CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you

You


BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk

Pernyataan

Jatuh cinta kepada seseorang belum gue rasain sampai saat ini, berbagai kode menghampiri gue, mulai dari cara perhatian mereka, sms-an yang bikin gue pengen ganti nomor, terutama Anis yang saat ini lengket banget sama gue, entah itu di sekolah ataupun di rumah. Jihan yang tiap pagi selalu berangkat ke masjid, bolehlah gue berpikiran negatif kalau Jihan berangkat ke masjid karena ada gue, bukan gue mau ngabsenin yang berangkat ke masjid, cuman yang gue takutin niat Jihan salah, dia beribadah di masjid karena ada gue, bukan fokus mau nyari pahala yang banyak dari berjamaah itu. Ahhhh.. kok tiba tiba pikiran gue ruwet ya tentang wanita.

Quote:


Teruuuus seperti itu, antara benci dan tanggung jawab, dimana gue termasuk peserta rohis yang berada dalam bimbingan dia manusia yang gue benci.

Gue panjol sama Arif, sepakat untuk tidak terlalu fokus sama rohis,  kegiatan rohis dimulai setiap hari senin, dan Kamis, sesenangnya aja kita mah, hahaha, tapi aneh, setiap mereka mendapatkan SMS, SMS-nya kayak umum gitu bahasanya, itupun yang sms bukan kak Syifa, sedangkan gue, gue selalu di SMS sama ketuanya langsung, gue nggak merasa kepedean, yang jelas, Rasa kagum gue sama dia udah runtuh,

Sengaja gue tadi berlama-lama males malesan di dalam kelas ditemani beberapa temen temen gue entah itu cewek ataupun cowok, bukan Panjul bukan Arif, karena mereka masih merasakan indahnya jatuh cinta, hanya teman teman gue yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang masih di kelas ini. Setengah jam berlalu setelah gue membalas SMS dari beberapa wadon (Tante intan termashok). gue memutuskan untuk melepaskan pantat gue dari keradnya bangku sekolah.

"Ehhh Abang ojek Dateng" ucap Anis nyengir
"Yuk, panas nih, Jihan lu nunggu jemputan kan"
"Iya ndi, tadi kebetulan ketemu Anis, ngobrol dulu deh, nih tadi pak Slamet udah meluncur" ucap Jihan menunjukan SMS nya ke gue

Quote:


Setelah mengantar anis gue iseng iseng buka ponsel baru gue. Buahhahahaha tombolnya banyak banget hahahahasuuu.. gue telfon Anis

"Hallo dengan kediaman Anis manusia pal..."
"Crewet, lu di rumah kan"
"Iya, Abang ganteng nyari'in Eneng"
"Otw"
"Iiishhh Abang nggak ad.."
Ceklek gue tekan tombol merah.

Gue masuk ke rumah anis tanpa permisi, tanpa ketok pintu, tanpa salam. Bodoamat, selama nggak ada orang tuanya rumah serasa milik berdua hahaha.

Tok tok tok
"Keluar woyyy"
"Lu, cowok nggak ada sopan sopanya"
"Ajarin gue makai nih"
"Hahahahahaha, berani berapa lu. yuk masuk, pintunya kunci"
"Mamah lu pulang jam berapa"
"Jam 5"

Ciaaaattttt....

"Woyyy geli bego"
"Hahahaha, rasain" gue kelitikin anis
"Geli hahahaha, ampun ampun"
"Ganti baju gih, biar gue liat"

Anis nglempar bantal
"Mesum"
"Hahahaha"
"Keluar dulu Sono"
"Nanggung"
"Yaudah, gue ajarin terus lu pulang"
"Iya, gue juga mau ngapelin Jihan"
"Ettttt, yaudah disini aja sampai sore"
"Hahaha, just four you kok tenang aja"
"Gombel"
"Ini gimana sih makainya, kekunci Mulu"
"Bego, ini ada tombol kunci di atas, di tekan"
"Ohhhh macam tuu"
"Ini ada icon blacberby tekan, terus masukin email lu, buat baru, nyala'in bisa, buka kunci bingung"
"Ini hape kan kalau batrenya di pasang nyala sendiri"
"Iya ya, kok gue bego ya"

Setelah belajar dengan hape baru gue, gue pun pulang dengan membawa kebanggaan, hahaha gaul gue, kontak di hape gue baru satu Anis dengan pin BB "kambing67" hahaha.

Cettung
"Met aktifitas ganteng"

Gue liat profil Anis, cakep juga tuh cewek, hahaha, di hape baru gue pun foto yang mengisi galeri gue adalah foto Anis, huhhh sungguh nikmatnya hidup gue, nggak percuma gue hidup hahaha.

Gue pun BBM-an sama Anis, sambil gue minta di promotin sama dia, nggak lupa gue blutut foto foto dari nukiem, gue pindahin foto foto gue .

Gue pasang profil gue, pose menawan gue memakai kemeja dan sweater, tak lupa bawahan setia kolor speed. Hahaha.

"Andi buruk rupa pin:coro11"
"Njirrr, buruk rupa, ganteng nih"
"Biar nggak banyak yang invite"
"Kambing"
"Hahaha"

Selang 2menit satu nama mengivite gue, tanpa ba-bi-bu, auto assept. Duileee Jessica, cakep euyy fotonya.

BBM-an
Quote:


Cettung.

Ari

  Tolak singkirkan

Cowok bro, nge add gue jiaahhahaha auto tolak.

Sampai banyak banget kontak yang masuk di BB gue, dan yang pasti semua kontak gue cewek semua. Hahaha sedap betol.

Lagi asik asiknya Maen pink Pinkan, hanfone gue berdering.

Kriiing lion queen(mbak Ratna)

"Hallo dengan Andi yang nggantengnya disaa...
"Jemput gue"
"Hlahhh, lu nggak bawa mobil"
"Males, gue pengen jalan jalan"
"Jauh keleees, lu jalan dari kantor lu, bisa bengkok lutut lu"
"Hahaha, ya nggak jalan juga dodoool, ahhh pokonya jemput gue, susah ngomong sama lu"
Ceklek

°gue juga susah kampret ngurusin lu"
°iya bos, mending ngurusin Tante intan ye bos, bermaaanfaangaat dan nikemaaaat°
°aacenglemuuu daaal°

Baru mau mandi,

Calling tante intan. Corrooo.
"Hallo Tante sayang"
"Hahahaha, jemput Donk"
"Adduh, ini Andi disuruh jemput macan Tan"
"Kok serem banget, kamu beli macan"
"Hahaha, bukan macan beneran, tapi mbak ratna"
"Yaaah, udah Tante tebak, pasti Ratna kecantol sama kamu"

Tante intan ngambek, bahaya tingkat Dewi, aku bingung, rudal linglung, hasrat tak terbendung.

"Mbbb, maaf ya Tan, besok andi belajar nyetir deh, biar bisa jemput Tante sama mbak ratna"
"Kan nggak bisa meluk"

Duhhh, moddar kwe..

"Mbbb...."

Ceklek.

Kambiiiiiing.. marah beneran. Bodo lah .

Quote:


"Lu kenapa sih"
"Bodo"
"Aaaahhhhh, bingung gue"

Di sofa ruang keluarga gue sama mbak Ratna diem dieman, pegang hanfone masing masing. Sampai akhirnya gue nggak betah dengan keadaan.

Gue deketin mbak Ratna, gue berani'in rangkul dia dari samping, reflek kepala mbak Ratna di pundak kanan gue,

Gue pun berpikir, ini toh yang diharapkan wanita ketika pms, sambil gue usap kepalanya,

"Na"
"Hmmbb"
"Manja"
"Hmmm"

"Ndi"
"Hmmm"
"Cium"

Nggak kebayang, di usia gue yang belum genap 17 tahun, berbagai wanita di atas usia gue, gue perlakukan semau gue, entah berapa banyak dosa yang gue buat, entah berapa nikmat yang gue dapat, yang pasti gue melakukan itu semata mata untuk membuat mereka seneng.

"Cupp" gue cium jidad mbak Ratna
"Ndi"
"Hmmm"
"Gue sayang sama lu"

Whattt................OPO....pie kie...kambiiiiiing......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmuji1575 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biadabcuk
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di