alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngabuburit Bikin Itinerary, Eh Dapat Berkah dari Airy!
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ce4e69282d49525b8012f1f/ngabuburit-bikin-itinerary-eh-dapat-berkah-dari-airy

Ngabuburit Bikin Itinerary, Eh Dapat Berkah dari Airy!

Pengumuman Pemenang KasQuiz GERCEP

solehikhsanudin
RetnoQr3n
budibenedektus
suluhdamar
shandians
aldysadi
morguev
satsujin
Cahayahalimah
ryuna23

Selamat masing-masing pemenang mendapat Voucher Airy senilai Rp250.000 & Saldo Kaspay senilai Rp200.000!


emoticon-Selamat


Siapa yang mau berkah di bulan Ramadan dari Airy??



Pasti Gan Sis udah punya rencana perjalanan buat bulan-bulan ke depan kan. Tapi yakin udah nemu kamar liburan yang cocok di hati? Pas banget nih, Airy mau bagi-bagi berkah buat Gan Sis di bulan Ramadan ini. Caranya gampang banget, langsung aja screenshot kamar Airy yang ingin kamu gunakan saat liburan dan jadilah pemenang di bulan penuh berkah!




Siap-siap kecipratan berkah dari Airy buat Gan Sis yang GERCEP alias Gerak Cepat Cari Promo. Jadi kalau Gan Sis ikutan KasQuiz GERCEP, gak bakalan pusing lagi cari kamar buat liburan nanti. Ada Airy yang hadiahnya bikin happy!

Cara ikutan KasQuiz GERCEP

Quote:


Hadiah

10 orang pemenang masing-masing mendapatkan:

Voucher Airy senilai Rp250.000
&
Saldo Kaspay senilai Rp200.000


Ayo gercep tunjukin kamar liburan favoritmu di Airy dan siap-siap terima berkah di Ramadan ini!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
powerpunk dan 23 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


Alasan ane memilih akomodasi ini cukup simpel gan. Jadi rencananya di sekitar awal Juli 2019 mendatang, istri ane akan melahirkan anak ketiga kami. Dan seperti pengalaman lahiran anak kedua kami 3 tahun yang lalu, lahiran anak kami yang ini juga rencananya akan kami lakukan di salah satu rumah sakit bersalin di bilangan Pluit, Jakarta Utara karena faktor kedekatan dokter kandungannya. Keluarga kami sendiri tinggal di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, jadi meskipun tidak terlalu jauh jalannya melalui tol namun terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama jika terjadi kemacetan. Di sisi lain, pilihan kamar bersalin (menginap) di rumah sakit yang menyediakan fasilitas keluarga boleh menginap di kamar terbilang sangat mahal. Jadi untuk mengantisipasinya, it looks like jadi pilihan yang cukup baik jika kami memilih fasilitas yang medium di rumah sakit, sementara di luar kami telah menyiapkan akomodasi yang tidak terlalu jauh sekedar berjaga-jaga untuk istirahat ataupun membersihkan diri bersama anggota keluarga lainnya. Soal layanan room hotel yang termasuk dalam kategori Airy, ane kira sudah tidak perlu diragukan lagi kompetensinya. Strategi pengelolaan tarif/harga yang murah namun tetap dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan yang mumpuni, nampaknya akan selalu menjadi opsi pilihan bagi konsumen yang cerdas dalam menentukan pilihan hotel.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di