KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manthug.thok dan 95 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 104
KENAPA HARUS GW

Quote:


Gw pikir cw kayak Rena itu gak mempan gombal-gombalan, tapi ternyata gw salah. Dia itu lucu banget, mukanya bisa merah banget kalau gw gombalin. Jadi gw dikit-dikit mulai jadi cwo yang suka ngegombal emoticon-Hammer, ya demi siapa lagi kalau bukan demi mendapatkan ekspresi Rena haha… gemes banget kalau udah bikin dia tersipu.

Quote:


Tanpa basa-basi lagi, gw langsung berangkat ke rumah Rena. Gw bawa motor kesana, alhamdulliah tangan gw udah cukup kuat seperti sediakala. Walaupun gw belum boleh ngelakuin kegiatan yang berat-berat, tapi kalau bawa motor mah boleh lah. Kenapa gak bawa mobil aja? Pertama gw belum punya mobil, kedua gw masih belum lancar nyetir. Walaupun udah lancar, gak jamin kak Lena mau minjemin mobilnya emoticon-Nohope.

Quote:


Setelah berbincang-bincang dengan tante Maya dan om Ardi yang ikut nimbrung tadi, Rena akhirnya turun juga emoticon-Hammer. Gw pikir sebentar, gak taunya hampir 30 menit. emoticon-Nohope ini gak mau jalan keluar aja dandan’nya selama ini. Gw gak tau kalau mau keluar selama apa, soalnya gw belum pernah nungguin dia dandan sih. Ya biasanya kalau gw nyampe, dia udah siap.

Quote:


……………………………..

Quote:


pas denger dia bilang gitu rasanya gregetan emoticon-Mad (S), takut masuk univ yang jelas-jelas kelasnya masih dibawah univ yang dia sebutin ke dua. Gw masih belum ngerti sama jalan pikiran Rena, masa kampus unggulan malah buat cadangan sama dia emoticon-Hammer. Ini kayaknya keracunan omongan kak Lena emoticon-Hammer

Quote:


Pembahasan kali ini adalah soal pendidikan, sedikit-dikit gw mulai di pengaruhi Rena supaya ikut satu kampus bahkan satu jurusan sama dia. Hadeh dibilang gw gak minat masih aja di paksa, dia jelasin ini itu yang bisa dilakuin kalau ambil jurusan itu. Padahal kakak gw sendiri ngambil jurusan itu, ya jelas gw udah tau dan gw gak minat hahaha.. emoticon-Peace

Quote:


………………..

Quote:


Rena udah gila, masa iya gw nolak permintaan dia yang sebenernya ngaco pake banget dibilang jahat. Yakali gw disuruh jalan sama Seyla, yang notabenenya cw. Kan pacar gw Rena bukan Seyla, lagian dia gak jelas banget dah minta tolong hal begituan.

Quote:


Bukanya menjawab dengan serius, dia malah ketawa ngakak emoticon-Hammer. Emang dia gak cemburu apa pacarnya jalan sama cw lain, malam minggu lagi. Masa dia gak tau definisi malam minggu buat pasangan kekasih emoticon-Nohope

Quote:


Setelah tertawa seperti orang kesetanan, dia meraih gelasnya dan meminum isinya sampai habis.

Quote:


Nih anak bener-bener dah kalau lagi ngatain orang, gak pake hati emoticon-Hammer asli gw kesel dikatain gitu, walaupun gw sadar itu cuma candaan. Tapi tetap aja nyesek ke hati, haduh untung gw sayang, kalau enggak mah udah gw tinggal balik emoticon-Ngakak (S) saat gw sedang kesel-keselnya, tiba-tiba tangan gw merasakan sesuatu. Tangan gw digenggam seseorang… gw langsung menoleh.

Quote:


Wah kalau udah nyebut nama legend itu, kayaknya gw harus diam dan tinggal nurut aja deh. Walaupun sebenernya kesel aja kalau Rena kayak ngejelekin Melani, padahal dia udah gak disini.

Quote:


Iya, gw tau banget Seyla orangnya kayak gimana. Barbar, judes, ngeselin pokoknya semuanya bersatu dalam sebutan Alien. Lagian kalau gw jalan sama dia mungkin suasananya jadi lebih gak menyenangkan dibanding waktu pertamakali gw jalan berdua sama Rena di Dufan.

Quote:


Dukk…!!! Kepala gw di getok sama Rena emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:


Ah… gw udah liat bentuk asli Seyla, jadi gak bakal kaget untuk kedua kalinya. Lagian cw didepan gw ini udah paling cantik menurut gw, jadi gak mungkin gw naksir sama si Alien hahaha…

Quote:


Kali ini gw bukan gombal, tapi gw tulus banget dari hati. Dan jackpot, gw dapet wajah merah merona Rena. Dan kali ini dia gak bilang “ih” atau apalah yang menunjukan dia malu atau risih. Tapi dia hanya tersenyum, senyuman itu… seyuman… emoticon-Smilie




satu-satu dulu lah ya hahaha...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
manthug.thok dan 33 lainnya memberi reputasi
profile picture
chandra553
newbie
Rena!!!! emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di