alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89dd478012ae57a226c89f/kepoin-kumpulan-cerita-komunitas-kompak-di-sini-gan

[Periode Berakhir] Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!

Periode KOMPAK udah selesai nih Gan Sis!
Agan Sista udah ceritain komunitas kalian di KOMPAK kan? Pasti udah dongg! Kalian penasaran ngga sih komunitas mana yang bakal jadi juaranya? Mimin sih penasaran banget nih. Nah, makanya tungguin terus info dan updatean dari mimin ya Gan Sis!


KASKUS sebagai tempat Agan Sista “Berbagi Hobi, Berkomunitas” mengajak Agan Sista semua buat ikutan program KOMPAK! (Komunitas Paling Kamu) dan ceritain keseruan komunitas kalian di Aslinyalo.com

Agan Sista yang mau ikutan, wajib daftarin diri kalian di website Aslinyalo.com, dan ceritain apa pun tentang komunitas kalian dan menangin kesempatan hadiah total ratusan juta rupiah!

Program ini juga terbuka buat komunitas di luar KASKUS loh Gan. Ngga cuma di Jabodetabek aja, komunitas dari Sabang sampai Merauke pun bisa ikutan di program ini! Ayo ceritain komunitas kalian, dan share kegiatan unik komunitas yang kalian ikutin ke KASKUSER lainnya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pertama, kamu harus buka dulu Aslinyalo.com
  2. Log in dengan ID KASKUS yang kamu punya
  3. Isi Data Diri Agan Sista: Nama, No Handphone
  4. Isi Data Komunitas: Nama Komunitas, Domisili Komunitas, Jumlah Anggota Komunitas, Akun Social Media Komunitas (jika ada)
  5. Lalu ceritakan komunitasmu dengan lengkap. Mulai dari awal terbentuk hingga kegiatan yang dilakukan bersama komunitas. Sertakan juga link video dokumentasi kegiatan komunitas dan link blog (jika ada)
  6. Jangan lupa upload foto-foto kegiatan komunitas dan foto full team komunitas kalian ya!
  7. Periode submission: 18 Maret - 18 Mei 2019
  8. Submit thread cerita Agan di Aslinyalo.com ya, karena thread yang dibuat pada komen thread ini tidak akan dianggap valid oleh dewan juri.
  9. Top 20 cerita komunitas yang terpilih berkesempatan buat memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah untuk kamu dan komunitasmu!
  10. Top 20 cerita tersebut akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2019
  11. Top 20 yang terpilih wajib membuat video kreatif tentang komunitas kalian dengan durasi minimal 3 menit, dan dikirim ke kompak@kaskusnetworks.com dengan subject [KOMPAK] Video [Nama Komunitas]
  12. Pengiriman video paling lambat tanggal 9 Juni 2019
  13. 20 video komunitas akan di-upload di KASKUS TV mulai tanggal 10 Juni 2019
  14. Pemenang akan terbagi 2 kategori: Komunitas Terfavorit dan Komunitas Terbaik.
  15. Akan ada 5 pemenang Komunitas Terfavorit berdasarkan voting (likes video di KASKUS TV). Dan juga akan dipilih 5 video komunitas terbaik berdasarkan pilihan dewan juri.
  16. Komunitas Terfavorit masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,000,000 dan Komunitas Terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 25,000,000
  17. Periode voting: 10 - 16 Juni 2019
  18. Pengumuman pemenang terfavorit dan terbaik akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2019

Agan Sista bisa ceki-ceki thread ini untuk tau info lebih lengkapnya.

Buat kalian yang penasaran dengan cerita-ceritanya, berikut kumpulan cerita tentang komunitas dari Agan Sista yang udah ikut berpartisipasi. Cekidot Gann!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewikry dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
The Genjots

Keliling kota penuh canda tawa dan riya’ jenaka. Mungkin kalimat ini yang lumayan paling bisa ngewakilin atau seenggaknya jadi penggambaran buat pertemanan kita; yang pengen (sok) gerak aktif, ngeluarin keringet, tapi tetep dibungkus dengan paguyuban “santai aja ya bro, jangan serius-serius amat lah!”

Ide awal nya simple, yaitu: gak ada ide. HAHA! Ada yang dari kita kebetulan “si anak sepeda” (walaupun amatiran juga sih), nyari cara alternative untuk sepedahan tapi yang santai. Gak usah terpacu patokan waktu, apalagi ikutan race, pengen “commuter-an”, flexible bisa pindah sana sini, tapi tetep bergaya trendy funky masa kini HAHAHA! Dari situ mulai ngomporin sahabatnya, yang emang si sahabatnya ini pun dari dulu nyari wadah positif buat nongkrong tapi berkeringat! Gak bisa diboongin, social media efektif banget buat temen-temen kita yang lain yang nongtongin IG stories, liatin postingan, dsb dsb. Mulai dari sekedar kepengen, nyari tau, nanya ini itu, dan akhirnya malah sekarang belanja pernak pernik sepedanya lebih gila dari yang laennya.

Dari berdua, bertiga, berlima, bersepuluh, sampe sekarang udah hampir 30an membernya. Mungkin kalo dibandingin komunitas lain belum segitu banyaknya sih, tapi buat kita lumayan banget! Apalagi berdirinya tergolong masih baru banget: 1 februari 2019! Dulu, mana pernah kepikiran weekend bangun pagi bangeuut dan atas nama olahraga pula!? Boro boroo haha.. kalo sekarang jauh-jauh hari di grup udah pada bawel tu ngomongin rute sama bikin list kehadiran.. background kita pun macem-macem, bisa kenal ini kenal itu, dari anak kantoran, pebisnis, agency, pekerja seni, pemaen pelem, pengacara sampe dosen juga ada! Dari yang tadinya gak kenal, trus ketemu pas sepedahan doang, sekarang bisa-bisanya tuh janjian nonton bareng!

Kegiatan kita sebenernya simple, seperti yang udah disebutin tadi, cari keringet tapi tetep penuh canda tawa riya’ jenaka. Tapi dari hal simple itu banyak banget yang bisa didapetin. Selain yang udah pasti network jadi makin luas, kita bisa jadi lebih tau kota kita tercintahh ini. Gimana enggak? tiap minggu kita usahakan rute-rute baru yang belum pernah ditempuh sebelumnya. Dari situ kita malah makin bisa explore tempat-tempat yang mungkin gak terjamah kalo kita pergi sendirian, pake mobil dsb. Ya itu tadi, pake sepeda smuanya jadi lebih ringkes, apalagi dilakuin nya rame-rame.. seru!

Karena aktifitas kita melibatkan banyak orang, otomatis kita bisa jadi lebih kenal tuh karakter macam-macam orang, dan udah pasti kita dituntut jadi orang yang lebih baik dalam setiap situasinya seperti prioritasin kerjasama, saling bantu, lebih sabar dsb. Duka nya juga pasti ada lah, mulai dari jatoh dari sepeda, ban pecah, kepanasan kejemur kalo kesiangan, sampe ngadepin jam karet… kesel-kesel dikit mah pasti ada, tapi asli, banyakan hal positif dan senengnya!

Alhamdulillah, sekarang makin berkembang, makin banyak minat yang mau ikutan, malah beberapa dari temen-temen diluar kota Jakarta pun nawarin gowes bareng atau bahkan pengen bikin cabang the Genjots dikotanya. Yang tadinya kita sekedar cuma foto-foto doang, malah jadi keranjingan bikin video, live, dan bahkan sekarang mulai nge-vlog! Beneran deh, gak pernah direncanain, semuanya organik aja gitu! Syukur-syukur kalo kedepannya ada ajakan-ajakan kerjasama (aminnnn), selama itu insya Allah positif, kenapa enggak? Iyesss?

Berikut beberapa foto-foto dan video tentang aktifitas kita.. yuk keliling kota penuh canda tawa riya’ jenaka!

CLIPS


&t=9s




VIDIOTS - VIDIO THE GENJOTS!
&t=65s












GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di