Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sittisyamsAvatar border
TS
sittisyams
Kecewa pakai JNT
Saya beli baju online lewat aplikasi belanja online shop** dan penjual ngirim tgl 4 feb 2018, dr Surabaya estimasi sih hrsnya nyampe di saya (purwokerto) tgl 6 feb 2018 via JNT reguler. Tapi smpe tulisan ini dibuat (18 feb 2018) SAYA BELUM TERIMA BARANGNYA 😠
penjual dg baik hati complain ke JNT call center sampai 7 kali. Saya aja yg complain baru 3 kali uda bosen dgr jawaban CS nya yg gitu gituuuuuuu aja. Sy udah dimintai no Hp utk ngasi info terbaru ttg brgnya, tp smpe skrg jg kagak ada kabar. Saya musti telfon brp kali coba???? Ngabisin wktu aja😤 selama belanja online, telat seminggu aja sy masih sabar mau menunggu. Tp ini hampir 2 mingguuu??!! Apa apaan coba. Tiap hari sya tracking tu paketan kagak gerak kmna2, ya disitu situuuuuu aja. Trus gunanya complain tiap hari apa? Kalau brg hilang knp ga bilang aja, ngabisin wktu ! Tolong dong tanggung jawabnya...
0
18.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
dieh2kAvatar border
dieh2k
#30
nerima barang dari JNE udah gak perlu tanda tangan gan, jadi sama aja seh, tinggal kurirnya jujur apa engga, jne juga pernah ngalamin malamnya udah dterima orang barangnya, paginya telp jne ternyata sepertinya karena paketnya yes dan biar gajinya gak kepotong/bonus kepotong dibikin seolah2 pelanggan udah terima, tapi bbrapa jam setelah nelp jne, barangnya diantar juga ama tuh kurir

kalau ada yg sampai ngomong gitu seh photo aja orangnya terus laporin ke jntnya pasti dipecat tuh orang


Quote:


0