Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 2
◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh nabilracer 13-11-2018 09:06
fr2kha
tata604
bam09
bam09 dan 10 lainnya memberi reputasi
7
836.8K
10K
Thread Digembok
Tampilkan semua post
kakasoftcaseAvatar border
kakasoftcase
#6510
Senin lalu sy cb tanya twitter telkomcare, mau downgrade dari 2p (inet+tv) ke 1p. Awalnya blg bs dibantu, tp akhirnya diminta ke plasa dengan membawa nomor aduan itu, alasannya krna hrs mengembalikan stb dan perlu ada form yg di ttd.
Akhirnya tadi sy ke plasa, awalnya sy jelasin keinginan utk downgrade, lalu cs nya cek, dan dngn entengnya bilang, maaf pak untuk pemberhentian useetv harus minimal 3 bulan langganan, kena bpk langganan baru 1 bulan jadi 2 bln lagi bs kesini pak untuk kami proses.
Untung banget untung sy ikutin saran agan2 disini utk lapor ke telkomcare dl. Kmudian dngn tenang sy tunjukin chat ane dngn telkomcare, kmudian csnya mnjwb : baik pak akan sy proses downgradenya. Sy jwb : hmmmm...
Waktu berlalu, akhirnya proses downgrade berhasil.
Kemudian sy tanya ttg fup. Berapa fup saya? Krna di app indihome tdk ada tulisan fup saya.
Dia jawab, untuk fup saat ini msh blm ada kejelasan, info terakhir fup untuk 10 mbps diturunkan dari 300Gb ke 200Gb. Tp msh blm jelas pak.
Dalam hati, hadeeeeh bijimane sih ini SOPnya. Drpd lama2 yauda ane pamit pulang. Ni ane mau cb tanya fup lwt telkomcare spa tau ada pencerahan.

Spoiler for Info FUP di app indihome saya, ndak keliatan:
0