alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngabuburit Bikin Itinerary, Eh Dapat Berkah dari Airy!
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4e69282d49525b8012f1f/ngabuburit-bikin-itinerary-eh-dapat-berkah-dari-airy

Ngabuburit Bikin Itinerary, Eh Dapat Berkah dari Airy!

Pengumuman Pemenang KasQuiz GERCEP

solehikhsanudin
RetnoQr3n
budibenedektus
suluhdamar
shandians
aldysadi
morguev
satsujin
Cahayahalimah
ryuna23

Selamat masing-masing pemenang mendapat Voucher Airy senilai Rp250.000 & Saldo Kaspay senilai Rp200.000!


emoticon-Selamat


Siapa yang mau berkah di bulan Ramadan dari Airy??



Pasti Gan Sis udah punya rencana perjalanan buat bulan-bulan ke depan kan. Tapi yakin udah nemu kamar liburan yang cocok di hati? Pas banget nih, Airy mau bagi-bagi berkah buat Gan Sis di bulan Ramadan ini. Caranya gampang banget, langsung aja screenshot kamar Airy yang ingin kamu gunakan saat liburan dan jadilah pemenang di bulan penuh berkah!




Siap-siap kecipratan berkah dari Airy buat Gan Sis yang GERCEP alias Gerak Cepat Cari Promo. Jadi kalau Gan Sis ikutan KasQuiz GERCEP, gak bakalan pusing lagi cari kamar buat liburan nanti. Ada Airy yang hadiahnya bikin happy!

Cara ikutan KasQuiz GERCEP

Quote:


Hadiah

10 orang pemenang masing-masing mendapatkan:

Voucher Airy senilai Rp250.000
&
Saldo Kaspay senilai Rp200.000


Ayo gercep tunjukin kamar liburan favoritmu di Airy dan siap-siap terima berkah di Ramadan ini!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
powerpunk dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hai Kaskus dan Airy,

tahun ini adalah tahun yang spesial, soalnya ditahun 2019 tepatnya bulan November, jeng.. jeng.. jeng.. aku bakal berumur kepala tiga! Nah.. kalau kebanyakan women di luar sana berpikir umur 30an adalah siaga satu, bagiku inilah saatnya untuk mencoba hal baru. Dan buat menandai satu lagi jenjang dalam kehidupan, aku mau mencoba keluar dari comfort zone ketika bertualang. Katanya: cobalah menjelajah seorang diri, paling tidak sekali seumur hidup. Jika selama ini aku selalu traveling bareng pasangan, kali ini aku mau coba bepergian sendirian, dan sebagai permulaan, aku pilih kota Yogyakarta yang katanya ramah wisatawan. Untuk urusan akomodasinya, aku kepincut sama Airy Umbulharjo Babaran 71 Yogyakarta, ini dia penampakannya:

Spoiler for Airy Room:


cantik dan instagramable banget ya? Tak kalah dengan hotel-hotel nge-hits yang harganya selangit.

Dengan harga cuma 200ribuan permalam, sudah dapat kamar yang bersih dan nyaman, lengkap dengan fasilitas TV, AC, air hangat, dan gratis Wi-Fi pula. Bosan di kamar? Bisa banget duduk-duduk santai di lobi, sambil hunting foto selfie, soalnya desain lobinya niat banget nih..!

Terus, ngapain saja di Yogya? Buanyaaak! Dari wisata alam sampai budaya semua ada. Kalau aku sih itinerary selama 3H2M:

1. Pasar Beringharjo, buat pemanasan, pagi-pagi belanja berbagai aksesoris buat pelesiran seperti kain tradisional di sana, sambil mengasah skill tawar menawar. Eh tak lupa, berburu sarapan nasi gudeg khas Yogya.. Yang asli lebih enak pasti.
2. Candi Prambanan, buat hunting foto sambil mencari pencerahan, kalau candi yang megah saja bisa dibangun, kenapa rumah sederhana belum punya satu pun, haha..
3. Candi Ratu Boko, buat berburu foto sunset dengan latar candi yang unik tiada dua.
4. Malamnya, lanjut ke Jalan Malioboro, buat makan lesehan angkringan yang khas. Di kotaku memang sudah menjamur nih makanan angkringan, tapi jelas lebih mengena jika makan langsung di pusatnya.
5. Pantai Nglambor, kalau kemarin sudah mengagumi karya manusia, sekarang saatnya karya Sang Pencipta, juga sambil uji nyali menyeberang cuma dengan jembatan tali.
6. Goa Pindul, seumur-umur belum pernah ke goa, tahunya cuma Si Buta dari Goa Hantu, haha.. Lagi-lagi dengan alasan sekali dalam seumur hidup, mesti ke sana sambil coba cave tubing, bakalan seru..

Ketika badan sudah lelah akibat menjelajah, saatnya pulang ke kamar yang nyaman bak di rumah, yang disediakan Airy Room. Ah.. pasti jadi pengalaman solo traveling pertama yang tak terlupakan.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di