alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89dd478012ae57a226c89f/kepoin-kumpulan-cerita-komunitas-kompak-di-sini-gan

[Periode Berakhir] Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!

Periode KOMPAK udah selesai nih Gan Sis!
Agan Sista udah ceritain komunitas kalian di KOMPAK kan? Pasti udah dongg! Kalian penasaran ngga sih komunitas mana yang bakal jadi juaranya? Mimin sih penasaran banget nih. Nah, makanya tungguin terus info dan updatean dari mimin ya Gan Sis!


KASKUS sebagai tempat Agan Sista “Berbagi Hobi, Berkomunitas” mengajak Agan Sista semua buat ikutan program KOMPAK! (Komunitas Paling Kamu) dan ceritain keseruan komunitas kalian di Aslinyalo.com

Agan Sista yang mau ikutan, wajib daftarin diri kalian di website Aslinyalo.com, dan ceritain apa pun tentang komunitas kalian dan menangin kesempatan hadiah total ratusan juta rupiah!

Program ini juga terbuka buat komunitas di luar KASKUS loh Gan. Ngga cuma di Jabodetabek aja, komunitas dari Sabang sampai Merauke pun bisa ikutan di program ini! Ayo ceritain komunitas kalian, dan share kegiatan unik komunitas yang kalian ikutin ke KASKUSER lainnya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pertama, kamu harus buka dulu Aslinyalo.com
  2. Log in dengan ID KASKUS yang kamu punya
  3. Isi Data Diri Agan Sista: Nama, No Handphone
  4. Isi Data Komunitas: Nama Komunitas, Domisili Komunitas, Jumlah Anggota Komunitas, Akun Social Media Komunitas (jika ada)
  5. Lalu ceritakan komunitasmu dengan lengkap. Mulai dari awal terbentuk hingga kegiatan yang dilakukan bersama komunitas. Sertakan juga link video dokumentasi kegiatan komunitas dan link blog (jika ada)
  6. Jangan lupa upload foto-foto kegiatan komunitas dan foto full team komunitas kalian ya!
  7. Periode submission: 18 Maret - 18 Mei 2019
  8. Submit thread cerita Agan di Aslinyalo.com ya, karena thread yang dibuat pada komen thread ini tidak akan dianggap valid oleh dewan juri.
  9. Top 20 cerita komunitas yang terpilih berkesempatan buat memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah untuk kamu dan komunitasmu!
  10. Top 20 cerita tersebut akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2019
  11. Top 20 yang terpilih wajib membuat video kreatif tentang komunitas kalian dengan durasi minimal 3 menit, dan dikirim ke kompak@kaskusnetworks.com dengan subject [KOMPAK] Video [Nama Komunitas]
  12. Pengiriman video paling lambat tanggal 9 Juni 2019
  13. 20 video komunitas akan di-upload di KASKUS TV mulai tanggal 10 Juni 2019
  14. Pemenang akan terbagi 2 kategori: Komunitas Terfavorit dan Komunitas Terbaik.
  15. Akan ada 5 pemenang Komunitas Terfavorit berdasarkan voting (likes video di KASKUS TV). Dan juga akan dipilih 5 video komunitas terbaik berdasarkan pilihan dewan juri.
  16. Komunitas Terfavorit masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,000,000 dan Komunitas Terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 25,000,000
  17. Periode voting: 10 - 16 Juni 2019
  18. Pengumuman pemenang terfavorit dan terbaik akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2019

Agan Sista bisa ceki-ceki thread ini untuk tau info lebih lengkapnya.

Buat kalian yang penasaran dengan cerita-ceritanya, berikut kumpulan cerita tentang komunitas dari Agan Sista yang udah ikut berpartisipasi. Cekidot Gann!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewikry dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
 PARKOUR BANDUNG

yah komunitas yang gw banget adalah komunitas Parkour Bandung. Kenapa?
Karna di komunitas ini gw bisa jadi diri gw sendiri yg pecicilan,aktif,sehat dll.
Komunitas ini juga sudah jadi keluarga kedua gw, karna sudah banyak Hal yg gw lewati bersama komunitas ini sejak tahun 2012 lalu,. Selain berlatih tiap minggu Kita juga aktif di kegiatan2 sosial, workshop,event2, Dll
Yang paling gw betah di komunitas ini adalah rasa kekeluargaan yang kuat,.

Sebenarnya masih banyak banget cerita tentang komunitas ini tapi Saya tidak jago bercerita melewati tulisan hahaha
Jadi next time kita cerita lagi ya😀

Btw apa komunitas Parkour Bandung?
Parkour Bandung adalah komunitas bagi para praktisi parkour di wilayah kota Bandung dan berafiliasi dengan Parkour Indonesia. Parkour Bandung terbentuk pada tanggal 23 agustus 2008 Oleh beberapa mahasiwa yang bertemu melalui forum [url=http://www.parkourindonesia.web.id,]www.parkourindonesia.web.id,[/url] Dan tanggal tersebut pun dijadikan sebagai hari lahirnya Parkour Bandung. Saat ini Parkour Bandung diketuai oleh Asep Kustiana (atep)

Parkour Bandung memiliki tujuan untuk mempersatukan, pertukaran informasi, membina serta memberikan layanan untuk pengembangan Parkour kepada para praktisi parkour di Bandung. Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut, Parkour Bandung melakukan latihan rutin yang terjadwal tetap dan memiliki program sesi latihan khusus untuk pemula yang ingin mencoba latihan Parkour untuk pertamakalinya. Hal ini guna menciptakan budaya latihan parkour yang disiplin, memperhatikan proses yang baik, aman, serta menghormati diri dan sekitarnya. Peserta latihan rutin Parkour Bandung dari tahun ke tahun terus meningkat dengan rata-rata jumlah 50 - 100 orang. Parkour Bandung memiliki tim instruktur yang telah memiliki pengalaman berlatih dan melatih Parkour. Salah satu intruktur di Parkour Bandung, Willy Irawan, telah memperoleh sertifikasi internasional level 1 ADAPT (Art du Deplacement & Parkour Teaching) dari Parkour Generations.

Parkour Bandung berperan sebagai sumber utama informasi mengenai disiplin Parkour bagi masyarakat di Bandung. Oleh sebab itu, Parkour Bandung secara aktif memberikan informasi yang benar mengenai Parkour melaui kerja sama dengan media massa (baik cetak maupun elektronik), akademisi, fotografer, dan filmmaker. Parkour Bandung juga turut serta dalam mengisi berbagai acara guna mensosialisasikan Parkour melalui eksibisi, workshop, seminar atau kegiatan yang bersifat sosial (donor darah, kampanye kesadaran lingkungan, dll.).
Selain latihan rutin, Parkour Bandung telah melakukan beberapa kegiatan lain guna mengembangkan disiplin parkour diantara para praktisinya. Diantaranya,.
Jaming Nasional Parkour Indonesia 2010 (Jamnas), Girls Day Out 2012,2013,2016 (GDO), Jaming regional jawa barat Dll

Parkour Bandung mengadakan latihan resmi 2 kali dalam 1 minggu
Hari minggu
Type : first timer, beginner, basic
Waktu : Ok 09.00 s/d selsai
Tempat : Gor saparua
Hari selasa
Type : Snc (strength and conditioning) atau latihan fisik
Waktu : Pk 16.00 s/d selsai
Tempat : Gor saparua

Kedepannya, Parkour Bandung terus mengembangkan diri sebagai pusat utama informasi mengenai Parkour dan pusat pelatihan Parkour di Bandung.


Yah itu lah sedikit cerita Dan info tentang komunitas Parkour Bandung.

Terima kasih Dan see u next time hehe

http://www.parkourbandung.com/?m=1

















GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di