CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mouzadee dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 105
(Dia, dia.. )


Quote:


Tapi gpp dah, gw gak perlu keluar duit buat bayarin Seyla makan atau nonton hahaha. kesel aja kenapa itu voucher malah dipake buat jalan sama Seyla, sekali lagi bukan karena gw gak mau keluar duit. Tapi ya sayang aja gitu emoticon-Big Grin

…………………..

Malem minggu ini malam yang paling gak gw tunggu-tunggu seperti biasanya, malahan gw pinginya nih malam cepat berlalu. Aduh.. Rena, ada-ada aja dah. Kenapa harus jalan berdua sama Seyla sih, terus nih sore-sampe malem acaranya ngapain yak. Mudah-mudahan cuma nonton, makan terus balik.

Quote:


Ya, kami kesini sendiri-sendiri. Yakali gw harus ngejemput kerumahnya, ogah banget. Ini aja gw terpaksa buat dateng, kalau gak dateng bisa-bisa Rena ngambek. Sekitar 10mnt gw menunggu disana tapi gw tak kunjung melihat Seyla, hadeh jangan-jangan gw dikerjain nih.

Quote:


Suara itu datangnya dari belakang gw, dan saat gw menoleh ternyata ada Seyla dibelakang gw yang berjarak sekitar 5meter. Lah gw kira dia belum dateng, atau dia baru dateng tapi lewat pintu satunya?.

Quote:


Quote:


Anjirr… beneran dia Seyla, sialan banget gw sampe terbengong-bengong gara-gara penampilan dia yang gw kira dia bukan Seyla. Eh ternyata mulutnya yang sialan itu langsung menyadarkan gw. Kampret banget emang tuh anak, penampilanya yang wah banget langsung jatoh gara-gara tuh mulut.

Quote:


Btw masalah penampilan Seyla pada waktu itu bener-bener bikin gw melongo, waktu itu bukan karena Seyla yang berpenampilan aslinya(gak cupu). Itu udah pernah gw liat sebelumnya, tapi ini benar-benar sesuatu yang berbeda. Sumpah kalau boleh gw bilang, dia Rena yang menggunakan kacamata. Kalau aja tadi gw gak sengaja liat dia dari belakang, mungkin gw langsung mengira dia Rena.

Kenapa kok Rena? Inget ciri khas Rena itu apa? Yes, model rambut ponytail’nya. Rambutnya agak beda dikit karena cuma ada cambangnya tapi jidatnya gak ketutupan poni tapi kalau menurut gw sama lah. Tapi bukan itu aja, cara berpakaianya pun hampir sama atau mungkin sama persis kalau menurut pandangan gw saat itu. Dan kalau dibandingkan, muka Rena dan Seyla(saat gak make kacamata) itu agak-agak mirip. Cuma muka Rena agak lebih tirus aja (sambil membandingkan fotonya lagi emoticon-Ngakak (S)) Ah.. ini bikin gw gila. Pasti mereka berdua lagi ngerjain gw, ya.. pasti.

Quote:


Shit… beneran ini gw udah gila, bisa-bisanya gw mikirin penampilan tuh anak sampe segininya. Sampe-sampe gw bengong kayak apa yang awal Seyla bilang “Tolol” emoticon-Hammer. Abisnya gw bener-bener terkejut sama penampilan dia hari ini. Sey… gw akui, kali ini lu bikin gw terpukau. Ya mau gimana lagi, abisnya dia manis banget waktu itu emoticon-Hammer (S) eh.. ada lagi, dengan kacamatanya dia jadi nambah imut emoticon-Hammer (S).

…..

Sampe bioskop gw masih kaya orang linglung saking terpukaunya dengan penampilan Seyla, kalau dipikir-pikir ini gw sama aja kayak lagi jalan sama Rena. Cuma bedanya dia Rena yang masih judes, eh sekarang juga masih sama deh emoticon-Hammer (S) emoticon-Peace

Quote:


Tanpa nanya lagi, dia langsung ke arah kasir. emoticon-Nohope kalau aja gw dalam mode bengong lagi, pasti tuh anak udah bayar tiketnya. Untungnya gw sigap dan langsung ngacir buat ngasih voucher nonton, kan sayang kalau gak kepake. Belum lagi kalau Rena tau, beuh bisa marah-marah dia. emoticon-Nohope

Waktu itu kami nonton film animasi yang ntah gw lupa judulnya apaan, dan yang paling penting sih kami dapet tempat duduk yang masih masuk akal, gak di pojokan. Emang sih dipinggir, tapi setidaknya masih nyampur sama orang-orang.

Quote:


Setelah beli minum dan cemilan(gw doang beli popcorn), beberapa menit kemudian kita masuk ke studio. Ada yang menarik setelah film diputar, yaitu tawa Seyla. Gw pikir ini film lucunya dimana sampe-sampe bikin dia ketawa emoticon-Hammer.

Quote:


Kayaknya harus gw notes deh, kalau seandainya yang bikin penampilan Seyla berubah itu Rena, maka gw juga perlu usul ke Rena supaya mulutnya Seyla di rombak juga biar ngomongnya agak normal dikit. Selain itu gw juga merasa Dejavu, gimana gak dejavu waktu ditawarin beli cemilan Seyla gak mau, giliran di dalem popcorn yang gw beli dia yang embat emoticon-Hammer(persis sama kayak waktu nonton sama Rena dulu). Kali ini lebih kampret lagi karena itu popcorn dia yang pegang dan otomatis gw gak bisa ngambil walau jelas-jelas posisinya deket. emoticon-Hammer

………………

Quote:


Lah, ini mah tempat makan waktu Rena marah-marah ke pelayan emoticon-Hammer. Kok dia bisa dapet voucher makan disini? Apa dikasih pelayan yang waktu itu dia omelin? Ah kayaknya enggak deh. Mungkin dari nyokapnya kali.

Quote:


Huh…. Untung aja dia gak nolak, kalau dia tau gw ngajak makan kesitu karena voucher muka gw mau ditaro mana. emoticon-Hammer

……..

Quote:


Lah ngapain nih anak? Jangan bilang dia mau beli Gundam emoticon-Hammer.
Gw pun mengikuti kemana Seyla melangkah. Di dalam toko pun gw masih membuntuti Seyla, sampai akhirnya dia mengambil sebuah boneka beruang di rak. Fiuhh… ternyata emang gw aja yang berfikiran negatif, yakali dia beli gundam. Seandainya dia beli gundam mungkin gw langsung menelfon Rena tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi malam ini emoticon-Hammer (S). Sumpah horror banget kalau itu terjadi emoticon-Hammer (S)

Gw masih mengikutinya sampai ke kasir, dipikir-pikir nih anak lucu juga pake beli boneka segala. Dikit jadi keliatan aura cw’nya lah hahaha… emoticon-Ngakak (S). Ya gw ngeliat dia itu tak lebih dari cw aneh a.k.a Alien, ya walaupun malam ini dia tampil beda tetap aja alien. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Wait.. jadi itu boneka buat Sisi(anak panti) ternyata, haduh.. gw tarik dah kata-kata gw tadi soal dia lucu emoticon-Hammer tapi gw ganti dengan sifat dia yang penyayang. emoticon-Big Grin
Kayaknya besok minggu Rena gak bisa datang ke panti karena ada acara lain, untungnya ada nih anak yang gantiin emoticon-Smilie

………….

Quote:


Seyla mengambilnya dan mencoba memakainya tapi…. Haduh… bingung gw ke nih anak, masa dari dulu kaga bisa make helm emoticon-Hammer emang nih anak kagak cocok di ajak naek motor dah, cocoknya naek mobil. dasar putri aneh emoticon-Hammer

Quote:


Setelah itu gw melajukan motor, dia gak bilang apa-apa lagi. Untungnya dia gak bawel, atau menolak pergi. Ya gw juga tau diri buat jalan pelan, lagian cuma di sebrang jalan aja. Tapi tetep aja gak boleh ditiru emoticon-Big Grin apalagi di jalan gede duh… ngeri dah.

………..

Quote:


Nah suasana seperti inilah yang paling gw hindari, sama nih bocah gw harus nyari topik yang bagaimana dan seperti apa. Rasanya menunggu makanan datang yang cuma dalam hitungan menit bisa-bisa jadi berasa berjam-jam kalau terjebak dalam situasi gak mengenakan ini. Ini cuma ada dua kemungkinan, antara ngajak dia ngomong terus di cuekin, atau ngajak dia ngomong terus dianya ngegas karena gak seneng dengan perkataan gw. emoticon-Hammer

Quote:


…………..

Quote:


Setelah itu tak ada obrolan lagi sampai pesanan datang. Sampai makanan habis, bahkan sampai hendak pulang benar-benar gak ada sepatah katapun. Waktu itu dia dijemput supirnya, yakali gw anterin balik, selain gw males helm gw juga cuma satu, ditambah lagi cw-cw kayak dia naik motor malam-malam mungkin aja langsung masuk angin. emoticon-Ngakak (S)

Setelah Seyla masuk mobil, dia membuka kembali pintunya. Gw kira mau ngapain..

Quote:


Nah gitu kek senyum, kan jadi bahagia gw liatnya. Dan waktu gw gak terbuang percuma kalau gak bikin orang seneng emoticon-Big Grin notes lagi ini mah, gw harus bilang ke Rena supaya ngajarin Seyla banyak-banyak senyum emoticon-Ngakak (S)

…………..

Quote:


Yah suaranya cukup mengobati rasa kangen lah haha… tapi waktu itu gw gak bisa lama-lama telfonan karena gw sadar dia pasti lagi cape banget. Emang dia gak bilang cape sih, cuma bodoh banget gw kalau sampe masalah gitu aja gak peka. Good Night Rena emoticon-heart

………………

Sore sekitar pukul 16.00 gw sedang bersantai di samping rumah dengan headset di kuping dan buku pelajaran di tangan emoticon-Hammer. Mau gimana lagi, gw udah kelas 3 dan gw harus banyak-banyak belajar. Emang sih gw masih dapet peringkat, tapi turun ke peringkat 3 emoticon-Hammer no 2 ada Nisa yang menggeser gw emoticon-Frown kalau nomor 1 gak perlu gw sebutin lah males.
Saat sedang asik-asik belajar, gw agak sedikit terganggu dengan adanya tamu di ruang tengah. Gw gak tau itu siapa, tapi kayaknya temen nyokap gw dah. Soalnya ngomongnya udah kayak di mana aja, kenceng banget. Kenapa gw bisa denger? Soalnya walau pakai headset, volumenya benar-benar rendah supaya gw bisa konsen.

Quote:


Dan beberapa detik kemudian, datanglah seorang wanita seumuran nyokap gw yang gw gak tau dia siapa. Terus… cw seumuran gw dibelakangnya emoticon-Belo mereka siapa ya?.

Quote:


Siapa ya? Sumpah gw sama sekali gak inget. Ntah gw malah kayaknya baru pertamakali ketemu emoticon-Hammer (S)

Quote:





profile-picture
profile-picture
profile-picture
mouzadee dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
profile picture
chandra553
newbie


Tetap tim renaemoticon-Wagelasehemoticon-Hansip
profile picture
alfi.03
newbie
Update lagi om hehe
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di