya. Total ada 31 mobil Datsun Go+ berbagai tipe yang terparkir di pelataran parkir lokasi acara.

Mengemban visi menjadi komunitas Datsun GO+ yang dapat menjadi sarana silaturahmi & sharing dengan dasar kekeluargaan, persaudaraan, dan kebersamaan maka kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DGCI berorientasi keluarga, dikarenakan Datsun Go+ merupakan mobil keluarga, sehingga peran aktif tidak hanya untuk membernya saja melainkan segenap anggota keluarga member seperti istri dan anak yang tak luput dalam event DGCI. Dalam rangka mencapai visi tersebut, DGCI mempunyai misi untuk memberikan edukasi, informasi serta manfaat yang berguna mengenai Datsun GO+.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh id.datsungo
siang semua agan agan...


datsun GO Plus punya ane sekitar Januari Awal 2019 ada masalah tiba tiba nyala indikator engine pada saat mobil sedang jalan,
dan saat di bawa ke bengkel ternyata harus di ganti sparepart Heated Oxygen Sensor.

setelah di ganti pun berjalan normal, tp sekitar 1minggu lalu ternyata muncul lagi lampu engine yg menyala pada saat mobil jalan,
ane kembali bawa ke bengkel setelah di cek, mekanik bengkel bilang hanya di set ulang komputerisasi nya,

tp selang beberapa jam setelah keluar bengkel malah muncul lagi indikator tersebut.
saat ini ane blm ke bengkel lagi.


apa agan semua ada yg pernah mengalami hal seperti ini?
profile picture
ane juga pernah muncul cek engine error akhirnya ane ganti sendiri beli diberes sensor o2nya pasang alhamdulillah lancar sampai gak muncul2 lagi..
awalnya sebelum diganti sensornya ane bersihin pakai pembersih kamar mandi jeda setngahjam setelah mesin dihidupkan muncul lagi cek engine. mungkin karna kurang bersih...

kalau boleh tahu agan ganti sensor o2nya yg nomer brp karna ada 2 sensor setahu ane yg deket leher knalpot sama ditengah2 knalpot saya ganti yg deket leher knalpot..
profile picture


@wawan2967

Harga berapa gan O2 sensornya ?
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 3 dari 3 balasan
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di