alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
REBORN - KARENA AKU SUKA HUJAN [REAL STORY]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5760491360e24b33348b456c/reborn---karena-aku-suka-hujan-real-story

KARENA AKU SUKA HUJAN [REBORN]

Halo agan agan penghuni KASKUS ane gak muluk muluk ah mau ngelanjutin amanat dari salah seorang user kaskus @ilikerain - beliau minta ane buat Rebor Thread nya tentang sepenggal kisah hidupnya yg patut buat di jadiin pelajaran tapi belum tentu patut di jadikan contoh gan, intinya sih sesuai pepatah ambil positifnya buang negatifnya.

btw mohon maaf bila ada kesalahan dalam penyusunan thread, mohon di maklum di karenakan ane juga baru pertama bikin Thread di kaskus, karna spesial permintaan gan Putra sendiri huehehehhe.

Q & A THREAD

Quote:


RULES

Quote:


Spoiler for BB:

Spoiler for BB2:


Mulustrasi Pemeran di dalam KASH dan keadaan mereka saat ini - Menurut Bang Putttttraa (Btw di dalem sini ada bini nya bangput)
Quote:

Spoiler for 1.Maya (Mona Ratuliu):

Spoiler for 2.Astri (Lia Ananta):

Spoiler for 3.Icha (Gita Gutawa):

Spoiler for 4.Dona (Magdalena):

Spoiler for 5.Ami (Georgina Andrea):

Spoiler for 6.Diandra (Cut Meyriska):

Spoiler for 7.Dina (Kinaryosi):




INDEX

Part 1-5
Quote:


Part 6-10
Quote:


Part 11-15
Quote:


Part 15-20
Quote:


Part 21-25
Quote:


Part 26-30
Quote:


Part 31-35
Quote:


Part 36-40
Quote:


Part 41-45
Quote:


Part 46-50
Quote:


Part 51-55
Quote:


Part 56-60
Quote:


Part 61-65
Quote:


Part 66-70
Quote:


UPDATE SOON!!!

BONUS

PERNYATAAN BANG PUTRA 20-03-19
Quote:


Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
4Matted dan 78 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69

Part 66

Quote:


Gw masih inget-inget no siapa yang sms ini. Tapi nomor cantik gini kayaknya gw inget deh nomor siapa. Kalau gw ga salah ini nomor...
Belum sempet gw nebak handphone gw bergetar lagi tanda panggilan masuk.

Quote:


Gw bangun dari duduk gw dan langsung berlari ke parkiran sibuluk. Gw starter sibuluk dan pergi jemput Diandra di bandara. Selama perjalan gw masih bengong ga percaya Diandra dateng ke kota gw. Ngapain dia kesini, dan kemana aja dia selama ini. Gw bener-bener ga fokus dan sialnya gw ga liat lampu merah dan gw terobos aja. dan ga pake lama pak polisi yang ada disebrang jalan langsung maju ngedekitin motor gw, distopnya motor gw.

Quote:


Setelah gw serahin sim dan stnk gw akhirnya gw di tilang dan harus ikut sidang. Stnk gw ditahan dan gw pun langsung jalan lagi menuju bandara. Sesampainya dibandara gw parkirin motor dan langsung berjalan cepet ketempat kedatangan.

Gw celingak-celinguk nyariin Diandra tapi ga ketemu juga. Trus gw telpon deh si Diandra buat mastiin dia nunggu dimana.

Quote:


Setelah gw tutup telponnya gw langsung jalan menuju parkiran motor gw tadi sambil cemberut dan ngomel-ngomel sendiri.

Quote:


Pas gw mau naik motor, tiba-tiba dari belakang ada cewe nanyain gw ojek apa bukan.

Quote:


Ternyata Diandra beneran kesini dan gw sukses dikerjain dia dua kali.

Quote:


Gw pun bawa motor dengan kecepatan sedang, sambil ngobrol-ngobrol ngalur ngidul. Cuma setiap gw tanya mau ngapain kesini dia selalu ngeles, dan akhirnya gw sampe di lampu merah tempat gw di tilang tadi. Dan gw liat pak polisi td masih ada malah sekarang dia nyamperin gw. Padahal gw udah berenti ini lagi lampu merah udah ga nerobos lagi. Tapi ngapain itu pakpol masih nyamperin gw

Quote:


Diandra dari tadi senyum-senyum kayak yang puas banget gw ditilang. Akhirnya gw beli helm buat diandra dan diperbolehkan lanjut jalan sama pak polisi yang baik hati.

Quote:


akhirnya gw cariin dia hotel dipinggir pantai, diandra pun pesen kamar untuk 2 malam. Setelah gw temenin ke depan kamar, Diandra pun ngomong.

Quote:


“halah bukannya udah pernah liat aku ga pake baju” kata Diandra senyum menggoda

“hush... pembaca belum ada yang tau soal itu jangan spoiler” kata gw


Quote:


Dan gw pun nunggu diandra di lobby, dan beneran deh nungguin cewe mandi plus dandan bener-bener bikin kesel. Lagi kesel nunggu diandra hape gw bergetar, gw liat ternyata nyokap yang telpon.

Quote:


Gw tutup telpon, saat gw balik badan ternyata diandra udah duduk disamping gw

Quote:


Dia pake baju yang paling gw suka kalau dipake yaitu model “sabrina”. Pokoknya gw bener-bener terpana dan tercengan saat itu.

Quote:


Akhirnya gw dan diandra pergi kerumah gw. Sesampainya di rumah gw, nyokap udah nyiapin makan banyak banget asli ini mah kayak warteg. Malem itu Diandra makan malem dirumah bareng keluarga gw, Setelah makan gw ama diandra duduk di teras rumah. Dan ngobrol ngobrol ringan.

Quote:


Dan akhirnya gw ke pantai sama Diandra, kita duduk dipondokan yang ada dipinggir pantai itu

Quote:


Gw pun nyamperin tempat jualan es kelapa dan opak, setelah mesen gw balik lagi ketempat pondokkan tadi sambil bawa kelapa 2 buah.

Quote:


Setelah kelapa dan opak dah pada lengkap di meja, gw pun mulai buka pembicaraan.

Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
4Matted dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tubagus69
profile picture
adietaenk
Lanjut gan...
profile picture
ElgieMuhammad
Dimohon lanjutanya cerita ini, jangan sampe ngegantuuung
profile picture
Tankkerss
Hhmmm...keren om ceritanya..jangan ada kentang di antara kita ya..
profile picture
AsTOrKejjU
Deborah itu angkutan terbaik lintas depok gan putra emoticon-Embarrassment

Lancrutgan karena nanggung tidak baik untuk semuanya

Inspirasi banget ni cerita, sakit hati karena cinta dengan banyak wanita itu sedihnya naudzubillah 😭

Ane pun dlu pernah jagain jodoh orang yg berakhir hancurnya kuliah ane, pekerjaan ane, ah edanlah..


Ditambah perjuangan hidup sebagai seorang tulang punggung keluarga seperti flashback tentang apa yg udh ane laluin, tp blm bs setegar agan putra

Btw ane pun melakukan hal yg sama dgn icha, penyuka hujan, setiap kali hujan ane selalu lari buat rentangin tangan, mengadah keatas, pejamin mata, itu nikmat bgt si, tanpa sadar air mata pun turun deras bersama air hujan
profile picture
spongdongyang
Lanjutkan braderr kitaa nungguin nih
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di