alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hobby & Community /
Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89dd478012ae57a226c89f/kepoin-kumpulan-cerita-komunitas-kompak-di-sini-gan

[Periode Berakhir] Kepoin Kumpulan Cerita Komunitas KOMPAK di Sini Gan!

Periode KOMPAK udah selesai nih Gan Sis!
Agan Sista udah ceritain komunitas kalian di KOMPAK kan? Pasti udah dongg! Kalian penasaran ngga sih komunitas mana yang bakal jadi juaranya? Mimin sih penasaran banget nih. Nah, makanya tungguin terus info dan updatean dari mimin ya Gan Sis!


KASKUS sebagai tempat Agan Sista “Berbagi Hobi, Berkomunitas” mengajak Agan Sista semua buat ikutan program KOMPAK! (Komunitas Paling Kamu) dan ceritain keseruan komunitas kalian di Aslinyalo.com

Agan Sista yang mau ikutan, wajib daftarin diri kalian di website Aslinyalo.com, dan ceritain apa pun tentang komunitas kalian dan menangin kesempatan hadiah total ratusan juta rupiah!

Program ini juga terbuka buat komunitas di luar KASKUS loh Gan. Ngga cuma di Jabodetabek aja, komunitas dari Sabang sampai Merauke pun bisa ikutan di program ini! Ayo ceritain komunitas kalian, dan share kegiatan unik komunitas yang kalian ikutin ke KASKUSER lainnya.

Syarat dan Ketentuan

  1. Pertama, kamu harus buka dulu Aslinyalo.com
  2. Log in dengan ID KASKUS yang kamu punya
  3. Isi Data Diri Agan Sista: Nama, No Handphone
  4. Isi Data Komunitas: Nama Komunitas, Domisili Komunitas, Jumlah Anggota Komunitas, Akun Social Media Komunitas (jika ada)
  5. Lalu ceritakan komunitasmu dengan lengkap. Mulai dari awal terbentuk hingga kegiatan yang dilakukan bersama komunitas. Sertakan juga link video dokumentasi kegiatan komunitas dan link blog (jika ada)
  6. Jangan lupa upload foto-foto kegiatan komunitas dan foto full team komunitas kalian ya!
  7. Periode submission: 18 Maret - 18 Mei 2019
  8. Submit thread cerita Agan di Aslinyalo.com ya, karena thread yang dibuat pada komen thread ini tidak akan dianggap valid oleh dewan juri.
  9. Top 20 cerita komunitas yang terpilih berkesempatan buat memperebutkan hadiah total ratusan juta rupiah untuk kamu dan komunitasmu!
  10. Top 20 cerita tersebut akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2019
  11. Top 20 yang terpilih wajib membuat video kreatif tentang komunitas kalian dengan durasi minimal 3 menit, dan dikirim ke kompak@kaskusnetworks.com dengan subject [KOMPAK] Video [Nama Komunitas]
  12. Pengiriman video paling lambat tanggal 9 Juni 2019
  13. 20 video komunitas akan di-upload di KASKUS TV mulai tanggal 10 Juni 2019
  14. Pemenang akan terbagi 2 kategori: Komunitas Terfavorit dan Komunitas Terbaik.
  15. Akan ada 5 pemenang Komunitas Terfavorit berdasarkan voting (likes video di KASKUS TV). Dan juga akan dipilih 5 video komunitas terbaik berdasarkan pilihan dewan juri.
  16. Komunitas Terfavorit masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,000,000 dan Komunitas Terbaik masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 25,000,000
  17. Periode voting: 10 - 16 Juni 2019
  18. Pengumuman pemenang terfavorit dan terbaik akan diumumkan pada tanggal 20 Juni 2019

Agan Sista bisa ceki-ceki thread ini untuk tau info lebih lengkapnya.

Buat kalian yang penasaran dengan cerita-ceritanya, berikut kumpulan cerita tentang komunitas dari Agan Sista yang udah ikut berpartisipasi. Cekidot Gann!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!







AABI( Agus-agus Bersaudara Indonesia ) Adalah Sebuah Wadah Organisasi/ Komunitas unik yang didasari atas persamaan nama, dimana anggotanya terdiri dari mereka yang memiliki nama Agus atau berunsur Agus ( Agustini, Agustina, Bagus, dll ) adapun jumlah anggota saat ini adalah sekitar 10.000 anggota ,Organisasi ini telah berbadan hukum dan legal dengan terdaftar pada Kemenkum HAM RI No.SK Menkum HAM No.AHU-000674.AH.01.08 Tahun 2017 tertanggal 08 Desember 2017 tentang Persetujuan Perubahan Badan Hukum Perkumpulan -perkumpulan Agus-agus Bersaudara Indonesia, Komunitas AABI ini bergerak di bidang sosial kesejahteraan masyarakat, Ajang persaudaraan dari berbagai latar belakang profesi, suku, agama, ras dll, yang mana kita netral dalam arti tidak berpolitik praktis dan mempunyai Motto Brotherhood in Harmony.salah satu kegiatan kita di bidang sosial yakni, mengadakan Donor Darah setiap 3bulan sekali, penggalangan Donasi ke korban bencana alam, misal banjir dll, serta santunan anak yatim ke kelg Anggota khususnya maupun masyarakat umumnya, sebagai bentuk dari transparansi setiap kegiatan AABI, semua kegiatan bisa di lihat pada website kami yakni agus.or.id.
Adapun Visi Misi AABI itu sendiri yakni sebagai berikut :
V I S I
Sebagai bagian komponen masyarakat Indonesia yang dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, Menjunjung tinggi nilai-nilai Persaudaraan dan Silaturahmi serta menjadi masyarakat yang peduli terhadap lingkungan, sosial, budaya, pendidikan, ekonomi dan bermanfaat bagi masyarakat maupun anggota tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan
M I S I
1. Meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa melalui jalinan silaturahmi yang erat antar anggota.
2. Sebagai ajang pertukaran informasi dan sarana saling tolong menolong antar anggota dengan semangat persaudaraan.
3. Menciptakan system ekonomi mandiri yang saling menguntungkan antar anggota.
4. Membentuk jiwa solidaritas tinggi, memiliki rasa peduli, tanggung jawab, giat, tekun, pantang menyerah, sabar dan serius.
5. Meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan hidup dan sesama manusia hingga tercipta sesuatu yang bermanfaat bagi anggota pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.
6. Menjunjung tinggi prilaku yang berbudaya Indonesia, serta akhlak yang baik sesuai tuntunan hidup beragama.
7. Melestarikan nama “Agus” pada Generasi mendatang

Struktur Kepengurusan Organisasi AABI :
1. Dewan Agus Pusat ( DAP ) Merupakan Pengurus Nasional
2. Dewan Agus Daerah ( DAD ) Merupakan Pengurus yang berada di bawah DAP di lingkup Propinsi, Misal DAD Jabar, DAD Jadetabek, dll
3. Dewan Agus Cabang ( DAC ) Merupakan Pengurus yang berada di bawah DAD










Website : www.agus.or.id


Facebook : Agus-agus Bersaudara Indonesia

Twitter : @agus2bersaudaraindonesia

AABI Berbagi Donasi Tsunami Banten

Agus-agus Bersaudara Indonesia

AABI DAC Semarang Peduli Air Bersih

agus vs asep kuis family 100


profile-picture
azhuramasda memberi reputasi
Diubah oleh agus810
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di