CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dukun Kok Kena Tipu ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce8f2e00577a93e6a750628/dukun-kok-kena-tipu

Dukun Kok Kena Tipu ?





Roy kiyoshi dikenal sebagai peramal atau paranormal alias dukun, tapi saat ini ada kabar yang menghebohkan kalau menjadi dukun yang bisa meramal tapi tidak bisa mengatasi keadaan pada diri sendiri.

Menjadi dukun memang asyik dengan penampilan yang serba antik mengaku indigo lalu mulai dengan ramalan-ramalan yang berbau aroma, entah itu aroma tidak sedap maupun aroma harum. Langsunglah penonton terkesima, ini bukan cerita kosong masyarakat lebih suka nonton mistis, seks, bahkan life style korea dibandingkan dengan nasihat-nasihat para pendeta, ulama, biksu dan rohaniawan lainnya tapi bila mereka rohaniawan berubah menjadi penangkap hantu maka ratingnya pun tinggi.



Entahlah masyarakat kita memang senang sekali di tipu dengan yang namanya dukun, bila dukun mampu meramal kehidupan orang lain harusnya bisa tahu kalau dirinya akan ditipu oleh manajernya sendiri. Kalau ternyata dapat ditipu 300 juta lalu masuk ke ranah hukum berarti sang dukun itu juga telah menipu masyarakat untuk mencari uang.

Pekerjaan yang kamu lakukan akan ada balasannya yaitu "Karma" kenapa dukun ditipu karena dukun itu menipu, uang yang dicari dari hal menipu sesungguhnya tak akan nikmat bahkan dapat hilang sekejap saja. Jadi bukannya saya tak simpati pada sang dukun, tapi berkacalah bahwa ketenaran dalam dunia hiburan itu hanya setitik nikmat di dunia.

Jangan berkelit dengan berkata itu bahwa itu adalah takdir, kalau dukun bisa merubah takdir jadi untuk apa ada kata-kata tersebut, lucu kasus ini cukup unik, sang dukun Roy Kiyoshi menyebutkan uang sejumlah Rp300 juta yang dibawa kabur oleh Syahroni merupakan uang klien konsultasi yang harusnya diserahkan pada sang ibunda, mengapa tak mencium aroma kebohongan?



Uang konsultasi yang cukup besar dengan menjadi seorang dukun?? Pantas saja banyak sekarang orang indigo yang meramal ini dan itu agar tenar dan bisa eksis membohongi orang. Masih ingatkah dengan hilangnya orang di gunung Lawu yaitu "Alvi" banyak orang langsung membantu baik yang normal maupun dengan paranormal, banyak sekali kisahnya yang harus dicari disini, disitu tapi hanya pandai berceloteh toh hingga kini sosok Alvi pun tidak ditemukan.

Memang fenomena indigo cukup menarik dan realita yang bisa kita lihat itu memang ada. Seperti seakan akan anak sedang berkomunikasi dengan makhluk lain, atau dia melihat makhluk lain, dan tentu saja itu asli tidak dibuat-buat, bila mereka masih kecil.

Namun ternyata di dalam ilmu medis, anak indigo dianggap mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder), yaitu gangguan perkembangan dan keseimbangan dari aktivitas motorik anak hingga aktivitasnya tidak lazim dan cenderung berlebihan.

Terlebih lagi banyak orang menyetarakan anak Indigo dengan kemampuan yang luar biasa, bisa melihat masa depan dan masa lampau, melihat kejadian di tempat lain, mampu berkomunikasi dengan roh, telekinetik, sugesti hipnosis, psikometri dan bisa bicara dengan Tuhan.



Bila itu ada dalam diri anak indigo maka tak segan saya katakan bahwa mereka adalah nabi baru yang hadir di tengah kita, sedangkan nabi sendiri pun kekuatannya terbatas.

Masih percaya dengan dukun bernama Indigo?

“tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah..”

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi

GIF

profile-picture
profile-picture
profile-picture
son.of.gabe dan 31 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
profile picture
TerlahirJelek
kaskus addict
Kagak nyangka ane, kata-kata ini keluar dari mulut seorang kakek sugiono emoticon-Matabelo
profile picture
sayyan
kaskuser
Bukannya kakek sugiono dah koit ya gan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 2 dari 2 balasan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di