CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cde77827e3a721fe0679340/nostalgia-yuk-gan-dengan-hp-nokia-jadul

Nostalgia Yuk Gan dengan HP Nokia Jadul

Gan, sekarang nokia mulai mengeluarkan seri-seri smartphone berbasis android yang bisa memanjakan pengguna milenial nih. 

Padahal dulu mereka sempat ketar-ketir dengan nilai penjualan HP Simbian yang menurun karena dominasi smartphone berbasis Android. Walau udah di kasih harga HP Nokia termurah, atau fitur tambahan sambil ngegandeng raja dangdut buat iklannya, tetep tidak bisa menyelamatkan penjualan. Yah, bagaimanapun yang namanya perubahan perlu di lakukan untuk tetap bisa bertahan di persaingan penjualan, ya gak gan.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, Jaka mau coba ngajak agan nostalgia nih sama beberapa seri HP Jadul nokia dengan kelebihan yang dimiliki. Kira-kira agan udah pada pernah make apa belum nih pas lagi era kejayaan branding ini di Indonesia?

Nyang Pertama, Gan

Spoiler for Nokia 3310:



Nyang Ke dua, gan

Spoiler for Nokia 2300:



Nyang Ke tiga, gan

Spoiler for Nokia N-Gage:



Nyang Ke empat, gan

Spoiler for Nokia 6600:



Nyang ke lima, gan

Spoiler for Nokia N70:



Nah masih banyak sih gan menurut ane HP legend dari nokia yang belum masuk tread, semuanya udah ane rangkum dalam sumur ya gan, jadi agan bisa baca lebih banyak di sana.

Gimana gan, udah mulai nostalgia belum sama HP-HP yang ane sebutin di atas? Boleh dong bagi cendolnya biar kita tetep semangat bikin tread.


Spoiler for Sumur Gan:



Kalau agan mau cari artikel lain, baca di marih gan

Quote:



profile-picture
gegeemlnaa memberi reputasi
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di