CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Gunung Ungaran Bagian 1

Menghadapi wanita cemberut, udah biasa, menghadapi wanita galak, udah biasa, godo'an sana sini? Hiya  hiyaaa.. hidup di antar gadis gadis cantik? Hoki kali ya gue. Hahaha, di sebelah gue pun bidadari nya rohis.

"Ndi, tukeran posisi dong, gue pengen nyender"

Tanpa perdebatan, tanpa gue jawab. gue beralih tempat duduk.

Ehem, gue gerak gerak ringan supaya badan gue nggak terlihat nerveus.
Gue keluarin makanan ringan super lezat dari tas.

Kresss suara renyah warneng membuat kak Syifa mengalihkan pandangan.

"Mau"
"Ogah, bikin sakit gigi"
"Lumayaaan bisa awet nih, hahaha"

Kresss kreass kresss
"Berisik andiii, gue mau tidur" padahal dari tadi kak Syifa liat jalan nggak tidur

Gue Bungkus lagi warneng gue.
Gue keluarin plastik dan Snack penghilang rasa pahit. Kuaci.
Nggak ada respon, ketika gue makan kuaci,

Tulit tulit. Bebe'em bersuara

Quote:


Ayeee, gue bangun dari bangku
Tangan gue di tahan sama kak Syifa

"Mau kemana"
"Silat lidah"
"Kemana"
"Bangun" gue tunjuk bangku Arif sama panjol.

Gue jalan ke bangku panjol sambil bawa kuaci hitam yang asin nya istimewa.
Gue ambil kuaci satu genggam, gue suapin ke mulut Arif,

"Njol" gue kedipin mata ngode panjol supaya telfon Arif.

Kriiing. .

Arif kaget, sontak kuaci yang ada di mulut arif di Semburin ke panjol.

"Awuuuu"

Gue ngakak, hahahaha..

"Kencuurrr, ngapain lu nyembur gue sempaaak" panjol mengusap usap wajahya
"Asin bego"

Hahahaha, sontak suasana bus menjadi rame..

Gue kembali ke bangku sambil pegangin pinggang gue yang kram kebanyakan ngakak. 

Hihihihi

Kak Syifa pun ikutan ngakak, emang kalau cewek cantik ketawanya elegan ya, sambil di tutupin mulutnya, beda kalau garangan. Ngakak brutal

"Kamu nih ngawur, hihihihi"
"Tuh makhluk mah nempel empuk dikit tepar"

Suasana bus menjadi rame, nggak kaku lagi, ada yang Maen gitar, sumpah nih orang niat banget, mau naik gunung bawa gitar, dasar bambang.

"Kak, woyyy, udaah"
"Hihihi, kamu tu ah, bikin perut kakak kram"

Sesampainya di pasar desa Jimbaran kita semua pun turun, hanfone gue berdering. Nabila udah nunggu gue di Depan gang desa Jimbaran. Gue nyuruh Nabila nunggu sebentar, takut kalau ntar di cari'in

Quote:


Diseberang sana nampak seseorang perempuan yang sangat ingin gue temui. Dia berdiri tersenyum,

Oh Adek berjilbab unguuu, cantik ayu menyentuh daku, indah wajahmu bikin hatiku rindu, rasa ini ingin bertemu. Asek asek..

"Nabila"
"Andi"

Momen yang uwaowwww... Hahaha

Gue cubit pipinya,
"Hmmm"
"Gemess"
"Mmbbbb"

Nabila mengarahkan pipinya ke muka gue.

"Banyak orang"
"Issshhhh"

Gue tengok kanan kiri, njirrr gue malah jadi bahan tontonan anak anak rohis.

"Diliatin banyak orang"
"Aku jauh jauh kesini cuman buat kamu, masak nggak dapat apa apa" Nabila cemberut, cemberutnya dia bikin gemes cuyy

Cuppp..

Senyum Nabila.

WOOYYYY ROHIS WOOYYYY

Suara lantang biadab satu.

Gue acungkan dua jari.

Lima menit berselang anak anak rohis jalan menuju gang pendakian, tepatnya, tempat gue sama Nabila bertemu ini.

"Bila, makasih ya, gue naik dulu"
"Bentar"

Nabila mengambil sesuatu di dalam mobil.

"Ini buat kamu, aku bikin sendiri Lo" Nabila memberikan gue kotak makan, minuman, dan buah, lengkap satu sett.
"Duhh repot repot, makasih banyak ya, nanti tempat makan nya gue balikin"
"Janji"
"Iya" gue cubit pipi Nabila
"Yaudah ati ati andiii" Nabila mengambil tangan gue, dicium lah tangan gue, macam suami istri. Bergetar hatiku deeek bergetar
"Kamu juga ati ati ya, kalau sampai rumah kabarin"
"Iya Andi, semangat"

Gue susul rombongan rohis. Barisan cowok ada di belakang, cewek ada di depan, kak Danang memegang pengeras suara (TOA).

Kurang lebih tiga ratus meter berjalan gue panjol sama Arif menjadi tontonan para anggota rohis, nggak berisik nggak asik,

Quote:

ITU YANG RAME RAME PINDAH KE DEPAN.

Kita bertiga pun pindah posisi.

Di depan ada gue,Arif,panjol,kak Syifa,kak Danang, dan pengurus rohis lainya (cewek) yang cowok di belakang. Dika? Dia nggak di suruh maju, bawa gitar, malah ribet.

Kak Danang menyerahkan TOA ke gue, Sem nambah beban aja nih orang. Seper lima perjalanan kita berhenti istirahat sebentar , cek sana sini, barang bawa'an dan lain lain, cek kondisi.

Gue keluarin bekal yang gue dapet dari Nabila, gue buka tempat makanya. Ada lembaran kertas bertuliskan

   Tempat makanya balikin yaemoticon-Wink

Nabila selalu bisa buat gue tersenyum..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di