alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89dd478012ae57a226c89f/kepoin-kumpulan-cerita-komunitas-kompak-di-sini-gan

[Periode Berakhir] Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!

Periode KOMPAK udah selesai nih Gan Sis!
Agan Sista udah ceritain komunitas kalian di KOMPAK kan? Pasti udah dongg! Kalian penasaran ngga sih komunitas mana yang bakal jadi juaranya? Mimin sih penasaran banget nih. Nah, makanya tungguin terus info dan updatean dari mimin ya Gan Sis!


KASKUS sebagai tempat Agan Sista “Berbagi Hobi, Berkomunitas” mengajak Agan Sista semua buat ikutan program KOMPAK! (Komunitas Paling Kamu) dan ceritain keseruan komunitas kalian di Aslinyalo.com

Agan Sista yang mau ikutan, wajib daftarin diri kalian di website Aslinyalo.com, dan ceritain apa pun tentang komunitas kalian dan menangin kesempatan hadiah total ratusan juta rupiah!

Program ini juga terbuka buat komunitas di luar KASKUS loh Gan. Ngga cuma di Jabodetabek aja, komunitas dari Sabang sampai Merauke pun bisa ikutan di program ini! Ayo ceritain komunitas kalian, dan share kegiatan unik komunitas yang kalian ikutin ke KASKUSER lainnya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pertama, kamu harus buka dulu Aslinyalo.com
  2. Log in dengan ID KASKUS yang kamu punya
  3. Isi Data Diri Agan Sista: Nama, No Handphone
  4. Isi Data Komunitas: Nama Komunitas, Domisili Komunitas, Jumlah Anggota Komunitas, Akun Social Media Komunitas (jika ada)
  5. Lalu ceritakan komunitasmu dengan lengkap. Mulai dari awal terbentuk hingga kegiatan yang dilakukan bersama komunitas. Sertakan juga link video dokumentasi kegiatan komunitas dan link blog (jika ada)
  6. Jangan lupa upload foto-foto kegiatan komunitas dan foto full team komunitas kalian ya!
  7. Periode submission: 18 Maret - 18 Mei 2019
  8. Submit thread cerita Agan di Aslinyalo.com ya, karena thread yang dibuat pada komen thread ini tidak akan dianggap valid oleh dewan juri.
  9. Top 20 cerita komunitas yang terpilih berkesempatan buat memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah untuk kamu dan komunitasmu!
  10. Top 20 cerita tersebut akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2019
  11. Top 20 yang terpilih wajib membuat video kreatif tentang komunitas kalian dengan durasi minimal 3 menit, dan dikirim ke kompak@kaskusnetworks.com dengan subject [KOMPAK] Video [Nama Komunitas]
  12. Pengiriman video paling lambat tanggal 9 Juni 2019
  13. 20 video komunitas akan di-upload di KASKUS TV mulai tanggal 10 Juni 2019
  14. Pemenang akan terbagi 2 kategori: Komunitas Terfavorit dan Komunitas Terbaik.
  15. Akan ada 5 pemenang Komunitas Terfavorit berdasarkan voting (likes video di KASKUS TV). Dan juga akan dipilih 5 video komunitas terbaik berdasarkan pilihan dewan juri.
  16. Komunitas Terfavorit masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,000,000 dan Komunitas Terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 25,000,000
  17. Periode voting: 10 - 16 Juni 2019
  18. Pengumuman pemenang terfavorit dan terbaik akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2019

Agan Sista bisa ceki-ceki thread ini untuk tau info lebih lengkapnya.

Buat kalian yang penasaran dengan cerita-ceritanya, berikut kumpulan cerita tentang komunitas dari Agan Sista yang udah ikut berpartisipasi. Cekidot Gann!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewikry dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bayangkan ketika ada 500 orang yg memiliki nama yg sama, lalu berkumpul menjadi satu. Ya...namanya ASEP. Begitu dipanggil...ASEEEP ......kompak 500 kepala menolah kepada suara yg memanggil. Itulah salah satu kegiatan halal bihalal anggota Paguyuban Asep Dunia. Bukan cuma sekedar kumpul, kami juga punya banyak kegiatan positif yg mencerminkan nama kami yaitu:
A= Agama, para Asep kompak melaksanakan kegiatan agamanya masing2, misalnya dalam halal bihalal seperti tadi, atau kegiatan rutin TILAS (Tilawah Asep) dan SEBAQURAS (Sebar Quran dari Asep utk mushola/masjid/tempat pengajian anak), Umroh/Haji bareng Asep, pemilik rravel umroh/haji dan peserta Asep
S= Sosial. Beberapa kegiatannya antara lain ARJUNA ( Asep Rescue terJUn ke bencaNA) setiap ada musibah di Indonesia, kami membuka posko dan mengirimkan bantuan. Juga saat ada anak bernama Asep di siksa orang tuanya, kami membantu menguatkan kelurganya. Bahkan terakhir seorang anak bernama Asep yg tdk sengaja rertelan pluit dan harus operasi di RS Hasan Sadikin Bandung, kami ikut membantu menyumbang utk meringankan beban biaya operasinya.
E=Ekonomi, kami mengembangkan jaringan saling membutuhkan dan melengkapi diantara Asep (connecting opportunity) Asep pengusaha kaca dan alumunium dapat order dari Asep pengusaha nasional yg beromset miliaran, Asep tukang cilok dapet suntikan dana dari Asep lainnya, bahkan kamiendirikan KOPEPAD (Koperasi Paguyuban Asep Dunia)
P= Pendidikan, kami concern membantu Asep yg tdk mampu melanjutkan pendidikan selanjutnya, atau ada anaknya Asep, meski bukan bernama asep, kita bantu melalui program BIMA (Beasiswa Membantu Asep)

Dan setiap tahun kami selenggarakan Konperensi Asep Asep ( KAA) mengundang Asep - Asep dari seluruh Dunia.

Juga ada penghargaan Asep Honoris Causa, pemberian na Asep pada tokoh lokal/nasional. Contoh yg sudah mendapatkan: Asep Ridwan Kamil pada Gubernur Jawa Barat, atau Asep Rudi Gunawan pada Bupati Garut, Asep Ari Ginanjar pada motivator, Asep Andy F Noya pada presenter, Asep Irvan Hakim pada artis presenter dll.

Demikian beberapa contoh kegiatan dan keseruan komunitas orang yang bernama Asep yg berkumpul dalam satu wadah Paguyuban Asep Dunia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di