CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
My Diary From My Way()
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57349302582b2e7f798b456a/my-diary-from-my-way

My Diary From My Way()

Quote:



Setelah sekian lama cuma jadi silent rider, sekarang gw pingin ngeshare sesuatu dari sebuah diary, dengan semua kenangan dan tetek bengek didalamnya.. walaupun buat nulis ini butuh tenaga ekstra karena gw harus membuka lembaran demi lembaran yang udah….. ahh, langsung aja deh..


Spoiler for Q.T.A:


Spoiler for RULES:


JADWAL UPDATE
Quote:




Spoiler for INDEX:



Spoiler for Penting:


Spoiler for Mulus Terasi:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokdomba dan 98 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh rbassb
SESI 103
(Masalah Yang Aneh)



Awal jadian dengan Rena, temen-temen sekolah biasa-biasa aja, gak ada yang rese. Yaialah, orang gak ada yang tau emoticon-Ngakak (S). Ya sepandai-pandainya gw menutup-nutupi ketauan juga, dan yang tau pertamakali itu tidak lain tidak bukan Sandy. emoticon-Hammer kayaknya dia cocok dijuluki tukang gosipnya anak-anak cwo, terutama di grup Dion dkk. Kayaknya apa aja berita mengenai kami, ntah kenapa pasti Sandy yang tau duluan.

Tapi kalau ketauan sama Sandy atau Dion dkk mah gak masalah, paling kebiasaan minta traktiran aja emoticon-Nohope. Emang gak mungkin juga kalau anak-anak gak tau, lah hubungan gw sama Rena makin hari makin deket. Walaupun sebenarnya gw selalu mengelak saat temen-temen nanya hubungan gw sama Rena, tapi gak tau juga Rena saat ditanya yang lain tentang hubungan kami.

Waktu itu sih kita gak buat perjanjian apa-apa, cuma gw sempat bilang temen-temen jangan dikasih tau dulu, takutnya ada yang rese. Kata Rena “takut Felisa tau?” maksud gw sih bukan itu, tapi lebih ke omongan temen-temen yang lain(Rena ngerebut cwo orang). Gw takutnya gitu doang, tapi Rena malah ketawa emoticon-Nohope, katanya gak usah dipikirin.

Quote:


Waktu itu posisi gw lagi di kelas dan lagi gak ada guru, si Seyla juga lagi ke perpus. Jadi gw bisa ngobrol dengan santai tanpa gangguan Seyla emoticon-Hammer (S) ya, gw anggap dia gangguan, takutnya dia ngadu yang macem-macem ke Rena. Ya walau gw yakin Rena gak peduli gw mau ngobrol sama siapapun, kecuali dengan Melani emoticon-Hammer (S)

Quote:


Gw pikir Nisa bakal ngambek kayak sebelum-sebelumnya saat gw dekat dengan seorang cw, atau malah saat ini gw udah jadian ke 2 kalinya. Tapi aneh bin ajaib, Nisa malah mengucapkan selamat dan katanya seneng liat gw jadian sama Rena. Hmm… sulit dipercaya, jangan-jangan dia salah makan jadi ngomong kayak gitu emoticon-Ngakak (S)

Mudah-mudahan sih Nisa tetap seperti ini, karena gw selalu rindu mengobrol lepas serta membahas hal-hal konyol sama dia. Tentunya itu bisa gw lakuin saat hubungan kami masih seperti dulu, bukan yang dikit-dikit gw di diemin emoticon-Nohope. Saat sedang asik-asiknya ngobrol si Friska datang dan langsung mengatakan sesuatu kepada Nisa. Walau dia agak berbisik tapi gw bisa mendengar dengan jelas apa yang dia bilang.

Quote:


~ ~ ~

Quote:


Sumpah.. ini pertamakalinya mendengar kata itu keluar dari mulutnya, walaupun gw rasa itu bukan kata sayang atau panggilan sayang yang sesungguhnya. Tapi gw senengnya minta ampun dah denger kata itu emoticon-Genit

Quote:


Memang, sebelumnya selalu gw yang keluar uang saat kita jalan. Sebenarnya bolak-balik Rena gantian yang mau bayarin, tapi ya itu, sebagai seorang cwo masa iya waktu jalan, cw lu yang keluar duit. Mau ditaro dimana muka gw emoticon-Hammer (S), gak tau kenapa gw sangat anti banget masalah gituan. Rasanya sangat-sangat aneh aja kalau sampai gw dibayarin sama cw, malu-malu gimana gitu. Walaupun dia maksa tetep aja gw ngerasa enggak banget.

~ ~ ~

Yah seperti itulah hari-hari gw, pokoknya ada aja hal yang menarik untuk dibicarakan denganya. Makanya gw sering ajak dia jalan untuk ngabisin waktu bersama, selain karena itu waktu yang sangat menyenangkan, gw jadi tau lebih dalam tentang siapa Rena. Sorry tapi gw mau bilang..

Quote:


Ya, gw ngerasa jauh lebih lepas saat bersama Rena. Bukanya gw gak ngerasa bahagia saat bareng Melani waktu itu, tapi ada hal yang berbeda aja. Mungkin salah satunya dari sisi hubungan gw yang statusnya sudah sah jadi pacar Rena.

~ ~ ~
Sebelum keluar malmingan, seperti cwo-cwo lainya. Gw mempersiapkan segala sesuatunya, rambut, baju, minyak wangi, tas slempang, jam tangan, sepatu. Semuanya harus perfect deh, apalagi mau jalan sama cw satu ini emoticon-Big Grin

Setelah jadian sama Rena, Laras ngediemin gw. Dan keliatan banget kalau Rena lagi main kerumah, Laras agak jaga jarak sama dia. Mukanya juga gak enak banget kalau lagi diem-diem ngeliat Rena, tau dah tuh anak kaya benci banget sama Rena. Cokelat, eskrim, atau apalah itu gak mempan buat ngerayu Laras. Karena gw udah coba beberapa dari itu, dia sama sekali gak peduli.

…………

Seperti apa yang Rena katakan sebelumnya, malam ini(malam minggu) gw gak boleh keluar uang pokoknya harus gantian. Ah biarin dah, yang penting gw bisa jalan sama dia.

Quote:


Suasana hati Rena emang sepertinya lagi kurang baik, soalnya dari tadi sikapnya aneh banget. Dia seperti ogah-ogahan di ajak keluar sama gw. Sebelum sampai di mall, atau saat gw baru sampe rumah Rena, dia udah keliatan kayaknya lagi males keluar. Lah sebelumnya gw telfon waktu gw mau siap-siap kerumahnya, dia bilang “iya mau siap-siap juga”.

Eh,, pas gw sampe di rumahnya, dia masih belum apa-apa emoticon-Hammer. Udah gitu dia sempet bilang, “Keluarnya lain kali aja ya, hari ini main dirumah gue dulu”. Gw sih langsung bilang oke, ya agak kurang ikhlas aja sih karena udah rapih gini malah gak jadi keluar emoticon-Hammer (S) tapi asli gw gpp kalau batal keluar. Lagi pula gw masih bisa ngabisin waktu sama dia emoticon-Big Grin

Tapi anehnya gak berapa lama dia bilang gini…

Quote:


Gw bingung aja sama sikap dia watu itu, gw takutnya dia lagi sakit. Tapi kalau diliat dari mukanya sih normal-normal aja, gak keliatan lusuh atau pucat. Cuma ekspresinya kayak orang lagi bosan gitu, ya mudah-mudahan sih gak bosen ketemu gw. Kalau bosen ketemu gw mah berabe emoticon-Hammer

Sekitar 15mnt nunggu akhirnya Rena keluar juga, penampilanya tentunya berbeda dengan Rena biasa. Tapi yang gak berbeda itu, dia masih cantik seperti biasa. Malah nambah cantik sih, soalnya gak tau kenapa kali ini rambutnya di urai alias gak di kuncir model ponytail. Soalnya ini pertamakalinya jalan sama dia sejak jadi pacar gw, rambutnya gak dikuncir.

Setelah keluar dari pintu depan, gw nanya gini..

Quote:


…………………

Akhirnya kita nonton dulu, sebelum ntah mau ngapain lagi setelah ini. Soalnya bingung juga gw mau ngajak dia kemana lagi setelah ini, abisnya agak ngeri juga dengan emosi dia yang lagi gak stabil. Walaupun lagi bad mood ternyata dia masih inget perkataanya kemarin-kemarin, kalau dia yang bayarin jalan kali ini. Eh.. bentar.. bentar, atau dia lagi bad mood gara-gara uang sakunya lagi tipis? Hmm… sepertinya gw lagi ngelawak, gak mungkin banget, lah wong duit jajan dia 2,5x lipat duit jajan gw. Apalagi dia orangnya bawel kalau masalah gituan, selama jalan sama gw sih dia gak pernah beli suatu barang yang biasanya cw banget. Apalgi kalau baju dan aksesoris lain, gw taunya paling dia beli buku, dah itu doang.

Seusai nonton, dia ngajak gw buat makan di tempat lain. Bukan di mall ini, tempatnya sih gak jauh dari kawasan mall. Dia pingin makan diluar katanya, ya untungnya dia gak bilang terserah emoticon-Hammer karena kata itu sangat-sangat sulit untuk dipecahkan. emoticon-Hammer (S)

Akhirnya tiba juga di salah satu café yang dia pilih, tempatnya sih nyaman banget, menurut gw pribadi gitu karena ini pertamakalinya gw kesini. Kalau Rena katanya udah pernah kesini sama temenya dulu, gw gak tau temenya itu siapa, gak mungkin cwo sih. Gw curiga yang dia maksud temenya itu Melani, hmm… cukup dah gak usah dibahas, apalagi kondisi seperti sekarang, bisa perang dunia emoticon-Hammer lah yang lagi normal aja bisa ngamuk dia.

Quote:


Setelah itu si pramusaji pergi kebelakang, gw yakin dia masih ngerasa gak enak banget atas kejadian tadi. Lagian niat dia itu sebenernya baik, yaitu buat ngasih tau promo yang ada di café ini. Cuma salahnya dia ngasih tau ke pelanggan yang lagi jelek suasana hatinya emoticon-Hammer (S) soalnya kalau Rena yang biasa gak mungkin se ketus itu, apalagi sama pramusaji. Soalnya kita sering makan bareng, jadi gw tau banget gimana Rena ngomong sama pramusaji.
Bahkan saat makanan datang pun dia gak bilang terimakasih seperti biasanya, bisanya mah dia duluan yang bilang terimakasih ke pramusaji.

Jelas dia lagi ada masalah, tapi gw tau masalahnya apa. Yang pasti bukan tentang cwo, karena buktinya dia marah banget waktu gw dan dia disangka adik-kakak. Mungkin kalau bosen atau ada masalah apa sama gw, tentu dia masa bodo saat orang bilang gitu hehe.. seneng aja dibalik emosinya ternyata dia masih bisa buat gw tersenyum.

Quote:


Dah gw ngikutin ajalah, dari pada di amuk. emoticon-Nohope setelah makan baru deh, gw siap dengan amunisi-amunisi yang gw kumpulkan untuk membrondong Rena dengan pertanyaan-pertanyaan kenapa dia kayak gini.

Quote:


Asli gw dapet jackpot setelah abis di bentak-bentak mulu sama Rena emoticon-Genit. Mulai saat itu, gw dan Rena gak pake Lo-gue lagi. Sekarang, aku-kamu. Menurut gw ini hal yang sederhana tapi rasanya bikin gw bahagia, artinya dia mulai mencoba sesuatu yang baru. Emang sih sebelumnya gw pernah denger kata aku-kamu dari Rena, cuma itu dulu. Dan setelah itu ganti lo-gue lagi emoticon-Nohope. Sekarang aku-kamu, duh… Rena, bikin hari-hari gw makin berbunga-bunga aja deh. Oh, selain itu Rena manggil gw dengan nama tengah, bukan Randeka lagi. Alasanya ya kejadian tadi, sebenernya untuk menghindari kejadian tadi kan gampang, panggil aja gw Deka, gampang kan? Tapi itu kayaknya gak mungkin, karena yang manggil itu eksklusif cuma Melani. Rena pasti taulah panggilan itu, makanya dia maunya manggil Aris. Tapi gpp deh emoticon-Big Grin

~ ~ ~

Quote:


Nih emak-emak kalau ngomong kaga di saring seperti biasanya, blak-blakan. Btw dia temen gw masa kuliah, sekaligus sobat istri. Nih cw walaupun bawel tapi dia berperan besar di hidup gw, soalnya kalau gak karena omelan dia, mungkin gw gak bakalan sama bini gw emoticon-Ngakak (S). Dia tinggal di bandung, tapi kalau lagi ngobrol sama dia lewat telfon hawanya berasa ada di samping gw emoticon-Ngakak (S). Btw, bumil jangan kebanyakan nawar dagangan orang(nawarnya sadis lagi)… gak baik emoticon-Wkwkwk

Dan karena masukan dari emak-emak tersebut, mulai sekarang setiap part gw kasih judul.








profile-picture
profile-picture
profile-picture
kodokdomba dan 30 lainnya memberi reputasi
profile picture
nikol7622
newbie
lagi dong bang ka3 episode absen sebulan nih wkekke
profile picture
chandra553
newbie
Update lagi ganemoticon-Cendol Gan
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di