CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Suami yang Berfoto dengan Arwah Istrinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd48e62b840880137555e81/kisah-suami-yang-berfoto-dengan-arwah-istrinya

Kisah Suami yang Berfoto dengan Arwah Istrinya



Baru-baru ini viral di media sosial, suami berfoto dengan anak-anak dan arwah istrinya yang sudah meninggal dunia. Peristiwa ini terjadi di Malaysia.

Rupanya hal itu dilakukan sang suami untuk memenuhi keinginan dan menghormati istrinya sebelum meninggal dunia. Yah semacam melaksanakan wasiat sang istri, agar ia bisa berbahagia di alam kuburnya.
***
Diceritakan, sang istri yang bernama Adlean Mohd Yusof itu wafat setelah melahirkan putrinya yang diberi nama Eva Miranda, pada tanggal 19 November 2018 lalu. Ia wafat akibat komplikasi dan pendarahan setelah melahirkan di Rumah Sakit.

Tentu saja arwah yang ada di foto tersebut merupakan hasil dari editan seorang fotografer kenalan pasangan tersebut.

Sebelum wafat, Adlean sempat berucap kepada suaminya ingin berfoto bersama suami dan anak-anaknya. Namun keinginan itu tidak sempat dilaksanakan, karena Adlean keburu meninggal dunia.

Karena menghormati keinginan istrinya, maka sang suami menghubungi Camora Arts, sebuah Foto Studio yang melayani jasa fotografi.

Memang sebelumnya Adlean pernah menggunakan jasa fotografer tersebut, sehingga ia dengan sukarela memenuhi permintaan tersebut. Bahkan fotografer itu merasa itu adalah sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan, mengingat Adlan sangat ingin berfoto dengan anak-anak dan anak yang baru dilahirkannya.

Karena Adlean sudah meninggal, tentu saja foto Adlean yang akan dimasukkan dalam foto adalah hasil editan. Dengan proses editing profesional, hasilnya tampak Adlean dalam pakaian putih yang tersamar seperti bayangan, hadir di tengah-tengah keluarganya ikut berfoto.

Foto-foto Adlean sendiri diambil dari fotonya saat ia hamil, lalu diedit sedemikian rupa agar tampak alami. Dan hasilnya, sebagian foto itu diunggah di media sosial, sehingga mendapat berbagai tanggapan dan komentar dari netizen.

Pada umumnya mereka menaruh simpati, dan tersentuh setelah mengetahui kisah sesungguhnya dari foto suami, anak dan arwah istrinya itu.

Berikut adalah foto-foto yang diunggah di medsos, foto seorang suami, anak dan arwah istrinya:


1. Foto Adlean tampak tersenyum bersama anak-anak dan suaminya yang sedang menggendong bayi




2. Foto Adlean tampak sedang memperhatikan wajah putrinya yang digendong suaminya


***
Dari foto-foto tersebut terlihat sang istri agak buram/blur, supaya terkesan seperti arwah yang datang, sehingga lebih meninggalkan kesan yang mendalam.


“Bahwa bentuk kecintaan terbesar terhadap seseorang adalah memenuhi semua keinginannya, selama masih wajar dan bisa.”(*) Ref
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makola dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Aboeyy
siapa yang naroh bawang di thread ini emoticon-sad
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di