CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Hidup Kembali

Abstrak, kayaknya tepat buat gambarin kepribadian gue. Dari mulai di jauhin sebentar lalu di deketin banyak orang. icikiwirr hahaha.. is me.

Quote:


Hari hari gue mengalami kehidupan yang terombang ambing, di jauhin sana sini, di cap ura'an, dapet hukuman nulis dari guru, tugas tetek bengek, gue sikat semua. Itu semua gue rasa karena bila, wanita yang membuat semangat hidup gue tumbuh kembali, wanita yang mulai gue deketin Lewat ponsel.

*Nggak gentel amat*
*Kalem tenang kuasai*

Di cap ura'an(nakal) beberapa hari, gue balik pandangan mereka, gue buat mereka Deket sama gue, ya meskipun gue masih menyandang status *josandi, jomblo kesana kesini sendiri* tapi gue enjoy kok, gue mulai hilangkan kegelisahan gue. Abstrak rasanya emang tepat buat gambarin tingkah gue ini.

Anis. Mulai bawel, se'enaknya sendiri. Dia mulai Deket sama anak satu angkatan. Tapi itu semua nggak mengubah kedekatan gue sama Anis. Gue bilang sama Anis kalau dia cemburuan cut.. karena gue emang nggak ada rasa apa apa sama Anis.

Tante intan. Mulai nakal lagi, mulai ngode ngode gue njirr, tapi di sela kedekatan gue lagi sama Tante intan, gue bilang sama Tante intan kalau gue nggak mau mengulangi dosa besar lagi. Gue bersyukur Tante intan ngerti, ngerti caranya supaya gue khilaf. Kambiiing.

Mbak Ratna. Mulai cuek lagi, cuek yang bikin gue gemes, tingkahnya mulai kayak Anis, kadang manja sering njengkelin, cuman emang Judesnya aja sering muncul.

Salsa. Mulai Deket lagi sama gue. Mulai sering gue ajak main waktu sore.

Jihan. Ahhh rasanya wanita satu ini malah bikin gue bimbang, tingkah lakunya, senyumnya waktu subuh. Aaaahhhhh meleleh aku meleleh. Tapi sayang Jihan. Nabila kayaknya udah bikin nama di hati aku.
Gue nggak mau terlalu pede nanya sama jihan, suka nggak dia sama gue. Gue takut gue kepedean, garangan mana yang nggak Suka sama wanita cantik seperti Jihan.

Treng teng teng, dung dung dung, Treng teng teng.

Kolaborasi, antara pis er, ninja, dan knalpot terkutuk motor sport pabrikan Honda merek zebe'er, menggema di depan rumah gue, singa cantik tanpa di bangunin.
"Berisik amat pagi pagi, montor siapa sih"

Kedua telunjuk kita(gue,Arif) mengarah ke panjol.

Tatapan mengerikan pun membuat panjol memutar kunci motornya.

Sebelum berangkat gue kabarin Nabila, gue kaget ketika Nabila mau nyusul gue, gue iya'in aja..

Berangkat lah kita kesekolah, dengan berbekal bahan bahan yang sudah di siapkan, membawa tas besar, yang isinya armor, makanan, mie instan, beras, tikar, dan lain lain.

Sesampainya di sekolah anak anak udah berkumpul. Kurang lebih 27 orang termasuk panitia rohis yang ikut yang akan berangkat, sebenarnya lebih banyak pesertanya kalau ikut semua, cuman karena alasan nggak kuat dingin, nggak dapet izin dari orang tua maka yang ikut cuman 27 orang termasuk panitia rohis

Time to adventure.
Sebelum berangkat Kita berdo'a  dulu,
Memasuki bus carteran, yang di sewa panita rohis, seperti biasa ketiga manusia ora Ceto bergerak mencari singgah sana, pojok is my sleep.

Namun sayang sungguh sayang, pojok belakang diisi oleh panita rohis cowok, di karenakan barang bawa'an yang berat berat (tenda dan lain lain) di taruh di belakang, dan panita cowok di tugaskan untuk menjaga barang tersebut.

Panjul sama Arif udah mendapatkan tempat duduk, para peserta semakin penuh di bus, gue makin bingung nyari tempat duduk, rasanya kalau nggak sama dua kunyuk jiwa gokil gue seakan berkurang.
"Kampret, gue sama siapa nih"
"Bodddoooamaat" ucap mereka kompak.

Tuil tuil...

"Kamu duduk sama kakak aja"
"Kakak kan panitia"
"Nggak papa kok"
"Kakak kan cewek"
"Tempat duduknya kan penuh, jadi nggak papa, lagiaaaan...."
"Deall"

Gue tebarkan senyum menghina level sutra ke dua insan biadab..

Gue ambil hanfone, gue bc panjol sama Arif,
Bc
Quote:


Cekkittt..

Baru aja duduk pinggang gue udah mendapat sentuhan laknat.

"Sakit ahh"
"Orang belum selesai ngomong jugaa"
"Iya daaah maap"

Baru kali ini gue ngomong sama kak Syifa, entah kebetulan atau apa, gue nggak tau kalau sekarang gue bisa sebangku sama kak Syifa, tempat duduk emang udah penuh sih, ya.. gue coba nikmatin aja.

Cettung, gue keluarkan hanfone spesial gue.

Quote:


Gue masukkan nukiyem lope gue,

"Hanfone kamu dua"
"Iya"
"Kok kayaknya seneng banget"
"Lagi kasmaran"
"Ohh gitu, jadi ada hanfone kusus buat something"
"Hehehe"

"Nyebelin banget" ucap kak Syifa samar samar...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 10 lainnya memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di