alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Baru Yang Ane Temui Tentang Kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cb1dbc58012ae1e9612f771/fakta-baru-yang-ane-temui-tentang-kaskus

Fakta Baru Yang Ane Temui Tentang Kaskus


Sumber gambar : pixabay.com

Saturday night, mau nongkrong aja di Forum The Lounge, soalnya ane tahu di sini banyak yang nongkrong, termasuk Kaskuser senior yang udah ajek di Kaskus dan pastinya udah gapah banget sama seluk beluk Kaskus, kali-kali aja ada yang mau ngucurin ilmunya ke ane biar thread ane ada manfaatnya dan bisa diterima.

Ane mau ngegosip tentang hal di Kaskus yaitu tentang fakta baru yang ane temuin dan buat ane itu penting buat pembelajaran nulis di Kaskus ini walau mungkin dianggap receh sama yang sudah lama di Kaskus. 😁

Memang baru sebulan lebih ane di Kaskus. Masih celingukan, seringkali karena ketidaktahuan masih suka nyenggol aturan, ada thread ane yang dihapus, ada yang ga lolos review, tapi banyak juga thread ane yang lolos review, lolos event, juga dibolehin nangkring di HT. Walau belum banyak yang nangkring di HT kayak Kaskuser lain, tapi lumayan lah buat pencapaian newbie emak-emak pula kayak ane ini.

Quote:


Awalnya ane kira Kaskus adalah plarform menulis biasa seperti beberapa platform lain -- kebeneran sekarang ini ane sedang aktif di dua platform -- eeh kemarin ane baru nemu satu kenyataan yang baru tentang Kaskus.

Quote:


Keliatannya fakta baru yang ane temuin receh yaa buat Agan dan Sista, "Lah emang dari dulu Kaskus itu plarform buat diskusi," begitu kiraan ane Agan dan Sista akan komen, terus sebel dan enek deh deh sama thread ane ini.

Selow, Agan dan Sista harus maklum sama emak-emak kayak ane tapi masih pengen ikutan berkiprah di jagad Kaskus. Jadi ga usah ngegas apalagi keluarin sumpah serapah, yang ada itu kucurin ilmunya biar thread ane wokeh dan kece kayak thread Agan dan Sista.


Sumber gambar : pixabay.com

Lanjut lagi apa efeknya setelah ane tahu kalau Kaskus platform diskusi ?

Setelah tahu kalau Kaskus adalah platform diskusi maka Kaskuser harus mengerti mau buka topik diskusi apa dan tulis thread lalu share di forum yang sesuai sama topik threadnya. Namanya diskusi jangan buat thread tanpa tema dan no meaning karena akibatnya jangan ngambek kalau thread di hapus.

Curhatan gaje misalnya habis makan mie terus dibuat thread dan di share pasti bukan di Kaskus tempatnya, soalnya apa yang mau didiskusikan ?

Salah satu yang jadi permasalahan Kaskuser newbie kayak ane itu salah kamar yang menyebabkan thread tetiba ngilang karena di delete momod (sekarang ane ngerti momod itu maksudnya moderator, nah kan receh yaa istilah yang ane baru ngertinya 😂).

Memang ga gampang menentukan forum sesuai dengan tema dan topik thread yang dibuat, biasanya ane jalan-jalan lihat kategori terus lihat tulisan kayak gimana yang sesuai dengan kategori itu.

Yang ga boleh ditingalin adalah baca selalu aturan ditiap forum. Biasanya thread tentang aturan ada di paling atas di setiap forum.

Quote:


Ane yakin ke depannya bakal ada fakta lain lagi yang akan ditemukan sama ane. Mudah-mudahan bisa belajar terus biar bisa ikut membangun bangsa ini dengan segala hal, baik ilmu dan kebaikan lewat nulis di Kaskus ini.

Ditunggu mampir dan kucuran ilmunya karena mungkin aja apa yang ane tangkap ada yang salah. Mudah-mudahan thread ini berguna buat newbie biar bisa celingukan bareng ane di Kaskus.

Tengkiuu Agan Sista yang sudah mampir. Met SatNight ya. Eeeh jangan bete kalau bokek saat akhir pekan. Ane bikin thread tentang tips kalau bokek di pakhir pekan.
Ini threadnya,
Akhir Pekan Bokek ? Santai, Nih Tipsnya.

Jangan bosan mampir di thread ane yang lain. Tengkiuuu lagi dan kali ini buat cendol dan bintangnya.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ajek, gapah bhs gaul apa mba? artinya
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di